Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Aku Berdosa.. Mencintai Kakak Ipar

Cerita ini adalah kisah nyata hidupku yang tega mengkhianati saudara sendiri. Pengalaman seru bersama kakak ipar membuatku lupa bahwa dia adalah suami kakakku yang telah membiayai diriku sampai dewasa. Kini yang tersisa adalah penyesalan meskipun godaan dari kak Dody selalu membuat imanku goyah.

Cerita dewasa mencintai kakak ipar

Cerita kakak ipar

Aku menemukan situs ceritacurhat.com secara tidak sengaja ketika sedang mencari-cari informasi lowongan pekerjaan. Kupikir ini adalah situs cerita dewasa ternyata setelah kubaca enak juga, isinya curhatan semua. Dan akupun berpikir untuk menulis sedikit kegundahan hatiku disini.

Aku tahu, masalahku bermula dari kondisi ekonomiku yang sangat pas-pasan yang membuatku numpang tinggal di rumah kak Dewi untuk menghemat pengeluaran. Dan tanpa aku sadari, keputusanku ini adalah awal cerita dari rentetan kisah hidupku yang begitu kubenci tapi tak bisa kutinggalkan.

Ceritaku bermula ketika aku memutuskan tinggal di rumah kak Dewi yang berada di tengah kota. Sejak melahirkan bayinya yang pertama, kak Dewi kewalahan mengatur waktunya antara suami, anak, rumah dan pekerjaannya di kantor.

Numpang Tinggal di Rumah Kakak Ipar

Aku yang saat itu masih berstatus sarjana muda sama sekali tidak berpikir dewasa, aku sama sekali tidak berniat mencari pekerjaan. Waktu itu aku berpikir mencari uang adalah kewajiban suami dan tugas istri adalah menjaga rumah dan mendidik anak. Keinginanku untuk ikut kak Dewi diterima baik olehnya dan kak Dody, suaminya. Hitung-hitung aku mengisi waktu daripada di rumah saja tidak ada kegiatan. Aku pikir aku sudah dewasa jadi bisa menentukan hidupku sendiri, lagian tentu menyenangkan bisa bermain-main dengan kemenakan yang lagi lucu-lucunya.

Teman-temanku menyebutku cantik dan mudah bergaul, itulah mungkin yang membuatku cepat akrab dengan orang disekitar, kemenakan dan suami kakakku juga akrab denganku. Aku tidak terburu-buru ingin menikah sebab selama ini pria-pria yang kukenal selalu minta yang aneh-aneh. Aku wanita normal dan sudah dewasa, tentu saja butuh seks tapi aku tidak pernah memiliki niat melakukannya dengan pria yang bukan suamiku. Meski banyak teman yang bercerita aktifitas seks mereka tapi tidak membuatku tertarik melakukannya.

Aku senang di rumah Kak Dewi, suaminya juga tidak membatasi gerakku, bahkan kak Dody sering memberiku uang untuk keperluan pribadiku, aku jadi tambah semangat di rumah mereka. Di rumah kak Dewi semua fasilitas lengkap dan bisa kugunakan, bahkan aku diajar mengendarai mobil oleh kak Dody, katanya supaya aku bisa ke supermarket untuk belanja sendiri. Jika kak Dewi dan suaminya ke kantor, akulah yang menguasai rumah, aku bisa nonton dvd atau makan sepuasnya, yang penting aku bisa menjaga kemenakanku dan kebersihan rumah.

Pekerjaanku bisa dikatakan mudah sebab aku sudah terbiasa di rumahku yang dulu, sejak kecil sampai dewasa aku memang dididik untuk disiplin bekerja. Menjaga anak kecil usia dua tahun paling cuma menyiapkan susu dan makanan, atau kalau menangis cukup digendong atau di ayun. Yang paling berat adalah menyiapkan makanan untuk kak Dewi dan suaminya. Aku tahu mereka pasti lapar sepulang kerja, jadi sebisa mungkin segala tetek bengek makanan sudah harus selesai sejak maghrib.

Aku juga diberi uang bulanan yang cukup, bukan hanya oleh kak Dewi tapi juga kak Dody, mereka memang pasangan yang sangat baik. Jumlahnya lumayan untuk beli baju dan kosmetik. Mereka bahkan bilang kalau aku boleh tetap tinggal di rumah mereka meskipun nanti aku sudah menikah. Rumah kak Dewi memang sangat luas dan sangat bisa ditinggali oleh dua keluarga. Kamarnya saja ada tujuh buah, ditambah ruang tamu dan keluarga yang lumayan besar membuat rumah terasa sepi jika hanya mereka yang tinggali.

Ketika Bencana itu Tiba

Bencana menimpaku saat aku memasuki bulan ke sepuluh di rumah kak Dewi. Saat itu suami kak Dewi kecelakaan, pembaca yang di Jakarta pasti tahu kecelakaan yang dialami kak Dody karena beritanya sangat luas waktu itu. Luka kak Dody termasuk parah karena kakinya patah sehingga dia harus istirahat total di rumah selama tiga bulan. Karena kak Dewi bekerja, maka akulah yang melayani kak Dody di siang hari. Semua kebutuhan kak Dody aku siapkan mulai dari makan, minum sampai mengantarnya ke toilet untuk buang air kecil. Kak Dewi memang wanita karir, ia baru tiba di rumah setelah malam tiba, bahkan terkadang sampai pagi.

Dari keseringan menemani kak Dody aku merasa ada yang aneh, diam-diam kak Dody selalu memperhatikanku dengan seksama, caranya memandang tidak seperti biasanya, aku bahkan tahu dia sedang menatap bokongku jika aku membelakanginya. Aku sadari itu tapi aku berusaha menyembunyikannya dan bertindak biasa saja. Lama kelamaan kak Dody semakin berani, secara sengaja dia sering memegang tanganku atau bahkan merayuku. Aku hanya diam dan berusaha menghindar, aku selalu ingat kak Dewi dan kupikir itu cuma gurauan kak Dody semata.

Hingga suatu siang, ketika aku terlelap di kamarku, aku merasa ada beban yang sangat berat menindih tubuhku. Aku kaget dan berusaha melepaskan diri, tapi semakin aku bergerak semakin sulit aku bergerak, bahkan pakaianku bagian bawah sudah lepas tanpa aku sadari. Tidak kuasa aku melawan dan akhirnya mas Dody….

Itulah awal petualangan seru yang kualami bersama mas Dody, kakak iparku sendiri. Hubungan terlarang itu masih sering kujalani bersamanya sampai sekarang, tidak ada lagi keinginan berontak seperti dulu, aku lupa kalau kak Dody adalah kakak iparku. Kami melakukan hubungan dewasa itu seperti tak ada batasnya. Jika mengingat kak Dewi aku menangis dan meraung, aku merasa berdosa. Aku menangis setiap malam, memohon ampun dan memohon diberi kekuatan untuk bisa melepaskan diri dari kak Dody.

Sekarang aku berusaha sekuat tenaga menghindari kakak iparku, meskipun godaan seksual darinya sangat kuat, aku harus bisa meninggalkan kak Dody demi kebahagiaan kakakku. Semoga aku diberi kekuatan dan kepada pembaca ceritacurhat.com aku ucapkan terimakasih telah membaca cerita ini. Aku mohon doa dan masukan dari semua rekan pembaca.
***

Seperti yang diceritakan Bunga kepada redaksi ceritacurhat.com. Punya pengalaman atau cerita hidup yang menarik untuk di share ke pembaca yang lain? tulis dan kirim cerita anda disini.

  • dipar

    mau donk dientot kakak ipar juga. tapi ipar-iparku gak ada yang cakep, males ah

    • renold

      pantek ka2k iparmu

      • Mariatul

        Hai, pengen curhat nih, aku anak ingusan yang udah sempat nyesal banget karena udah mau ngasih kePERAWANAN gw ke mantan cowo gue, kenalin nama gw MARIATUL, jujur aja gw gak mw munafik

        • Remon

          Ya itulah hidup.

          • vivin

            gue ini sudah di perkosa waktu masih umur 9 tahun, tapi aku ini masih perawan gak yah

        • nasuha

          Waah kasihan juga si mbaknya, emang sih kalau sudah dewasa kadang kita lupa dengan ajaran orang tua. Jangan diulangi lagi yah.

        • dani

          Buat yang punya cerita curhat di atas, bisa hubungi ane, ane siap dengerin curhat kamu sampai tuntas.

        • joe

          ya kita manusia pasti punya khilaf, jadi kedepan kita harus lebih baik lagi, buat lah pengalaman mu sebagai guru terbesar dalam hidup. tks

        • za

          Wah aku juga jadi pengen nih. Boleh kenalan ndak? Tapi sekedar teman curhat juga gakpapa kok

        • zaky

          Wah cerita diatas mirip ceritaku tapi untungnya aku gak sampe ml ama kakak iparku. Semoga tidak terjadi apa-apa deh, soalnya suami kakakku itu cakep banget.

        • thiyo

          Kalo baca cerita di atas kok jadi paradoks yah, Kalau memang sudah tahu itu bukan hal yang baik kenapa mesti nyesel dan kenapa mengulanginya berulang kali. Itukan pertanda kamu juga senang sama kakak ipar kamu.

        • Kang Lihin

          Dear Mariatul,

          Kalo nyesel pasti di belakang ya… tapi gapapa lah, namanya sudah terjadi… kalau kamu mau curhat, aku siap jadi temen berbagi kamu ko…

        • jaka

          Yang berlalu biarlah berlalu. Jalani hidup apa adanya dan perbanyak berbuat baik untuk menghapus dosa-dosa yang lalu.

        • nirmala

          Aku juga pernah ada affair dengan kakak ipar tapi udah lama, sekarang nggak lagi soalnya aku udah berkeluarga juga nda cinta mati ama anak dan suami ane. Meski si kakak ipar masih sering ngasih kode aku gak tanggapin.

          • Joeng

            Wah ternyata banyak demen sama kakak ipar sendiri. bahaya tuh

          • andrio

            Hubungi aku ya kalau kamu juga suka yang enak-enak, kali aja kita cocok

        • bagas

          jgnlah putus asa . . .
          karna hidup ini memang pahit . . .
          tpi harus kita hadapi dengan senyuman . . .

        • riki

          sabar yah kalo mau lagi bilang yah

        • ojan

          km yg sbar aj,,,
          q siap kok jd tmn curhat mu,n sahabt mu jg,,,

        • irvan

          Hai Mariatul
          salam kenal ya
          km jgn putus asa, apa lagi stress
          kalo cuma masalah keperawanan, msh ada koq spy bs rapet kembali

          aq salut dgn keterbukaan mu

        • deko

          ah masak iya…

        • Adi

          Blh dunk kenalan…

        • pramugiharso

          aku ikut prihatin dengan keadaan Mariatul, tapi percayalah masih banyak cowok yang mau menerima mariatul dengan ikhlas.
          salam kenal

        • Cyberfb

          Enk g rasanya?…….
          Pst qm ketagihan ya

          • ivy

            making love emang surga dunia..tiada rasa paling indah selain making love…jujur aja..dr pada bo’ong..

        • Mike S

          kmu curhat ke aku aja ada no hp or email yg bsa kontact aku..

        • haedarone

          kamu usahkn perbaiki diri dlu. .krn kamu wanita. Dan akan menikah. . Jg smpk mlm pertama kamu membwt takt dirimu krna swamimu gk bhagia

        • dwi

          mau donk ma mariatul

        • Rahmat basuki

          Trus cerita gimana.. mariatul

        • gue banget

          Kalo kamu mw rasa ML lagi kasih no hp lu aja,,ntar gw tlp lalu gw jemput lu dimanapun elu.

        • Pradita

          kok bisa kamu ngasih keperawanan kamu sama cowo kamu?

        • M.Burhanudin.D

          Cerita ku berawal dari sebuah cinta segitiga. Aku sudah punya pacar tetapi pacar ku rumahnya cukup jauh, berbeda kota denganku. Pada suatu hari ku berfikhir, kuingin selingkuh karna ku ingin tau ciuman bibir itu seperti apa rasanya. Toh aku juga punya temen cewek yg suka begituan. katanya sih. kesabaran ku mulai goyah saat teman ku cewek itu menggodaku dan memanggilku sayang.

          Padahal aku sudah punya pacar. sebut saja teman cewek ku itu santy dan pacarku bernama Anggie. Hingga suatu ketika, gairah ku mulai melonjak. Saat santy bercerita pengalaman sex nya bersama temannya. Akhrnya pada hari yg tidak lama kemudian. aku terayu oleh santi. hingga akhirna ku jadian. Di hati kecilku, aku merasa sangat berdosa karena sudah menduakan anggie.

          Tapi entah mau gimana lagi. ku bosan pacaran jarak jauh sama dia. Aku mencoba merayu santy untuk mau ketemuan sama aku. Biasalah anak muda baru pacaran. waktu itu pukul 4 pagi. Dia mengajakku jalan2. Setelah ketemuan dan jalan2, dia kog ngajak belok ke tempat yg sepi. Di sebelah rumah temenku. Aku heran tapi tak apalah.

          Setelah sampai di tempat sepi, santi mengajak aku bercinta. Itu adalah pengalam pertamaku mengenal sex. Setelah terjadi hari sudah beranjak makin pagi jam 5. aku bergegas untuk pulang. Aku berfikir salahkah aku sudah menghianati anggie. dan apakah ini yg terakhr kali na. Ataukah masih ada lagi hal yg seperti ini di hari2 selanjutnya. Aku berharap sih begitu. bagaimana menurut Pembaca. kasih solusi jalan tebaiknya. trims

          • ivy

            dear m burhanudin,

            turutilah apa kata hati kecil kamu,karena hati kecil itu penuntun hidupmu..dan jangan tergoda oleh penasaran sesaat itu hanya akan membawa celaka.maaf saya kok cramah kyak tdk perna berdosa aja.tp tolong segera bertobat aja ya semoga tuhan memaafkan segala khilaf mu

        • rais

          semua itu masa lalu, hadapi masa sekarang dan masa depan.

      • Deera

        Memang pantek tu cewek,,,mending ngentot ma pacarmu..

    • justine bieber

      assalamualakum semua yang ada di facebook maaf kan saya karna sudah bilang kalian pepek anjeng

    • justine bieber

      kita jadi orang jangan berpacaran sama kakak ipar

    • mila

      aku juga mencintai kakak ipar sy, tp sy takut pd kakak…..

      • memey

        harus gi mana mahu mengatasi semuanya..???
        dan sampai kapan di cerita nya jadi rahsia…???

  • rudi

    apa kamu sekarang masih mau malakukan nya kalau mau sama ku aaja

    • ka dinda

      aku mau dong.. telp aku ya..

  • ami

    kalau bisa jangan tinggal bersama mereka lagi,kok ya tega kamu,dikasih hati malah mukul mbak yu mu sndiri dari belakang,kayak gak da laki2 lain aja,NAUDZUBILLAHIMINDZALIK. yg di otakmu itu apa,lulus kuliah kok OON,tuh mending ML ma rudi,mumpung ada yg nawarin,SEGERA ANGKAT KAKI DARI RUMAH KAKAMU SEBELUM SEMUA TERLAMBAT CEWEK BODOH,kalau aku punya adik kayak kamu,tak bakar hidup2 kamu.

    • boy

      abis enak nian sech,,,,

      • rasilawana

        bermohonlah kepada Allah SWT semoga kamu mendapat ampunanNya…Allah maha pengampun, maha penyayang…tapi ingat..!!! jauhilah perbuatan zina itu jangan ulangi lagi agar engkau mendapat ampunan-Nya…saya doakan engkau mendapat hidayah Allah…amin

        • obama

          smua jgn trllu dingat biar gk jd beban yg pnting km tetap baik sm kakakmu.

  • anan

    kok tega sih sama kakak sendiri

  • naninenik

    oiii… threesome sekalian dong …. jadi sama2 enak.

    • ciluk

      monyet sia, goblog…

    • Tasya

      Goblog threesome matamu

  • indra

    yang sudah terjadi jnagn di sesali, yg ontng kmu jngn mlkuan nya lagi

  • dodi

    Jadilah orang yang baru sekarang… anggaplah semua itu suatu pelajaran dan pengalaman hidup kamu… ku doakan ki mdah2an kita mendapatkan hidayah dan ampuni dosata.. amiienn

    • piutery

      betul tuch………….
      yg udah terjadi…..biar berllu,,,
      mendingan,,tinggal’n rumah.itu

  • choke

    mending ngento ma gw drpada ma ka2 ipar

  • naila

    g ush nasihat, ayo ngentot lagi

    • ekwan

      . Ay0wh. .

    • yanaguz

      naila gw pingin tmnan ma lho,ni no gw:088146*****,aq tungu mz qm cantix,ok (edit oleh admin, jangan memasukkan nomor telepon di komentar, tks)

  • Bandeng Cabut Duri

    Ya Itulah yg terjadi krn masyarakat kita bnyak gak tahu bhw serumah deg ipar itu larangan. Bisa saja seseorang dlm mencari suami/istri begitu banyak pertimbangannya, tetapi lo sudah meleati jlan nafsu sex seakan pertimabngan2 tiada berguna lagi. Saya pernah juga waktu masih smp gara2 ortu kurang perhatian dlm masalah ini. Smoga jadi pelajaran, Amien

  • MUHAMMAD KARSA

    Kamu mendingan lupakan sj yg lalu..biarlah berlalu..skrng kamu dah punya pacar atau suami blm?kl blm sy mau kenalan sama kamu..

  • dodoy

    orang enak kok d larang y kan bror terusin aj kle

  • Destiny of Allah

    aku tau sedikit kesalahanmu demi Allah aku ikut berdoa semoga kakak iparmu yang membawamu kepada Dosa mendapatkan balasan mati dalam kehinaan dan mati dalam penderitaan , aku bersumpah semua kakak ipar seperti itu akan mendapatkan Balasan yang sama demi Allah

  • Nuralif

    Kamu ga da pendirian langsung,dngan sodara darah dagingmu sendiri sanggup buat kyk gitu…dpt ijazah sarjana tpi cara mkrmu bodoh,q pun ada kakak ipar nawarin ma q sanggup jdikan q istri ke 2,q.,uweekk dngar aja dah muntah ni kan pula mau tidur ma kakak ipar..daripada jdi hamba sex dia lbih baik terus terang ma kakakq,q kerjasama ma kakakq sendiri melawan kakak ipar ni,oh kakak ipar punya ilmu pelet q lawan guna ilmu batin dngan keyakinanku padaALLAH dan bantuan kakakq atas pengawasan dia pda swaminya,q temukan kelemahan kakak ipar.demi kakakq(walopun dia kakakq 1ibu lain bpak tpi q amat menyayangi dia)q sanggup menyumpah kakak iparku klo dia sia sia kan kakakq hukum karma ALLAH menimpanya,skarang kakak ipar dah ga berfungsi “adik”dia,kakakq enjoy aja dah ga butuh sex,di pkrannya cuma masadepan putri satu2nya,q…dah hdup bahagia ma swami dan anakq jauh dari jangkauan kakak ipar binatang itu,perawanku d ambil swami yang sah..u jadikan pelajaran pengalaman itu,dgn ijazah yng kau dpt kamu juga bisa cari dwit,cuba hidup sndri d atas kaki sndri jangan asyik nempel orang aja,placur pun ga tega sakiti ahli kluarga sndiri…U NAUZUBILLAH

    • Qyun

      semua orang pernah mengalami slah dan khilaf..
      menghakimi bukan jalan terbaik…..

      • vebhy

        kuatkan iman sejak dini.. k’khilafan yg spt itu mmng sangat fatal.. tp lbih parahx jk trs mxlahkan dri sndiri!
        prbaxk sujud ampun PD-x…….. jgn tega sm sodara sndiri…!!!!

  • elnino

    buLshettt all,,

    kmu suka ma kk ipaMu kan, lbh bae km bilang aje k mbakMu..

    • jaddal

      Takdir tak dapat ditolak untung tak dapat diraih. bertobat tu yg terbaik buat kamu dan jadilah manusia yg mau memperbaiki diri. tentukan tujuan hidup ntuk mniti masa depan yg lbih baik.

  • tri@

    dasar loe jd cwek ko’ goblok bgt ch, msih da cwo laen msh aj maen am suami ka2k loe. . . . .

  • baha

    pengen donk di entot akan saya bikin puass dech!!!1

  • pantek

    pantek amak kaliannnn

  • Budi

    Setiap org punya latar belakang yang baik dan buruk, setiap org bisa melihat dan menghakimi org lain tanpa dapat melihat kesalahan dan keburukan diri sendiri. Mungkin kamu telah berbuat sebuah kebodohan yang akan menjadi lembar kelam dalam masa lalumu, tp apa mau dikata semua telah terjadi.Walaupun demikian aku msh melihat kebikan dari diri km,km berani jujur untuk menceritakan aib yang km lakukan dengan resiko dicerca oleh banyak orang, disamping kesadaranmu untuk menjauh dari keluarga kakakmu….
    Hidup itu berjalan terus…masa yang kita jalani skr pun akan menjadi masa lalu..lupakan yang telah lalu dan mulai dengan lembaran hidup baru…Ambil hikmah dari masa lalu agar tak terulang dimasa yang akan datang…
    Biarlah Orang mencerca dan menghina karena itupun pantas kita terima karena kebodohan kita..tp gunakan itu untuk melecut diri agar tetap sadar akan apa yang telah kita perbuat dan jangan gunakan itu sebagai alasan untuk menjadikan diri sebagai manusia yang rendah diri dan hina…
    Masa depan masih terbentang luas, semua itu tergantung pada dirimu sendiri, untuk tetap sadar dan memperbaiki diri..
    INGATLAH setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk memperbaiki diri, jangan merasa rendah diri dan hina, bangkit dan buktikan bahwa kamu bisa menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. Dan semua itu tergantung dari kesadaran, keinginan dan langkah2mu sendiri…Semoga tulisan ini dapat berguna bagi kita semua untuk dapat menjadi lebih baik dimasa yang akan datang..
    Aku hanya dapat membantu dengan doa bahwa kita akan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang….see u

  • Silvo

    Hal itu manusia xxx..jg terlalu merasa bersalah kr sm terjad secara spontan.. apa melakukan lbh dr 2xxx??

  • yoris

    wah aku kepengen kaya gitu…

  • boby

    gila bget ya

  • via

    alllaaaaaahhhhh kalian smw blshitt,,,,,
    Dia wajar melakukan itu,,,
    Dia tidak bisa disalahkan,krna itu ga smw ksalahan dr dirinya sndiri.bnyak tokoh yg slah,trutama kknya.udah tau manusia itu makhluk yg ga bisa lepas dri seks.malah adiknya slalu ditinggal berdua bersama suaminya yg ga tau diri itu,adik ipar aja di mbat…
    Tenang aj qm,smw manusia pasti pernah melakukan khilaf.brtaubat nasuhalah qm,dan jgan pernah ulangi lagi.smoga Allah mengampuni dosa qta smw umat muslim.amiiiiinn ya rabbal ‘alamin

  • nina

    crita kmu mungkin sma dngan aq. sma2 bkn perawan lg..k sucian qu d renggt sma mantan pcr yg mningglkan qu..tp alhmdulilah aq skarang udh nikah dgn sseorang yg mo trima aq wlw aq bkn prawan lg.. pkah kmu bsa s brutung aq..

    • arwinaldy

      Kamu jelas salah karna selalu mengulang setiap ada kesempatan, kalau kamu tak mau kan bisa menolak..saat nya kamu segera tinggalkan rumah itu kalau benar kamu ingin menghentikan ini semua,,semakin lama kamu akan semakin jauh..sadarlah

      • John

        Arwinaldy…….ya memang ceweknya mau mau digimanakan lagi sebab klo khilaf itu hanya sekali klo udah berulang-ulang dan tidak melapor kepolisi itu namanya doyan alias ketagihan dan menikmati ngapain pake nangis dan nyesel….sebab klo dirayu dan diajak mau lagi dan begitu dan begitu sampe kiamat wasalam……..

    • John

      nina laen dong klo km dgn pacar km orang laen dosanya cuma dgn tuhan dan klo sampe bunting bisa dikawinkan lah ini ama kakak ipar dosanya dobel ama tuhan dan kakak kandungnya sendiri dan klo bunting gx mungkin dia mau tanggung jawab paling bayinya berakhir diselokan atau dalam kardus ditempat sampah

  • Sulami

    Dasar lho memek gatel.elo menyesal menangis mungkin karna bukan elo sayang kakak lo.tapi lo menyesal menangis tak bisa dapatkan kontol ipar lo selamanya….
    Dasar laknat.PLACK…

  • kolen

    itulah bukti bahwa nafsu merupakan musuh besar kita, kita tdk dapat melihat siapa dan dengan siapa sebab nafsu sudah diubun2, lain kali jika tidak mau kena ombak jangan buat rumah dipinggir pantai, kalau tidak mau kecantol dgn kk ipar jangan sering datang ke tempatnya…….wass

  • vhyetaowndeng

    y aLLah…
    Knp qm tega seperti itu?

  • jims

    menyesal tiada guna, pelajaran bagi kita semua..

  • alankzo

    bukan salah mu ,kok ………..”
    hanya saja kamu orang yang beruntung,
    di beri cobaan yang lebih…oleh aLLaH
    tidak semua …wanita pernah merasakan punya kakak ipar nya “””

  • Mupeng

    ah bagus kok kaya gitu, daripada tuh kakak ipar jajan diluar ngentot sama pecun, manusiawi kok hasrat sex itu muncul.. asal jangan ketagihan aja, kalo udah coba sekali ya jangan diterusin..tapi kalo ada kesempatan ya lanjut lagi aja…. wkwkwkwkwkwkwwk,,,,, -MUPENG-

    • Ichank

      menyesatkan.. dasar!

  • Charhock

    Wah dri pda mha kk’ ipar mndi sm orng eank dah nawarin drix tuch……. Ayo lupakan msa lalu kamu,, biarlah mnjadi knngan sja…… Msa dpan msh pnjang!!

  • cipir

    aneh udah tau gitu mlh di terusin, nangis apanya yg mo di tangisin

  • Puasss

    Bejat tuch orang, msk adk ipar sndri di embat . . .

  • Phinghin ngemput

    Tiada gunanya menyesal kemudian,,,,
    amit amit sewu . . .
    Amit amit jabang bayi . . . .

  • HERU TJOKRO FRIDHIYANTHO

    Dasar Lo’…….Cewek AN**NG..B*BI..gwe bunuh Lo’….
    tpi gwe boleh ikutan ga.?????
    hehehehehehehhe….

  • Bogor97

    Makanya dengerin syair lagu2 raja dangdut? Biar lo..sadar!

  • Aki

    Weh bagus2 dia mau curhat dan mengaku kslahnny, kok malah d ejek

  • aryuza

    alam terbentang jadi guru,, air mengalir jadi buah pikiran,,, yg terjadi biarlah terjadi,,, jng pernah melihat kebelakang lagi,, lihat lah kedepan dan berjalan menurut tuntunan agama masing2,, ALLAH maha pengasih dan penyayang, tak ada taubat yg tak di ampuni sang maha kuasa,dan satu pesan,apa g’ kasihan, seandai na kalian berzinah, dan hamil lahir seorang anak tanpa dosa, ttpi, anak itu adalah anak haram,,, apakah tega??????,,,

  • Maris

    Yang terjadi biar berlalu tp jgn di ulangi kan kasihan kakak kamu dy dah baik ma kamu tp km menusuk dy dri belakang.

  • Rama

    “Ada sebab ada akibat,mmang bgitulah hukum alam.kamu mnulis crita dsni dgn harapan mndptkan support dr mslahmu,bkan hinaan mlaikan saran dan kritikan yg kiranya dpt sdikit mmbntu kmu kluar dr kterpurukan.ambil saran yg baik saja n lupakan hinaan cacian yg ada,lbih2 yg mngajakmu untk jatuh lbih dlm dlm kmaksiatan.hidup hrus ttap brjln n cblah mnjdi drimu sndri jgn mnghrapkan masa dpnmu pda orng lain.ribuan bhkan jutaan gadis yg susah tdk gadis lagi ada dngara kita,bkan karna dperkosa tp sbgian mreka mnyerahkan kgadisannya kpda laki2 yg mmang shrusnya laki2 trsbut blm brhak dgn dirinya,drajatmu kurasa lbih tinggi dbndingkan para wanita yg sprti itu.yg jlas kmu kamu hrus ttap smangat mnjalani hidup n mulailah mnjadi orng yg lbih baik lagi!”

  • Mulya chemistry

    Zbar adja. Tawakl ma allah.

  • Oheng

    Aduh eneng anu gelis mending eneng digawe nu bener pasti ada kalo mau di gawe di abi wae lamun eneng bisa di bidang marketing apa di costomerservise datang bae ka ciamis.(bahasa sunda)
    kerja aja yang bener kamu kan cantik ada pengalaman lagi kalo mau di saya ada kerjan di bidang marketing dan costumoerservise, datang aja ke ciamis.(bahasa indo)

  • raden_mas

    ya udah kalo gtu,mari saja jmpa sama mas raden

  • BANG HAJI

    SEMUA KALIAN GILA…….KAN DIA DIPERKOSA
    MASAK KALIAN SALAHIN DIA LAGI…..
    DASAR NEGERI MIMPI

  • Rita

    Sbnrnya yg kmu cari di dunia ini apa sieh.. Sampe2 tega kmu mnghianati ka2 kndung mu sndri,, kalw di smpt tau pasti dia akn skit hati dngn kelakuan km itu. Kmu kn tmatn sarjana dn kmu msih bisa cri khidupan yg lbh baik lg dri pda harus mngganggu rmh tngga ka2kmu. Ingt hanya wnitalh yg bisa mngrt pndrtaan wnita lain,

    • John

      makanya kerja jgn kuper gx tau banyak laki2 ganteng dan keren juga kaya diluar jgn mendep aja dirumah kasihan kk km itu…cowoknya juga buaya makan taneman sendiri gx mampu nyari diluar dasar banci….aji mumpung aza

  • rudi

    waduh neng jangan kayak gitu lagi ya,,,aku sebagai lelaki gak tega sama kakak kamu.mendingan sama orang lain,termasuk aku..he

  • zay

    yg udeh trjdi biarlah trjdi, sgera tobat dan prgi jauh dri situ krna klo lou gk pergi, mungkin stlah lou tobat lou bs bner tpi kk iparlou blum tntu jdi dri pda bikin masalah d ats maslah mnding lou cabut aj…ok cri khidupan bru lgi kbur2 dalm-2 cerita yg gk brbobot kya gitu n jgn lou ulangi..lgi tnpa ada iktan prnikahan.

    • eyind

      aq stju cmment yg nie

  • roelani

    banyak hal yg perlu dilihat,dr sudua itu mana kt permasalahkan,dr sudut agama itu zinah haram hukumnya,dari sudut sosialogie adalah kebutuhan biologis.yg sdh terjadi tak mungkin kembali seperti semula dan penyesalan, sering terlambat.namun mengintrospeksi diri adalah langkah awal dr bermula ksadaran.bersujud mmohon ampun pd tuhan adalah jln terbaik,krn kt insan lbemah dgn bnyk kkurangan,tdk dpt brbuat bnyk selain dia tuhan kt,pencipta sgalax.amin

  • rahmi

    tega..tega..tega.. kakak sendiri apalagi kaka kandung kok ya di berakin… Ya Allah jauhkan aku dari perbuatan demikian nistanya..

  • Landang yuda. p

    yaachhh…Alhamdulillah , meskipun sungguh tidak baik kejadian yg menimpamu ini, tp km udah diberikan PetunjukNya sehingga km menyadari perbuatan yg km lakukan selama ini tidak baik. Yang terpenting saat ini km dah merasa menyesali kejadian buruk itu, dan mau berusaha untuk bertaobat dengan sesungguh sungguhnya orang bertaobat, Insya Allah akan diampuni dosa2mu OlehNya.Ingatlah….sesungguhnya “Bila tidak ada Aksi maka tidak akan terjadi Reaksi”… dan yg lebih utama adalah Bagaimana caranya kamu mempertebal Keimananmu, karena dng Iman yg kuat akan mencegah kita dari perbuatan maksiat !!! Semoga kamu dapat memahaminya….

  • kevin

    udh terlanjur mo di apa….bis enak gtu….!!!!!!!!!!

  • yanie

    ipar edan……..ipar gemblung

    • John

      ceweknya mau koq sebab penjajakan laki2 sdh berhasil dgn pegang tangan dan gax marah makanya dia berani menyetubuhinnya.

  • zaky

    untuk smuax,,jgn sok suci deh…klian bukn tuhan yg bs menghukum yg slh,klian hx berkewjiban memperingti bukan menghukumi…jgn jd tuhan yg ke dua,tidk ad tuhn selain allah yg berhak menghukum hambanya

  • fonis

    kenapa gak lanjut ceritanya adu kurang mantap hahahahahahahhahahaha
    cemen sama cerita yang lain

  • kanjeng sae

    yang terjadi biar terjadi karna gk mungkin bisa kembali tp segeralah kamu sadar diri dari semua ini,kami mendukung kamu

  • Aku

    Cewek murahan… Kesian kakakmu goblok. Sini sama aku hajar…???

  • Andre

    Ingat,”sekali saja piring itu retak..gak kan ada yg mau pakai”.

    • John

      bener sekali hina tetep hina seumur hidup

  • meneketehek !!

    SUDAHKAH ANDA SEMUA TOBAT ??!

  • BIOLA=Bisnis Online Pemula

    kalau bisa jangan tinggal bersama mereka lagi,kok ya tega kamu,dikasih hati malah mukul mbak yu mu sndiri dari belakang,kayak gak da laki2 lain aja,NAUDZUBILLAHIMINDZALIK.

  • hera

    Jujur klo aq boleh koment km keterlaluan,masalahnya kk sendiri gtu…
    awalnya km menyesal tp lama kelamaan km menikmatinya kan ?….
    ya udh…. anggap itu smua udh selesai jd km bs memperbaikinya dgn cara km mencari kesibukan di luar jngn tergantung dr kk km…

  • mila

    sy juga sangat senang skli ama kakak iparku, tp sy tdk berani utk selungkuh dgnya. sy lht jg kakak ipar seneng ama sy. tinggal tunggu wkt agar kami bs bercinta.

    • Wilmar

      Mila aq mau dunk jadi kakak ipar mu….., pasti bisa uenak dengan kamu…hehehe

  • John

    Hah km klo sdh terasa pantek laki2 pasti nagih klo bisa cari orang lain masih 5 milyar manusia yg siap diajak kencan terutama aku siap koq serius loch.

  • Setiawan sony

    Tpi enak kan woakwoakwoak

  • SHINTA

    DEAR MARIATUL
    GW TURUT KASIHAN SM LO LOE MW CRGAT APAPUN GW DNGER KQ

    • bonny

      Yuhuu

  • sandy

    santai jah..lanjutin jah hidup loe,
    ngk usah dengerin mrk yg mnghina loe,,
    udah brani dy mau curhat, bkn di ksi solusi mlh di ejekin, dsr ngk pikir panjang, taunya ngejek,,
    mgqn skrg or nnt hidup loe bkln lbh baik dri org yg cm tau ngejek..

  • arjun

    perempuan RENDAH . . . .

  • Boni_dayaxs

    Ydh curhat aj,,,gw jg gk munafik klo gw slalu ingin ngerasain ngentot sm lo..

    • doy

      goblok sia,,,anjing bkanny ngasih nasehat,,,

  • bonny

    Life must go on, tinggalkan ms lalu dan tinggalkan rmh itu. Sambut masa depan kmu. Krn penyesalan tdk berarti lg. Yg pnting kmu sudah menyadari bahwa perbuatan kmu itu slh.

  • Tasya

    Hahaha….
    Cerita paLsu
    jancog …. Gw cewe tomboy jika ada yg mau ngentot ajha sma aq … Tp harap lapor dlu ke pOLsek hahahhaha….. :)

  • DONY

    MAU DUNG.. UCH ACH

  • ZU 085211066117

    Hai tmn2 mndingn kita bisnis,sy dtng bkn ngambil uang anda tpi mmbrikan solusi pnghsilan,ksehatn dan prshbatn.

  • shinta

    q tante shinta di makassar pingin cr yg asli perjaka…..hub i 081216943620

  • loekman

    wah,,..klo ada ksmptan,past lg tuh..hem.enakx jd kakak ipar.

  • Muneer

    Bertobatlah, kmu msih ad harapan, kmu ken seseorang sarjana bisa buat terbaik utk diri mu

  • zahfan sidqi noor

    saudariku bertobatlah kepada allh mumpung msh diberi ksempatan olehnya krn hukum allh di dunia mash amt ringan bila dibndingkan dg azab allah diakhirat

  • almarenzo

    Klo mau.. Kirim email ja ke aq

  • esteka

    Sik…asik…asik…nak…enak…enak…sdh tau enak…pake nyesel juga…laporin aja kakak iparmu k polisi,biar dimasukin k penjara,tar di penjara ko**olny biar dikocok pake remason

  • Andy

    Mariatul,q mnta no hp km dnk ?,buat crhat

  • bintang hati

    sabar aja neng – tuhan maha tau ko

  • medy

    hai salam,, aku terharu mendengar cerita km.
    ada ga baik nya jg tp disisi lain ada yg baik nya jg buat pengalaman dan suatu keindahan,
    ga bs di salahin diri sendiri, hanya keadaan yg memaksa dan membuat sesuatu itu menjadi di luar pikiran kita,, tu di nm kn kesempatan, krna kesempatan tu lh akhir nya terjadi, di luar keinginan.

  • m

    berontak lah bro jgn di tahan aja, ya karna kmu bnyak makan duit kakak ipar kmu maka kmu mau than…..

  • munir

    berontak lah , jagn mau. kak ipar mu mantap bisa Rasa dua ayam penyet , ayam penyet kakak dan adik,,, nya, tpi pasti enak ayam penyet kmu masih perawan……

  • juned

    skarang lo dah bnyk penglmn dong mau dund ml ma kmu..

  • neval

    woi jangan di omel2in goblok, itu juga ga sengaja kan, tolol lo yang comment ngatai2n……kasih solusi, bukan ngejelek2in idiot

  • budi

    eh gwe mau curhat nih smpah gwe gk bohong, sebelum nya q mo minta maaf ma mantan q yg sudah ngsih keprwnan nya buat q, sebener nya q gak mau pisah dgn mu v mo gimana lagi orang tua mu gak setuju kalo km sma q orang tua mu tuh gila harta, v mungkin orang tua mu bener mo cariin jodoh buat kamu yg hidup nya mapan gak kaya q yg hnya pngangguran, q hanya bisa ber doa semoga klak km bahagya dgn pilihan orang tua mu, salam kecup aja wat km,,,,,,,,,,,,, temen2 gimana ia menurut klian semua keputusan q bener nda tuk ninggalin dia

  • jika hitam menuju putih

    jika kmu liat dosa, pasti berfikir sebelum bertindak bodoh.
    sebab akibat ngak jauh dari pilihan2 penting.. jgn menyesali tp berfikir bgaimana cara merubahx..

  • congok

    edyan,,,,
    Nyang comment banyakan muka cabul

    Kalo mslh ntu,,simple aj
    Lu tobat ajeee

    • oceph

      wajarlah di dunia ini namanya godaan susah di tepis… makanya yg comment banyakan germo linggis.. alias otaknya isi cuman penis doank

      kejujuranmu emang udah bener dan bagus.. teorimu udah 100% betul, sekarang prakteknya kapan..? (itu kalo hingga detik ini masih jadi cewe simpenan loohhh)

  • Kittty

    Mbk sekarang sudah memutuskan untuk berhenti melakukan itu kepada kakak iparmu? itu adalah pilihan bagus untuk saya lebih baik mbk bilang terus terang sama kakak iparmu kalo kamu gak mau kan sebagai wanita kita gak mau kan disakiti diduain ama cowok? kalau kakak iparmu maksa biarin aja yang penting kamu jangan begituan sama dia itu dosa kalo kakak iparmu maksa kamu harus tolak secara tegas mbak berdoa saja terus sama Tuhan agar diberi jalan keluar minta ampun sama Tuhan jangan lakukan itu lagi.

  • kontolitem

    memek loe aja yg gatel,dasar lonte murahann,,kakak sendir di makan juga.

    • andrea

      hahahaa

  • fauzi bahroel

    Salut untuk website ini. Jarang ada website yang terbangun imagenya dengan positif tuntas dengan bahasan sensual. Ini website paling recomended untuk curhat

  • Irham hidayat shiddiq

    Aku salut sama keberanianmu,
    banyak orang zaman sekarang, mengaku perawan tapi tidak,
    masalah tu,, pasti dan aku yakin, percayalah,
    selalu ada cahaya di balik kegelapan,
    begitu juga, selalu ada harapan, dan balasan dibalik penyesalan,
    semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi sobat!!

  • alexander taofan

    aku juga setuju dengan curhat shobat

  • Leonardi

    Aku doaka semoga kamu cepat kembali ke jalan Allah
    Aku tahu, pasti kamu merasa gak enak kan sama kak Dewi.
    Maka dari itu, kmu harus bisa tinggalkan itu.
    Yang namanya manusia memang tak pernah luput dari salah dan dosa.
    Dan اللَّهَ tidak akan merubah hidup seseorang, apa bila dia tidak mau merubah dirinya sendiri.
    Aku yakin kamu pasti bisa…
    آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن

  • adestya

    gak apalah,,, yg sdah terjadi biarkan saja kalo kurang minta lagi,,, heehee

  • Dani

    Menikah sama aku baru kamu lepas dari jeratan kakak ipar mu..?

  • Lasianto

    Enak lah jadi selingkuhan kakak ipar kamu

  • fendi

    Jadikan itu sebagai pelajaran hidup yang bisa membuat kamu lebih baik dari yang sebelumnya.ok

  • Nakim

    Aku yang udah ngentotin adik ipar gw juga gak heboh,
    habis enak dan nikmat sih,

  • The breakerz

    Kasian tuh orang di maki-maki, Kalo dia mau berubah bagus.

  • CERITA Di TEKAPE

    itu kakak ipar nya parah banget yah… adik bini nya pun di embat juga.. wkwkwk

  • bundalucy

    cerita ini juga terjadi pada teman ku,cuma bedanya teman ku itu di iming-imingi uang oleh kakak iparnya

  • Rizqi sang pemimpin bijak

    Nie serius demi masa depan aku

    Aku lagi cari sosok seorang istri
    Gak penting perawan ato bukan

    Bwt admin;
    Kalo emang gadis malang nasib tuh benar kisahnya
    Ketemukan aku dengannya

    Aku siap membawanya kepelaminan

    • ina

      Aq jg cari cLon suami yg serius..aq msh prawan

      • bendry bildad

        Km tinggal dmna ?
        Bendry

      • Bambang Mulyono

        Inna…umurmu berapa ? tinggal daerah mana ?….. thanks …

      • Guest

        Inna…..umur berapa ? tinggal dimana ? stock banyak nih …

      • andrico

        mau donk jadi suaminya…

      • susilo

        susilo
        boleh gak aku kenal ama ina

      • ardy

        Ina dah umur berapa

      • eric

        Iya q jga srius….

    • dea

      Aku lagi cari suami, umurku 17 thn.

      • dimas

        Knpa kan msih muda

      • arizal

        Dea km dr mn q jg lg cr pasangan jg nch

      • ardi

        dea: aq siap jd pendamping hdupmu..

      • dicky kurnia

        apakah km tidak salah tuh untuk mnikah nuda
        dicky

      • alie

        Dea aq lg cari calon istri yg srius n trima aq ap.adanya

    • WINA

      HAHAHAHA BENAR QMU BERANI BWAK GADIS TU D PELAMINAN

  • coy saputra kartuband

    Bertobatlah dan hindari kakak iparmu itu. Jadikan itu pelajaran dan selalu ingat dengan kakakmu. Penyesalan itu selalu datang kemudian.

  • Belajarjalan

    Kalau butuh sesuatu yang lebih tangguh, itu AKU.

  • Belajarjalan

    Mariatul, dan semua cewek, makanya jadi cewek jangan oon.

  • Madee

    Cape bacanye…
    Kasihan dia, seperti kucing yang tersudutkan di pojokan tempat sampah…

  • Pelacur

    Orang jakarta memang barges , artis2 tu wanita murahan semua
    allah huakbar
    atjeh , kami ingn pisah :-) allah
    barges jawa jakarta anjeng

    • Perk

      Jika begitu, kenapa Aceh yg diterpa Tsunami?

    • zaihan fatar

      gadoh mee mee atjeh…. peugah awak aceh tp fatihah han jeut neubaca

  • agoeng Tingting

    Semua insan pasti punya sejarah…

  • yusuf

    Sabar semua pasti ada hikmahnya ko.
    Tetap optimis dan yakin bisa buat ngelupain dan bangkit kembali.
    Bertaubatlah dan memohon ampun sama yang diatas.

  • fadli

    makanya pikir2 dulu kalau mau coba.. entar menyesalnya belakangan.

  • erwin ardiansyah

    sebaiknya kamu menghindari semua aktifitas seks mu dengan kakak ipar mu karena akan jadi masalah besar suatu hari nanti pasti akan kebongkar semua yang pernah kamu lakukan dengan kakak iparmu, maap kalau tidak sopan dalam berbicara

  • Kabul

    Kakak ipar juga enak,
    asal kakak kandung jangan sampai tau aja,

    • dika neti

      Dosa bro

  • john

    Menurut aku sih mendingan kamu keluar dari rumah kakak mu aja mendingan kamu yang menjauhi biar gak berlarut-larut nanti lo ketahuan malah tambah parah nanti

  • rock fuck

    Itu semua tapi kamu nikmati juga kan akhirnya.
    Haha

  • Adduy

    nukmatilah saja surga dunia itu karna aku jg ingin menikmatinya !!!
    siapa yg mauu !!!

  • Suryanto

    Tapi kan kamu menikmatinya juga, jadi daripada pusing mending kakak ipar kamu gak usah ditinggalkan

  • ALDI

    Lupakan yang lalu, berpikir positif untuk masa depan
    jadikan smua itu pembelajaran

  • andrea

    gak ada cara buat hindari onani

    karna onani itu baik buat kesehatan

    yg pnting jangka waktu nya jngan kesringan

    ntar lu embat juga kakak ipar lu kayak orang yg buat cerita di atas

    heheehe

  • hamba allah

    nova@ menikah adalah cara yang paling tepat

  • Nikolaus Rock Out

    keren…..mampir juga di majalah seru yang ini http://ouchzine.wordpress.com/2013/09/07/misteri-kematian-friska/

  • Waqiah

    Semoga saja tak Terjadi padaqu Ya Allah…

  • kabarbola

    artikel nya sangat menarik bro…

    oke bro jangan lupa untuk ikut kontes ya bro,,dan teman2 semua

  • Ainy

    yang lalu biarlah berlalu……jgn pnh d ulang krn kesempurnaan hny mlik ALLAH SWT semata

  • zulkifli

    Informasinya bagus banget saya sangat menyukai artikel-artikel pada blog anda ini.

  • nrd sy

    mantap lah

  • klinikobatimport.com

    keren mantab banget certanya gan

  • LINDA

    perbuatan kamu sangat tidak terpuji,bukanya berterimakasih kepada kakak kamu malah kamu menyakitinya.jika kamu menolak saat itu maka semuanya tidak akan terjadi.

  • benggez

    sudah lah jangan cari pasangan gk jebo luh

  • panji

    hentikan perbuatan itu,
    dan cari lah pendamping mu yg srius.

  • PaTrick FaBio

    ANTARA DOSA ,CINTA DAN TAUBAT AQ seorang anak muda berasal dari jawa timur ,, aq mau cari temen yang mau dengerin semua cerita ku dan memberi solusi buat diri ku yang penuh dengan dosa ini

  • iyan

    nmaku “iyan” & brkrjad prushan tambang d kaltim & kbtulan aku putra daerah.. aku mncari seorg istri yg mau mnerima aku apa adax juga setia

  • widi pu8rnomo

    aq cri istri yg m nrima aq apa adanya.walaupun umur beda jauh ama aq

  • widi pu8rnomo

    aq cri istri yg m nrma aq apa adnya.walkaupun umur beda jauh am aq

  • radhen

    ina aq mnta nope’na dunk

  • dimas

    Dea kan masih kecilkita g boleh menghakimi sseorg ….cba klo dri kita mnjadi dia apa kita mampu….

  • Dewa Kurniawan

    Ya biasa aja jangan menilai itu jelek karena kt terlahir dgn takdir yg berbeda munkin dengan jalan itu kamu bisa belajar bagaimana yang terbaik untuk hidup kamu

  • K0M3N9

    Berbagilah hal yang baik kepada semua orang

  • Andryraditya

    Aku sedang mencintai seseorng, bkn waktu yg sebentar aku mengejarnya, dia sangat cuek,nda peduli,nda pernah ngerti, seakan dia nda mau menolehku sedikitpun, aku tau ini bodoh, aku tau ini hanya sia-sia, tp apa yg harus aku lakukan:” ??

  • 082113380449

    Aku lagi cari teman khusus wanita..

  • sanggita putri

    saya juga pingen nyarik suami yg baik setia rajin,,,,, gx penting kayak nya tapii hati nya dan bisa jdi imam dalam rumah tangga ku,,,

    • ardi

      amiiin semoga mndapatkannya…

  • http://www.sdr-yunoko.com Dewi Indah pertiwi

    asik say.

    • rico

      kalo dewi mau aq bs puaskan

  • eqatauatiga

    asalkan kamu telah menyesalinya dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi, mudah-mudahan tuhan akan memberikan yang terbaik bwt kamu untuk kedepnnya.

  • emil panjaitan

    jadi gue harus bilang wawwwwwww

  • niko:

    Aq niko lg cari pendamping hidup yg serius

  • Sean Apiieps

    pahami alur ceritanya. ambil hikmahnya aja :)
    Update terus bro :)

  • Asoka Herball

    Semoga Diberi Kelancaran Dan Kemudahan Dalam Memerangi Godaan

  • yusuf

    sabar dan usaha adalah kunci kesuksesan

  • ajjie nugroho

    Aku lg nyari pasangan yg bisa trima aku serta kluarga ku..
    kira” ada tdk ya d sini??

  • ari

    nak cari wanita yg serius , statuss ngak masalah .!

  • Nurra Aidha Pratama

    aku nurra belum menikah, tapi aku udah mau banget untuk berumah tangga, tapi aku masih trauma dengan masalalu aku yg begitu kelam,, apa ada yang mau serius sama aku juga bisa menerimaku apa adanya?

  • I̳̿n̳̿d̳̿r̳̿a̳̿ S̳̿y̳̿a̳̿h̳̿ I

    Mantap . Bisa Gak di lanjutkan . Mungkin kamu bisa mencari kakak ipar yang lainya …