Menu

Karena Sakit Hati Aku Selingkuh

Kenalkan namaku Lita (nama samaran), aku sudah menikah 11 tahun lamanya, dan selama 11 tahun itu aku lebih banyak di rumah, menderita karena kelakuan suami yang super cuek.

Selingkuh karena sakit hati

Selingkuh karena sakit hati

Semuanya berawal dari suamiku yang selalu sibuk dengan hobby nya memancing dan tidak perduli sama keluarga kecilnya, aku dan tentu saja dua anak kami yang masih kecil-kecil.

Saking sibuknya, aku menjalani hidupku hanya dengan bbm dan facebook, tidak ada lagi canda tawa atau bincang-bincang mesra dengan suami seperti dulu di awal pernikahan kami.

Dari bbm dan facebook itulah aku punya banyak teman pria dan tanpa aku sadari aku pun jadi cuek sama suamiku.

Dan kejadian itu pun terjadi, kami akhirnya bertengkar hebat, suamiku mengusir aku dari rumah, menarik aku dengan paksa hingga kepalaku pun terbentur bengkak membiru, belum lagi aku ditendang dari pintu hingga tercampak ke depan pagar.

Betapa malunya aku sama tetangga waktu itu, saat itu juga aku pulang kerumah orang tuaku, sakit sekali rasanya hati ini, bertahun tahun aku setia sama dia tetapi perlakuan dia seperti ini kepadaku.

Baca juga: Aku Balas Selingkuh Setelah 3 Kali Dikhianati Suami

Advertisement


Apa aku salah karena telah mencuekin dia, bukankan ini juga lantaran aku kesal dan sakit hati karena dia juga gak ada pedulinya sama sekali kepadaku dan anakku.

Dan rasanya lebih sakit lagi ketika aku tahu suamiku sering membohongiku. Ternyata selama ini setiap tahun THR yang dia kasih padaku hanya setengahnya dari yang dia dapat, hancur sekali hati ini, apa gunanya aku sebagai istri kalau dia membohongi aku.

Sangking kecewanya akhirnya aku minta cerai sama dia, aku tidak ingin hidup terus-terusan seperti ini. Lebih baik menjadi single parent ketimbang menjadi bulan-bulanan suami yang tidak jujur. Sayangnya sekuat apapun aku menuntut cerai, suamiku gak mau cerai dari aku.

Dan sekarang, karena sakit hati akhirnya aku menjalin hubungan gelap dengan teman bbm ku, tapi kami tidak pernah berjumpa, dia sangat perhatian dan sayang sekali sama aku, karena dia hari hariku jadi bersemangat. Sudah setahun lamanya kami berpacaran melalui bbm dan via telepon

Yang aku ingin tanyakan kepada teman teman semua pantaskah aku meninggalkan suamiku demi laki laki yang ada di bbmku? rencananya aku mau kabur sama dia dan membawa anak anak ikut sama dia, mohon masukannya.

***

Seperti diceritakan kawan Lita ke redaksi ceritacurhat.com. Tulis dan kirim cerita anda disini.

6 Comments
  1. ALD
  2. Roomhendi Mustofa
  3. bule
  4. kirana
  5. aisyah fitri
  6. Yuli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *