Menu

Suamiku Seorang Mantan LGBT

Aku mengenal suamiku dua tahun terakhir, kita berpacaran selama kurang dari 1 tahun lalu kemudian memutuskan menikah. Dia adalah laki-laki supel, pintar, tampan dan penyayang. Sayang masa lalu suamiku begitu kelam, dia seorang mantan LGBT.

Suami seorang mantan lgbt

Suami seorang mantan lgbt

Aku suka dia walaupun banyak hembusan kabar yang mengatakan bahwa dia seorang gay, tapi karena kecintaanku padanya aku selalu mengabaikan berita angin itu.

Hingga suatu waktu mantan pacarku yang masih ingin kembali denganku mendatangiku dan memberi bukti kalau suamiku dulu memiliki seorang pacar laki-laki.

Dan saat itu juga aku tanya pada suamiku yang waktu itu masih berstatus pacarku, betapa kagetnya aku dengan pengakuannya. Dengan isak tangis dia menceritakan masa lalunya.

Dia mengakui bahwa dirinya seorang gay “dulu” itu semua dia lakukan demi materi. Entah bagaimana aku saat itu, tapi aku memaafkan masa lalunya dengan janji dia akan berubah bersamaku.

Aku cinta dia, aku ingin menjadi obat untuk dia. Aku ingin dia menjadi laki-laki yang seharusnya. Aku pun bertekat membantunya.

Akhirnya kita pun menikah, singkat cerita hari ini tepat 1 bulan pernikahan, aku sangat bahagia bersamanya, hari-hariku menyenangkan, dia suami sempurna untukku.

Advertisement


Tapi tidak saat malam hari, aku tak seperti istri-istri yang lain, malam hariku tetap terasa dingin dan sepi, menyedihkan.

Selama satu bulan pernikahan ini, dia belum pernah memberiku nafkah batin dengan sempurna. Dia selalu punya alasan untuk itu yang menurutku terlalu dibuat-buat.

Aku selalu sabar, tapi entah sampai kapan aku harus sabar.. Dan entah apa yang harus aku lakukan. Mohon masukannya kepada para pembaca.
***

Seperti dikisahkan kawan Auli ke redaksi ceritacurhat.com. Tulis juga cerita anda disini. Jangan lupa beri komentar curhatan di atas di kolom komentar.

Tags:,
5 Comments
  1. Erwin
  2. Michael
  3. Opa
  4. dede
  5. therapy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *