Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Selingkuh Dengan Suami Orang

Asalamualaikum… maaf sebelumnya kalau aku bercerita tentang selingkuh yang membuat semua orang sakit hati dan benci kepadaku. Ini adalah cerita nyata perselingkuhanku dengan suami orang yang kusesali sampai sekarang,, aku sudah punya suami tapi aku jatuh cinta dengan suami orang lain.

Cerita selingkuh

Aku seorang istri dan Ibu dari seorang anak perempuan yang sekarang berusia 7 tahun. Aku menikah pada tahun 1995 dan baru punya anak tahun 2004. Aku dan suami termasuk pacaran cukup lama sekitar 5 tahun.

Di awal pernikahan aku merasa bahagia.. dan bahkan sangat bahagia meskipun saat itu kami belum di karuniai anak. Suami sangat mencintaiku sampe sekarang.

Aku bekerja di suatu perusahaan, di kantor aku tahu banyak yang suka denganku tapi aku selalu berusaha tidak menanggapi mereka, aku tidak ingin mengkhianati suamiku, apalagi aku termasuk orang yang benci dengan perselingkuhan.

Pada tahun 1998 aku berhenti kerja karena perusahaan tempatku bekerja bangkrut terkena imbas krisis moneter. Sejak itu, aku hanya menjadi ibu rumah tangga yang sehari-hari hanya mengurus suami saja. Meskipun penghasilan suamiku bisa dibilang sangat kurang, aku tetap berusaha cukup dan tidak meminta macam-macam.

Pada tahun 2002 adik iparku menawarkan pekerjaan di kantornya, perusahaan tersebut milik sepupu suamiku jadi kupikir tidak apa, dan lagi pula dengan bekerja aku bisa membantu suamiku mencari uang tambahan untuk keperluan keluarga.

Sejak bekerja lagi, kondisi ekonomi keluargaku bisa dibilang membaik, meskipun tidak semua tapi bisa dikatakan 80% pengeluaran rumah tangga aku yang tanggulangi. Kadang aku resah melihat suamiku tapi kupikir mungkin rejekinya yang belum datang, jadi aku tetap bekerja dan berdoa semoga suamiku dapat pekerjaan yang lebih bagus lagi.

Pada tahun 2004, aku hamil dan melahirkan anak perempuan. Di tahun itu pula, praktis semua urusan rumah tangga aku yang urus, termasuk biaya hidup kami sekeluarga. Selama ini aku bersabar dengan semuanya tapi akhirnya aku tidak tahan, rasanya ingin berontak tapi aku bingung harus bagaimana.

Pada tahun 2009, bos ku memasang internet di kantor, tujuannya supaya aku dan teman-teman bisa lebih mudah berkomunikasi dengan kantor cabang di daerah. Disitulah pertama kali aku mengenal internet, dan aku mulai gila dan berkenalan dengan banyak laki-laki melalui dunia maya.

Diantara beberapa laki-laki yang kukenal, ada salah seorang yang menarik perhatianku, statusnya sama denganku, dia sudah punya istri dan 2 orang anak. Dia begitu perhatian dan membuatku serasa muda kembali. Mungkin aku jatuh cinta kepadanya, apalagi jika mengingat hubunganku dengan suami yang begitu gersang.

Sampai sekarang aku masih berhubungan dengan selingkuhanku itu, tapi beberapa minggu ini aku merasa dia berubah, dia tidak pernah lagi menelponku atau sms buat tanya kabarku. Aku pikir mungkin dia berusaha menghindar dariku. Semalam aku berdoa dan meminta kepada Allah supaya aku bisa melupakan selingkuhanku itu dan bisa kembali ke keluarga kecilku. Aku sudah banyak berbuat salah dan sudah mengkhianati suami dan anakku.

Aku berharap doa dari teman-teman pembaca ceritacurhat.com supaya aku bisa menjalani kehidupan keluargaku kembali seperti dulu dan menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warohhma.. amien.
***

Seperti yang diceritakan saudara Dini kepada redaksi ceritacurhat.com. Punya pengalaman atau cerita hidup yang menarik untuk di share ke pembaca yang lain? tulis dan kirim cerita anda disini.

  • Ra

    Memang dunia Maya memberi
    Dampk yg buruk krn bnyak perselingkuhn terjadi mulai dr
    Sana., semoga bs kuat Dan bs kembali menumbuhkn rasa
    Cinta dg suami ibu. Cinta dtng Dan pergi Tampa kita sadari tp
    Percayalah laki2 hanya mengejar kepuasan Dan yakin semua tuhan
    Sudah mengatur semuanya.

    • achmad

      ass…..mf bkn aku menggurui sampean….?tidak smua laki2 demikian tergantung pendirian masing2 aja. jgn di lihat dari sisi buruk y saja ?perselingkuhan terjadi karna kurang y ilmu………

    • wen cantika

      semoga mb bs mLpakan selingkuhan mb…

  • Dani Saputra

    amin tetap terus berdoa untuk cari yang terbaik

  • Ucok regar

    Bertaubat dan berhidmadlah pada suamimu, krn itu lebih baik bagimu dan disisi Allah..

  • anton

    penyesalan adalah sifat kodrati itulah perbedaan antara perasaan – nurani dan fikiran.APAPUN ITU KEHENDAK KITA KALAU MENURUTI NURANI PASTILAH SUCI MESKIPUN SANGAT SAKIT DIRASA(RAGA & JIWA ).KARNA NURANI ADALAH PENGUNCI/GEMBOK/SCANING ANTARA BENAR DAN SALAH DLM KEHIDUPAN SEKALI DIBUMI INI.semua itu tergantung apa dan bagaiman kita akan menjalaninya dikehidupan ini.DAN PERCAYALAH SEGALA TINDAKAN YG TDK SESUAI DGN NURANI *CEPAT/LAMBAT* AKAN MENUJU KARMA YG TELAH ANDA BUAT (BILA TDK DIUBAH & DISESALI SEUMUR HIDUP di alam nyata ini.karena KARMA akan terjadi bila pahala anda sdh tdk dpat U/ meLUNASI dosa anda.mAAF INI BUKAN kata menggurui tp nilah arti dan makana dari kehidupan ini.

  • musayyaf

    syukur, taubahlah kepada Allah dan perbaiki diri. suamimu yang telah diberikan Allah jauh lebih baik dari yang lain. karena dunia merupakan kesenangan yang menipu belaka

  • Djuwantosri

    alat ukur atas kurang,cukup dan lebihnya kasih sayang tidak diperjualbelikan,hanya nurani masing-masing yang dapat menilai atau mengukurnya,manusia ndak akan sadar atas kebenaran kalau belum tau dan merasakan kesalahan,cinta dan kasih sayang akan lebih dikala pernah di tinggalkan,maaf hanya kepada yang di atas,takperlu terucap ke sesama,hati manusia akan sulit membuang rasa sakit.buangjauhjauh masa itu,eratkan pilihan nurani tanggung jawab atas buah cinta yang telah terwujut,jangan lupa dunia hanya sementara dan ada dosa disana.

  • yung

    Sesungguhnya lisan, mata, hati dan telinga kelak akan dimintai pertanggung jawaban oleh Allah. Kematian adalah hidup yang sesungguhnya, maka persiapkanlah untuk hari itu. Ingatlah kematian untuk bertaqwa kepada Allah. Bersabarlah dengan segala kewajiban yang Allah bebankan pada umatnya. Semoga mBak mendapatkan hidayah dan kemudahan.

  • http://ceritacurhat.com nurul aisyah

    Dlm rmh tgga adakalax kta meras jmu dgn situasi x itu2 sja ngurus suami anak n’ dpur dtbh lgi hrus krja membtu suami mencari nafkah sgguh sgt2 melelahkan dan dsaat kta tlh brada dipuncak klehan dsaat tlah kta mencari sesuatu x tk kta dpat dlm istana kcil kta dan dsnilah trkdang perselingkuhan itu terjadi dan dan stiap manusia baik pria dan wanita prnah mrsakan ini tpi smua kbli pda dri kta sendri apakah mau mnuruti bsikan syaitan atau mempertahankan pa x kta punx,jgan spe menyesal lho..krna penyesalan pasti dtg dsaat trakhir dn stlh smuax hcr pastilah anak x jdi korban q bs brkta bgtu krna drku adlh slah stu korbannx korban dri keegoisan ortu dan q rsa msh bx anak dluar sna x sperti drku

  • zoen

    “Semalam aku berdoa dan meminta kepada Allah supaya aku bisa melupakan selingkuhanku itu dan bisa kembali ke keluarga kecilku. Aku sudah banyak berbuat salah dan sudah mengkhianati suami dan anakku.

    Aku berharap doa dari teman-teman pembaca ceritacurhat.com supaya aku bisa menjalani kehidupan keluargaku kembali seperti dulu dan menjadi keluarga yang sakinnah mawaddah dan warohhma.. amien.”
    paragraf terakhir tulisan diatas hrs konsisten dilakuan, doa pembaca hanya suplemen saja.

  • andy achmad

    lagi-lagi korban dunia maya, dunia gila yg penuh tipu muslihat. yg miskin mengaku kaya, yg tdk punya mengaku punya, dsb. hormati jerih payah suami, apapun yg didapat suamimu, itulah rejeki yg anda terima. syukuri dan nikmati apa adanya…. berbaktilah kpd suami dan keluarga….niscaya anda akan menuikmati kehidupan yg tiada tara… amin3 ya robbul allamin..

  • anto

    semuanya itu dikembalikan sama yang berbuat, jika mau insaf yang setulus-tulusnya dan tidak akan mengulang kembali, insya’alloh pasti bisa normal kembali namun jangan lupa sambil memohon pada Alloh SWT, semoga memberikankan petunjuk yg terbaik, amin

  • Robby

    carilah surga di rumah kecilmu

  • samsu

    andai saja ta ada pengkhiantan dlm rmh tangga… andai anda tau rasa’y dikhianati!!!! pasti anda akn berpikir ulang untuk berkhianat…

  • Didi

    aku tau gmna rasanya d hianati, sampe tiap akan brhubungan pun ingat. sabar kawan. banyak y brnasib sama. tak usah membalas. banyak di balik itu semua

  • bird

    Serah diri kepada Allah SWT Insya Allah

  • mbahurekso

    apapun yg terjadi adalah jalan hidup,lanjutkanlah hdp yg lebih berkualitas dlm hub dngn suami,itu bs menghindarkan dr perselingkuhan.karna perselingkuhan merusak alam bawah sadar kt.merusak jiwa.

  • dewandra

    doa kami sia2 jika anda sendiri tidak belajar untuk mencintai keluarga anda dengas setulus hati. ingat, anda adalah seorang wanita. wanita punya keistimewaan. yang bisa menghangatkan keluarga, hanyalah seorang ibu. dan yang bisa menyejukkan hubungan rumah tangga, hanya seorang istri yang bisa menerima suaminya apa adanya. tanpa vetsin, tanpa masako. jadi, luapakan selingkuhan anda. DAN, gunakan internet yang sebelumnya menjadi sumber masalah, menjadi suatu fasilitas yang bis membuat rumah tangga anda jauh lebih baik dari yang anda harapkan. Amin…

  • padek

    Alhamdulilah, rupanya Alloh swt masih sayang dan melindungi keluarga anda,kembalilah ke jalan yang benar, bersujudlah kepada Alloh memohon ampunan termasuk kepada suami & anak2mu, karena apapun dalihnya baik sms an atau telpon yang jelas perselingkuhan ujung-ujungnya lari ke alam bawah sadar manusia untuk melakukan sex, semoga selalu dalam lindungan Nya…… amin

  • ruth

    berani mengakui kesalahan adalah awal yang sangat baik dan mudah mudahan mbak bisa dapat hikmah dari semua itu.
    aq doain semoga mbak bisa menyelesaikan masalah mbak dan bisa menjadi sebuah keluarga yang harmonis.
    sukses yh mbak

  • bukhori

    mbak coba banyak sholat tahajud meminta ma’af kesalahan yg pernah diperbuat,percya so percaya tuhan sllalu ada semoga jadi klgyg sukses lupakan masalalu jemput masa depan berbuat so berbut yg terbaik,,,,amiiin

  • nawalshaune

    tumben sadar …. emang udah kapok yaaa?

  • senoagus

    hidup SETIA…..S elingkuh TI ada A khir…..

  • vitalia joseph

    memang dunia maya membuat kita tidak berpikir dgn waras lagi……kita yg merasa apa yg kita alami adalah nyata padahal itu hanya semu saja, not real….walau sakitnya sama seperti nyata.tapi kita mesti sadar akan realita, bahwa kita adalah seorang istri dan seorang ibu di dunia nyata…walau telat. life must go on, right?

  • gue cool

    wah gilak…

    sakit bgt itu bgi suami anda..

    ktika dy tahu.

    Tuhan bisa saja memaafkan anda..
    tapi???
    manusia blum tentu mau memaafkan sesamanya,,
    sekalipun dy adalh org yg sangat syg kepada anda…

    hanya saja,, setiap persoalan bakal ada jlan keluarnya…

    keep pray…

  • h.gunthur salahudin

    Selingkuh sudah menjadi wabah di Indonesia, 60% gugatan cerai datang dari istri, 40% perceraian akibat ekonomi, 30 % akibat perselingkuhan yang juga berasal dari faktor ekonomi. Agar semua suami, istri, bapak dan ibu mewaspadai pasangannya. Survey membuktikan bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat lemah imannya. mudah disuap, mudah korupsi, mudah selingkuh dan mudah putus asa. Dakwah menghasilkan masyarakat yang munafik, berjilbab namun selingkuh, kawin siri untuk bisa poligami melampiaskan syahwat menghalalkan jinah. Bersyukurlah barang siapa yang tidak terjerumus mengikuti setan, berhenti dan bertobatlah yang sudah terlanjur sebelum malikul maut mencabut nyawa.

  • mama Navysa

    Hampr sj aq sprt anda.Suamiku dns d luar negeri,sesorang yg dl prnh aq syg’I kini kembali hdir mengingatkn masalalu kami,kami brpsh krn tak drstui klrg,stlh 6thn kami khlngn kontak,kbtuln dia mndptkn kmbli no hp aq.Sringny dia tlp n sms,krn tau suami tak drmh,mmbuatku nyaris kmbli terlena da masalalu.Alhmdllh,blm jauh mlngkh,hari ini tpt dhr ultahku aq trsdar,ap yg aq lakukan ini slh.Aq trngt btp anak dan suamiku jauuuuuhhh lbh brhrg dr masalaluku.Alhmdllh ya Allah,Kau anugerahkn kado istimewa ini.

  • haikal al azmi

    “kata orang sekingkuh itu indah” Namun itu hanya kesenangan yang sifatnya sementara saja, kemudian berakhir dengan penderitaan yg tiada tara. oleh karnanya jangan sekali2 coba untuk berhubungan pada lawan jenis disaat biduk rumah tangga kita sedang gersang, cobalah berusaha untuk memperbaikinya dengan suami kita masing2,karna tak ada permasalahan yang tak dapat di selesaikan,kalau kita mw berusaha dengan sungguh2!!

  • ela sahara

    Jalanilah Hidup Apa Adanya jangan Ada Apanya Karena Itulah Yang Bikin Kamu jadi Bepaling Dari Suami Bersyukurlah Atas Semua karunia Dari Allah Janganlah Menoleh Kebelakang Lihatlah Kedepan Dan Bangun Kembali Cinta Kasihmu Kepada Suami Dan Anak2mu Raihlah Kebahagiaan Bersama Keluargamu Bukan Dengan Cowok lain

  • aning_cz

    saya masih bersyukur … bahwa anda hanya di dunia maya … dan tidak melakukan “copy darat” … dan tiba-tiba dia menghilang …. tidak ada manusia yang tidak salah kecuali Nabi.
    Surga di rumah adalah dari seorang istri …. terserah apakah istri menjadikan rumah sebagai surga atau sebaliknya sebagai neraka.
    dan bila anda menginginkan yang pertama… sangat mudah … memeberi senyum suami anda dengan ikhlas …. dan semuanya akan anda kerjakan dengan ikhlas pula … maka anda sudah membuat rumah anda menjadi surga keluarga….

  • parino

    aku cocok dngan komentar yang no dua(ahmad)))tergantung ilmunya,,.pada dasarnya,,smua manusia tu sama,,,tp,,,,,,,yg membedakan adlah ilmunya…..,”salah dan benar itu udah sifat manusia,yg enting tdk terulang lagi,,,,,,,,,,,,,??,,,,,,,,,

  • shelvy wulandari

    mudah2an bisa melupakan selingkuhannya,walaupun sangat sulit u/ melupakannya

  • indaah

    saya pernah di posisi anak, yang salah satu orang tuanya berselingkuh, begitu tau saya terkejut .. selalu di dalam benak saya bertanya ” kenapa harus selingkuh ???”
    .
    sekarang saya sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu karna saya tau ALLAH tidak Pernah tidur, mungkin ini cobaan hidup

  • wawan

    maaf mba bukan na membenarkn tp itu jg terjadi pada ku….. tp ku jalani aja …..

  • Jambul

    Aku benar-benar terharu baca cerita curhat mbak, mudah-mudahan itu jangan sampai dialami istriku, amin

  • ikhwan

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh….
    Hidup itu indah n Allah SWT menciptakan dunia ini dengan menjadikanya 2 bagian indah dan buruk, jikalau kita menikmati dan menjalankan dengan indah maka banyaklah bersuyukur, n kalau kebailannya dijalankan dengan buruk bertaubatlah, Insya Allah Maha Pengampun. mohonlah petunjukNya dan lindungannya slalu.

    Ada satu prinsip yang bunyinya :
    lebih baik kita pernah berada dilubang kenistaan dan bangkit keluar dari lingkungan tersebut n bertaubat n membersihkan diri, dari pada kita terjun ke dunia kenistaan dan menikmatnya hingga akhir hayat kita.
    yakinlah saudariku yang bisa merubah keadaan tersebut hanya diri kita, bukan orang lain atau lain,

  • ny.x

    Tetap berusahalah kembali pada keluarga kecil anda karena hanya mereka Ўɐ♌ğ benar2 mencintai anda.berpikirlah bahwa tdk ada laki2 sebaik suami anda

  • Arman Samudra

    Selingkuh bukan barang baru (sudah ada sejak zaman primitif). Bisa dibenarkan/yes, dan bisa juga disalahkan/no. Tergantung situasi kondisinya. Suami selingkuh lihat istrinya sudah tak menggairahkan, juga istri selingkuh lihat suaminya kayak hantu bellau. Agar selingkuh bisa ditekan sekecil mungkin, tiap pasangan harus memahami dan mempelajari apa yang dimaukan pasangannya dan tidak berat sebelah. Kebanyakan pria senang lihat wanita “seksi” dan aduhai, juga wanita senang lihat pria “macho” dan modis. Itu kunci utama jaga penampilan. Baru yang kedua dan lainnya segi ekonomi. Selingkuh TIDAK AKAN hilang selagi penampilan, ekonomi dan lainnya amburadul. ¤Thanks

  • riski

    ya siap” neraka aza mbak

  • anton sue

    tq tuk ceritanya,, memang berat dirasakan seperti aku jg merasakan yg sama,, tp ketika qta meningalkan lebih berat dari merasakan kematian,, sampai saat ini akupun tdk bisa berbuat apa hanya tersimpan dilubuk hati yg dalam,,
    tp aku sebaliknya dan ini sama keadaannya,, hanya aku skr ditinggalkan oleh wanita tersebut,, lyo-gbu.
    saat ini aku hanya mengambil kesibukan dan menanbah kesibuka dalam bekerja.. tp apakah salah jika suatu saat atau Tuhan mengijinkan kita bertemu lagi, dalam kondisi yg sdh berbeda.. hanya itu yg aku ingini..

  • yuli kastori

    Setiap orang yg berselingkuh semua pst bertujuan mencari kepuasan aj. setiap perselingkuhan yg terjadi it tdk bisa kita menyalahkan salah satu pelaku . karna memang kt terkadang tdk bisa menahan ingin kepuasan…
    Hidup memang untuk d nikmati tp jngan Lupa Hidup adalah Nimat terbesar yg harus d syukuri. maka ushakan jngan mencari kenikmatan yg keluar dri syara’at.

  • igo

    selingkuh ibarat minuman yg memabukkan tergantung kapan mau berhenti teler

  • igo

    tobat menanti anda

  • adit

    selingkuhh,,,,hahahayy indah y mb’ ?? ulangi lg aja yuk , q mau kok jd lwany ,hehe mnta byar pun q byar ,,,hahaha krn istri yg slingkh bgiku lbih rendah dr PELACUR !! lgian mb’ berdoa siang mlm pun percuma , jgnkan melihat surga , mencium baunya pun nggk bisa , slm blm mngakui kslhan pd suami ,n dpt ampunan dr suami , n iklas memaafkn kslhan mb,.

  • anggi septia

    ,emang benar laki2 selingkuh hanya ingin memuas kan batang nya saja. maff bukan saya memperendah drajat laki2 karna saya laki juga.

  • http://ceritacurhat.com taufik

    anda wanita yg beruntung msh dibukakan pintu hatinya & sdar apa yg tlah anda lakukan slama ini sangatlah salah skali……dn cepat2lah anda bertaubat(taubatan nashuha) minta ampun kpda allah dn suami anda…..

  • Saptonugroho

    Selingkuh ? Klo bisa ya jangan ingat yang di rumah susah senang tetap mau mendampingi,semoga kita semua senantiasa diberikan rahmat oleh ALLAH SWT.

  • mansor

    assalamualaikum…. dalam kehidupan pasti ada cubaan yang memungkinkan kita melalukan kesalahan/kesilapan, setiap orang didatangkan dengan ujian yang berbeda, Saya tidak suka menghukum anda dengan cercaan kerana Saya juga Tak pasti jika Saya diuji Saya sentiasa menang dan menjadi hamba yang sentiasa mematuhi hukum allah tapi kita ada satu ruang, yaitu PENGAMPUNAN, aPa yang penting KEIKHLASAN. dari cerita anda ada dua persoalan, adakah kerana 1 teman selingkuh tidak menhubungi anda membuahkan penyesalan atau 2. takutkan tuhan yang buat anda kesal? KALAU no 1, kemunkinan anda terus berselingkuh akan berulang jika teman itu menghubungi anda kembali KALAU no 2 , insyaalah anda di permudah untuk kembali mentaati Allah dan suami.

  • awar

    kalau menurut ane sih,lo lakuin aja yg lo suka.tapi ada pesan ane: kalau kesenangan yg lo cari,ujungnya sengsara. tapi jikalau dalam kehidupan banyak sengsaranya,ujung-ujungnya pasti bahagia.’itu ilmu pasti lho.!

  • ardhy kr morgan

    Kesalahan yang sudah terjadi jangan pernah dilakukan lagi karena sesuatu yang kamu lakukan atas dasar selingkuh semuanya tidak baik jangan pernah sia-siakan kasih sayang dan kesetiaan suamimu

  • zaed syaifuddin

    aku juga merasa gersang dengan istriku,apakah ada yg mau menjadi selingkuhanku.

    • EDWIN

      kasihan banget istri lu, lu sia-siakan wanita baik2 seperti itu, lagian lu juga gak pantes dapat istri lu, lu laki2 bejat, wanita shaleha untuk wanita shaleha bukan laki2 bejat seperti lu

    • hana

      yaa disiram dan dikasih pupuk dong biar subur

  • Hammam Zufar

    Apanya yang aneh? Tahun 1998 yang sebagai ibu RT dan urus SUAMI nya doang!!!

  • Hammam Zufar

    Alhamdulillah sudah bisa TOBAT, dan semoga tidak mengulanginya kembali.

  • widerin

    w.sallam wr wb … sebuah pengakuan hati yang jujur …. Berbahagialah masih ada kejujuran di hati seseorang tidak sampai dfi butakan sama sekali dengan fatamorgana glamour dari sebuah kehidupan dan terutama ke indahan tutur bahasa dari dunia maya …. di mana pun sepertinya berlaku .. Pria lebih banyak melakukan ke hilafan .. dan wanita adalah insan pemaaf …. modal kehidupan pria bertanggung jawab wajib menafkahi keluarga .. wanita dlm berumah tangga lebih banyak di tuntut .. Inilah beratnya terlahir sebagai wanita .. 24 jam hampir tidak pernah istirahat sebagai pengurus rumah tangga … mengurus anak dan suami bila telah mempunyai nya … yang terlebih adalah memberikan kesetiaan diri dan hidupnya pada insan yang sudah di kodratkan sebagai pendamping hidup di sisinya …. hanya sekedar advies jangan teruskan bagaiamana indah nya juga awal dari sebuah selingkuhan ..dia mempunyai istri dan anak juga … semanis manis nya tutur kata dia yang telah anda dapati dari dirinya ..dia tanpa sadar juga telah melukai istri dan anaknya di rumah derngan kebohongan dan ketidak setiaan dan ketidak jujuran nya … dia berani sakiti dan jatuhkan rumah tangga yang ada padanya pada seseorang yang baru di kenal nya ?? .. coba renungkan .. apakah sudah siap apa bila hubungan selingkuh kalian berjalan nantinya …..dan tiba tiba datang hal sayang sama…. dia jatuhkan diri anda di satu tempat yang jauh dari semua nya …. bila dirinya menjumpai seseorang yang lebih cantik dan lebih halus dari anda ? Subhanallah … Demi Putri nya … lupakan niat ingin berselingkuh … semua kedudukan bapak dan ibu di dunia bisa di gantikan lain nya ….tapi tidak akan mungkin sesuci dan semurni Kasih sayang dari ibu dan bapak kandung putri itu sendiri ….Sabar ya … Greeting From Holland … w.sallam wr wb

  • saiful

    berzina 1 kali hukumannya 29 cambuk dari pecut malaikat. klau 2x berarti 29×2=58 cam buk dst dan
    …berselingkuh memiliki suami atau istri hukumanya cambuk sampai akhir zaman atau selamanya jangka waktu panjang

  • jos gandos

    dodol lho gitu aja ga paham

  • jos gandos

    isok moco gak koen…ngurus suami saja

  • saiful

    auzubilamindalik//…..semoga dosa mu bisa diampuni,,minta maaf sama suamimu supaya allah meridhoi jalanmu ke surga kelak

  • EDWIN

    WANITA PENZINAH UNTUK PRIA PENZINAH, WANITA SHALEHA UNTUK PRIA SHALEHA, MENDINGAN LU KAWIN AJA SAMA SUAMI ORANG ITU, KASIHAN ISTRI LAKI2 ITU DIA WANITA BAIK2 TAPI APA YANG DIA DAPAT LU DAN SELINGKUHAN, LU BERDUA DAN SELINGKUHAN LU SAMA-SAMA BEJAT

    • Bambang Mulyono

      @Edwin..janganlah Ekstrim menjust orang dengan Kalimat Bejat…Wanita Pezinah untuk Pria Pezinah..aku setuju…tapi kalau Wanita Sholehah untuk Pria Sholehah aku kurang setuju…tapi kalau untuk Pria Sholeh…aku setuju.. dirimu juga belum tentu bersih..maka berilah masukan yang santun dan hargai mereka…..

  • EDWIN

    intinya wanita shaleha untuk pria shaleha, wanita bejat untuk pria bejat, jangan ditiru orang2 non muslim itu, kebanyakan mereka bejat semua

  • surya

    Laki-laki / wanita punya nafsu besar itu wajar dan manusiawi, tetapi jika mampu nafsu itu diarahkan ke yang baik /positif maka derajatnya sebagai manusia akan tinggi begitu pula sebaliknya jika tidak mampu menahan nafsu maka derajatnya bisa lebih rendah dari binatang

  • maulana malix

    bejattttt

  • Romiyanti za

    Mungkin yg anda lakukan ada sebab di balik semua tdk hanya gersang dlm RT pasti ada sebab ” yg lain ,kesalahan yg kita lakukan pasti ada dasarnya ,semoga bisa melupakanya .

  • david

    ingatlah selalu akan iman ….yakinlah karma itu ada.