Menu

Aku Dicampakkan Selingkuhanku

Aku sudah memiliki istri dan tiga orang anak. Meski demikian hidupku masih labil dan mudah tergoda rayuan perempuan lain. Akhirnya aku terbujuk dan cerita perselingkuhan antara aku dan perempuan itu pun terjadi. Tapi setelah harta dan pekerjaanku berantakan, perempuan itu malah mencampakkanku. Sekarang aku ingin kembali ke istri tapi istriku pun menolakku. 

Akibat perselingkuhan, Aku dicampakkan selingkuhanku

Dicampakkan selingkuhan

Usia yang masih muda membuatku energik dan memiliki beberapa pekerjaan. Selain bekerja di sebuah perusahaan swasta, aku juga memiliki usaha kecil-kecilan di rumah.

Dan di waktu senggang aku bekerja sebagai penyiar di sebuah radio di kawasan Jabodetabek.

Usai rutinitasku bekerja seperti biasa aku pulang dan disambut anak dan istriku, setelah sholat magrib aku pun kembali berpamitan pada istri dan anakku untuk pergi bekerja sampingan sebagai penyiar radio.

Rutinitasku berjalan normal dan menyenangkan, penggemarku saat siaran cukup banyak dari mulai dewasa, hingga anak ABG dari wanita hingga pria, semuanya menyatakan suaraku berwibawa, bagus, lembut dan menyenangkan saat berinteraksi ditelepon bila reques lagu atau saat acara curahan hati.

Terbujuk

Diantara mereka ada satu nama sebut saja NY, sosok wanita cantik dambaan semua pria yang melihatnya, parasnya cantik dengan kerling mata yang membuat semua laki laki terkagum-kagum dan mabuk oleh kecantikannya.

Belakangan ini dia sangat intens menghubungi aku saat siaran ataupun diluar acara siaranku, dia selalu menyanjung bakat dan kebaikan prilaku serta keramahan, kelembutan tutur kataku.

Singkat cerita suatu hari aku iseng mengajaknya pergi kesebuah karaoke, disana aku pun bersikap wajar saja, tiba tiba dia mengatakan padaku tidak hanya ingin mengenalku sebagai penyiar dan penggemar tapi ingin lebih dari itu.

Tentu aku tak percaya mana ada wanita secantik dia naksir pada pria macam aku yang penampilan serta harta yang tak mumpuni untuk sosok wanita cantik sosialita seperti dia.

Baca juga:

Lalu dia membuktikan ucapannya dengan menciumku dan memeluk saat aku menyanyikan lagu, tak hanya disitu diapun mengajakku ke sebuah hotel.

Bibir kami saling berpagut, nafas menderu disela tubuh kami saling berhimpit, pakaianku dan pakaiannya kini tak lagi melekat, disana kami melakukan hal yang sama sekali belum pernah aku lakukan dengan wanita manapun selain istriku sendiri.

Dia begitu mahir memuaskanku hasrat lelakiku yang selama ini boleh dikatakan tak pernah aku dapatkan dari istriku meski aku sudah punya 3 anak.

Dia memenuhi semua fantasi sex ku yang tak pernah aku dapatkan dari wanita manapun. Entah sudah berapa kali kami melakukan perbuatan bejat itu.

Perselingkuhan yang kujalani tentu saja butuh modal yang tidak sedikit hingga aku harus bekerja extra keras untuk mendapatkan uang lebih.

Aku bahkan berani korupsi di kantor dan meminjam uang teman atau atasanku bahkan seorang rentenirpun aku datangi untuk meminjam uang demi kebutuhan biaya selingkuhku. Aku sudah dibuat buta oleh perempuan itu.

Hal ini membuat perusahaan tempat kerjaku jengah dan membuat atasanku marah besar ketika rekan perusahaannya menagih hutangku ke kantor.

Tentu saja aku harus menerima konsekuensi dipecat dari pekerjaan karna perusahaan merasa malu salah satu karyawannya berhutang besar tanpa instruksi pimpinan.

Perselingkuhan Terbongkar

Aku menarik nafas panjang dan hampir pingsan manakala usaha sampinganku menjual produk daur ulang pun digondol anak buahku sendiri Sebagai penyiar pun aku mengundurkan diri. Aku pulang dengan lusuh dan kuyu. Sesaat sampai dirumah istriku terisak sambil memegang hp.

Ya Allah kartu hapeku diambil istriku dan dia tengah mengobrol dengan selingkuhanku. Dia terisak karna tak sanggup lagi berkata kata karna dia sudah tau semua cerita dari wanita cantiku yang kuanggap surga duniaku itu. Istriku marah dan tak ingin lagi kujamah selamanya.

Aku kesepian hingga satu tahun lebih tanpa perhatian seorang wanita. Hingga suatu hari, aku mencari kesempatan kedua untuk menemui si cantik. Aku kumpulkan kekuatan untuk menemuinya kembali, namun sayang dia sudah punya pacar baru meski statusnya sendiri masih istri orang.

Aku pun undur diri sambil mengatakan padanya jangan hadir kembali dalam hidupku, terimakasih sudah membahagiakanku.

Waktu berjalan, tiba-tiba suatu hari dia menghubungiku dan ingin bertemu denganku, aku menolaknya karna tak sudi wanita yang aku cintai bersama lelaki lain apalagi dia bukan suaminya.

Tapi, satu waktu hatiku luluh menerimanya kembali, namun kondisiku tak sekuat dulu lagi yang setiap kali aku bisa bermesraan bersamanya.

Dia mengumpat, menghardik mencaci maki bahkan berani menghinaku dengan kata kata yang sangat menyakitkanku seperti tolol dan goblok.

Kembali ke Anak Istri

Ya Allah ternyata aku selama ini telah dimabukkan dengan wajah dan keindahan tubuh wanita dan belakangan aku tau dia masih bersama laki laki itu jika ia tak mendapatkan uang atau kesenangan dariku. Setiap kali aku katakan kangen padanya dia selalu keluarkan syarat padaku untuk memberinya uang.

Jika aku tak punya uang dia memarahiku dengan kalimat yang sangat menyakiti hatiku. “Heh aku gak mau ya hidup susah, enak saja kamu kangen sama aku tapi kebutuhanku tak mampu kau penuhi”.

Setelah itu aku berusaha keras membangun kembali usahaku, bekerja keras demi meraih uang dan harta sebenyak banyaknya.

Tapi bukan untuk dia,, aku kejar harta, aku kuatkan iman, aku taatkan hatiku untuk memuja Tuhanku kembali. Aku ingin menebus kesalahanku dengan hidup berkecukupan agar anak dan istriku tersenyum kembali setelah sekian lama menderita karena keteledoranku selama ini.

Selamat tinggal wanita cantikku yang telah merubah hidupku, aku ambil hikmah dari semua kejadian ini, meski takkan aku dapat melupakanmu selamanya.

Anakku, istriku terimalah aku sebagai orang yang terbangun dari mimpi yang menipu, aku tak perlu cinta siapapun, aku hanya perlu cinta Allah kepadaku.

Hingga kini istriku tak sudi lagi kujamah sebagai istri sahku. Dia masih ingat kata-kata wanita cantikku yang dulu pernah ngobrol dengannya. tak apa, mungkin ini adalah hukuman untukku.

***

Seperti diceritakan kawan Ari ke redaksi ceritacurhat.com. Tulis dan kirim cerita anda disini.

Tags:
2 Comments
  1. timo
  2. Zhinta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *