Aku Benci Istriku

Aku umur 22 tahun. Saat ini aku punya 1 anak. Aku bener-bener kesal dengan kelakuan istri aku. Sewaktu dia hamil, aku diminta berhenti kerja oleh keluarganya dan temani dia dirumah.

Tetapi apa yang istri aku bilang setiap kali berantem? Selalu ungkit-ungkit bahwa aku tidak bisa nafkahin dia dan keluarga. Padahal dia dan keluarganya sendiri yang nyuruh aku ga kerja.

Hal yang paling tidak bisa aku terima dia selingkuh.. Awalnya dia cerita akan ketemu temannya dia. Seorang ekspatriat.. aku masih positif thinking.

Sekali, dua kali, tiga kali, tetapi anehnya setiap kali aku tanya “mana sms dari temenmu itu?” dia bilang, “kenapa Lu curiga? Lu curiga aku selingkuh??” dengan nada setengah emosi.

Disitu aku diam, karena aku tidak mau cari masalah. Singkat cerita aku menemukan sms mesra dia dan ekspatriat itu di HP kakaknya. Dan pada saat itu aku sungguh-sungguh emosi.

Selama ini aku kira dia suci, aku benar-benar tidak bisa tahan dengan semuanya ini, kalau mau jujur, aku bisa dapetkan perempuan yang lebih baik, aku bisa selingkuh Atau bahkan cari uang dengan tante-tante.

Aku ga jelek, tetapi aku memilih cari uang dengan cara yang jujur sesuai dengan prinsip aku.

Belakangan ini yang membuat aku lebih emosi juga karena aku tahu umur dia yang sebenarnya, bukan beda 5 tahun seperti apa yang dia katakan selama ini, tapi 10 tahun.

Dan itu benar-benar buat aku marah! Dan yang semakin buat aku emosi seluruh keluarganya dia tutupin hal itu. Aku merasa dibohongin.

Aku capek dengan semuanya ini.. aku lelah.. aku ga kuat lagi, aku merasa benci, sangat benci dan mengalami kepahitan yang luar biasa.  

Apa lagi dengan perempuan. Aku semakin membenci. Aku sudah melakukan yang terbaik, tapi tetap aja dia sangat-sangat keterlaluan.

Masih banyak Hal negatif yang dia dan keluarganya lakukan kepada aku. aku benci istri aku dan keluarganya!

Yang paling parah juga akhir-akhir ini, istri aku jarang sekali mau diajak bersenggama, mungkin sebulan hanya 3 kali, itu juga kalau dipaksa.

Dan yang paling membuat aku kesal sangat yaitu saat tidur, istri aku sudah tidak mau disentuh aku lagi. Memangnya aku najis?

Kalau aku jahat, aku sudah ceraikan dia sewaktu aku tahu dia selingkuh, tapi karena aku cinta dia, aku tetap bertahan dengan dia. Aku lelah dengan semua ini! Istri! Istri macam apa yang seperti itu?

Baca juga:  Suamiku Berselingkuh Di Facebook
***
Punya pengalaman hidup untuk dishare ke pembaca ceritacurhat.com yang lain? Tulis dan kirim cerita Anda di sini!

Loading...

Leave a Reply