Menu

My Love Story

Kisah ini di mulai saat aku duduk di bangku smp kelas 3. Saat itu aku mengenal seorang anak baru disekolahku. Namanya Yani, dia cukup terkenal di sekolahku. Pertama kali aku melihatnya, dia begitu beautiful, handsome and friendly. Pada saat itu aku langsung jatuh cinta kepadanya. Namun aku sudah memiliki kekasih, kekasih ku bernama Dita.

love story cintaAku juga memiliki seorang sahabat yang bernama Kiki. Dia adalah sahabat terbaikku, karena dia selalu ada saat aku sedih maupun senang.

Suatu ketika, Kiki megajakku double dating di suatu tempat. Akupun datang dengan membawa kekasihku. Saat Kiki datang dengan kekasihnya, aku terkejut.

Ternyata kekasihnya adalah Yani (orang yang selama ini aku taksir). Dan Yani adalah sahabat kekasiku. Pada saat itu kita saling berbincang-bincang.

Hari demi hari telah berlalu. Kini aku danYani pun sudah saling kenal, bahkan kita sering curhat tentang kekasih kita masing-masing.

Saat aku sedang bertengkar dengan kekasihku dan kebetulan sekali sahabatku juga sedang bertengkar dengan Yani. Saat itu Yani curhat kepadaku, dan tiba-tiba dia mengajakku menemaninya jalan, dan aku mau menemaninya karena dia sudah kuanggap sebagai sahabatku sendiri.

Saat hendak ke tempat yang di inginkan Yani, entah mengapa kita saling berpegangan tangan. Aku tak tahu apa yang ada dipikiranku saat itu. Selesai aku menemaninya jalan dan mengantarnya pulang ke rumahnya.

Tetapi, saat hendak mengantarnya pulang , ada salah satu teman sahabatku (kiki) melihat ku dengan Yani. Pada saat itu juga aku dan sahabatku bertengkar, Yani dan kekasihku pun juga bertengkar.

Advertisement


Keesokan harinya, aku dan Yani saling dekat. Dan akhirnya kamipun saling mencintai. Kita berdua (aku dan Yani) sepakat untuk saling memutuskan kekasih kita masing-masing.

Dan akhirnya kita berpacaran. Saat itu kita saling menyayangi, sampai-sampai aku memutuskan Yani untuk menjadi pendamping hidupku selamanya. Dan kita juga berjanji untuk saling setia.

Tetapi KARMA memisahkan kita, baru 2 minggu kita bersama, dia pindah keluar kota atas keinginan orang tuanya. Saat itu aku hanya bisa terdiam dan mengeluarkan air mata melihatnya pergi, dia pun juga.

Pada saat di perjalanan, dia mengalami kecelakaan. Saat itu kita lost cotact. Tetapi saudaranya bilang kepadaku bahwa dia masih hidup, tetapi dia mengalami luka di bagian kakinya.

Itu menjadi kesedihan yang mendalam untukku. Sampai sekarang aku masih mencintainya dan aku masih menunggunya kembali kepadaku. Sebagai bukti kesetiaan cintaku padanya.

Demikian cerita cintaku semoga ada pembaca yang berkenan memberiku nasehat.

3 Comments
  1. Obat Susah Tidur Herbal
  2. Rika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *