Menu

Suamiku Mau Menerimaku Kembali Setelah Selingkuh dengan Sopir

Sungguh menyesal rasanya telah memberikan luka yang amat dalam pada suamiku, luka yang tidak akan pernah hilang sampai kapan pun. Kini aku sadari betapa mulianya suamiku yang mau menerima lagi seorang istri pezina seperti aku.

Menyesal selingkuh

Menyesal selingkuh

Assalamualaikum… Mudah-mudahan kisah kehidupanku ini bisa menjadi pelajaran untuk para istri agar selalu menjaga kepercayaan suami. Sekali kepercayaan itu hilang, seumur hidup kita akan menyesalinya.

Tahun 2014 yang baru saja lewat ini merupakan tahun yang penuh ujian untuk rumah tanggaku.

Aku menikah tahun 2006, suamiku seorang karyawan swasta dengan gaji yang dibilang cukup untuk kehidupan rumah tangga kami.

Aku di karuniai dua orang putri yang berusia 7 tahun dan 2 tahun. Aku sendiri seorang pengajar di sekolah dasar.

Semuanya bermula ketika anak yang pertama masuk ke sekolah dasar, awal masuk sekolah sampai akhir semester 1 aku selalu berusaha mengantar dan menjemput anakku, sampai akhirnya pada awal semester 2 suami menyarankan supaya anakku ikut jemputan sekolah saja.

Saat itu aku minta nomor telpon dan pin BBM sopir jemputan anakku (sebut saja namanya Joe), Joe juga sudah menikah dengan seorang anak.

Advertisement


Baca juga cerita menarik lainnya:

Jujur saja suamiku termasuk orang yang sangat cuek, kadang aku ingin dimanja dan disayang oleh suamiku sendiri, tapi hal itu sangat jarang aku dapatkan dari suamiku.

Sampai akhirnya aku sering curhat dengan Joe, dan semua yang terjadi padaku ternyata dia alami juga, dari situ kita mulai dekat dan selalu saling komunikasi.

Setelah satu bulan berjalan, hubungan kami pun semakin jauh, aku pernah berhubungan intim dengan Joe, aku merasa nyaman jika bareng dia, tapi semenjak itu dia sering minta uang padaku, dengan berbagai macam alasan, dan akhirnya tabungan aku dan suamiku terkuras habis, dan tabungan kami pun tidak sedikit.

Setelah 3 bulan aku tak sanggup dengan permintaan Joe yang setiap hari selalu meminta uang. Dan pada saat bulan Ramadhan di tahun 2014 suamiku tahu semua tentang perselingkuhanku itu, dan dia pun tahu kalau aku pernah berhubungan intim dengan Joe.

Aku diusir dari rumah kami, lalu aku pun pulang ke rumah Ibu ku dengan membawa kedua anakku, saat itu hati aku hancur karna telah mengkhianati suami yang selama ini selalu menjaga dan melindungiku, suami yang selalu menerima segala kekuranganku yang selalu membela aku di depan keluarganya.

Sungguh menyesalnya aku karena telah memberikan luka yang amat dalam pada suamiku yang tidak akan pernah hilang. Betapa mulianya suamiku yang telah mau menerima lagi seorang istri pezina seperti aku.

Ini semua menjadi pelajaran bagiku, ternyata suami dan anak-anakku adalah segalanya bagiku, tak akan pernah kugoreskan luka lagi di hati suamiku yang mungkin saat ini masih terluka. Terima kasih sayang telah menerimaku kembali dengan ikhlas.

Terima kasih kepada redaksi ceritacurhat.com yang telah menerbitkan ceritaku ini.

***

Seperti dikisahkan kawan Fitri ke redaksi. Jika punya kisah serupa jangan sungkan menuliskannya disini. Kirim komentar dan tanggapan anda pada kolom komentar.

8 Comments
  1. Egi
  2. Fauzi Nurul Huda
  3. jimmy
  4. Asmoro Indo Steell
  5. bule
  6. nurhasanahsweet
  7. Sena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *