Gue Pacaran Sama Guru Olahraga SMP

Aku tinggal di Yogyakarta waktu itu aku masih SMP. Aku sekolah di SMP swasta yg terkenal di daerahku. Di situ ada guru olahraga sebut aja dia Arda umurnya 2 kali daripadaku.

Kisah cintaku berawal dari aku terkena masalah di sekolah karena aku anak yang gak punya temen. Setiap hari aku sedih karena gak ada temen.

Suatu hari gak sengaja aku cari no hp pak arda ternyata aku dapat dan saat itu juga aku sms dia. Awalnya biasa aja lama kelamaan aku merasa nyaman.

Waktu itu aku duduk di kelas  2 smp. Aku mulai jatuh cinta setelah aku lulus smp. Sengaja aku masuk SMA yg satu yayasan karena setiap hari senin dan kamis dia mengajar extra di sekolah ku.

Suatu hari aku niat untuk mengutarakan perasaanku. Awalnya pak arda syok karena dia ngak nyangka. Hubungan ku sudah seperti ayah dan anak tetapi aku berani nembak pak arda walau aku tahu dia sudah punya anak dan istri.

Setiap hari kita bertemu dan sms maupun telpon walau dia belum juga membalas persaan ku. Ya udah aku berani kan untuk menantang dia dengan mengajak dia berhubungan suami istri saking cinta nya aku padanya lagi pula jarang bercinta dengan istrinya krna tinggal di beda kota.

Kesempatan bagus untuk ku, Tp dia tidak langsung menjawab mungkin dia tkut aku crita dngn teman 2. Stlah aku berusaha menjelas kan Akhirnya dia sms aku dan bilang ingin mengajak ku jalan.

Waktu pulang sekolah aku bertemu dengan dia di tempat janjian. Saat itu hujan jd aku di bonceng nya menggunakan mantel. Tak terasa sampai ke tempat yg dia tuju.

Baca juga:  Ibuku Inginkan Aku Cepat Nikah Tapi Pacarku Belum Siap

Ternyata aku di ajak ke Hotel. Awalnya aku tdk percaya krna waktu itu dia tdk bilang mau pergi kemana. Akhirnya aku pun masuk kamar yg dia pesan.

Dia bilang nanti kita ngbrol disini smbil menunjuk tempat tidur. smbil  aku tiduran krna capek dia pergi ke kamar mandi. Setalah itu tiba 2 dari belakang dia tidur di sebelahku dan memutarku.

Tiba 2 dia mencumbu bibirku dan memegang serta mencumbu payudaraku. Tanpa penolakan aku dan pak arda melanjutkan kehubungn yg dalam.

Aku tidak menyangka pak arda yg selama ini aku idamkan dia juga mencintaiku . 1 jam berselang kita pun mengobrol sambil dia merajahi tubuhku nikmat rasanya.

Pak arda : yuk kita pulang nanti km di cari sm orang tua mu . Aku : loh kok cpet bgt.

Pak Arda ; nanti klau lama 2 aku pengen nyoblos itu mu. Mau?

Aku : tanpa sepatah kata pun aku menggangukkan kepala.

Pak arda: mengambil kondom dan siap 2 untuk memasukkan.

Aku : pelan 2 jngan kencemg 2.

Tanpa kelamaan dia langsung memasukan penis dia untuk pertama kali nya dan Untuk pertama kalinya jg dia memanggilku syang.

Rasa bahagia tak terkira. 4 jam kami berada di kamar melakukan hubungan intim, 1 ronde permainan kami lewati dengan mesra.

Setelah selesai kami putuskan untuk pulang krna dia harus balik ke magelang untuk bertemu istrinya. Krna wktu itu hari sabtu jatahnya dia pulang.

Kami pun  bersiap 2 untuk pulang. Sbelum pulang pak arda memelukku dan mecium bibirku dengan mesra.

Hubungan kami pun berlanjut sampai 3 tahun berselang.setiap ada wktu libur atau kalau kangen kita sllu membolos terkadang untuk brrhubungan intim di beda 2 tempat. Bahgia rasanya busa berpacaran dengan guru ku sendiri. Trima kasih sekian cerita dari saya

Baca juga:  Kekasihku Suamimu
***
Punya pengalaman hidup untuk dishare ke pembaca ceritacurhat.com yang lain? Tulis dan kirim cerita Anda di sini!

Loading...

Leave a Reply