Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Aku Berdosa Mencintai Suami Orang

Aku yang begitu lugu mudah saja jatuh cinta ketika seseorang memberiku sedikit perhatian. Ketika aku betul-betul mencintainya, aku baru tahu kalau dia suami orang.

Sebut saja namaku N, aku berasal dari daerah Ketapang, Kalimantan barat.Ini adalah kisah nyata yang pernah aku alami, semoga menjadi pelajaran hidup bagi para pembaca sekalian.

Aku adalah anak ke tiga dari empat bersaudara. Dari ke tiga saudaraku, hanya aku yang dapat menamatkan sekolah hingga perguruan tinggi. Sedangkan adik dan kakak-kakakku hanyalah lulusan SD dan SMP, itu mungkin karena keadaan ekonomi keluargaku yang serba kekurangan.

Ini adalah awal kisahku, pada tahun 2006 tepatnya aku masih duduk di bangku SMA kelas tiga di sebuah sekolah swasta di daerahku, karna jarak antara sekolah (sebut saja kota S) dan rumah tempat tinggalku (sebut saja kota E) sangat jauh, maka aku putuskan untuk tinggal di kost bersama temanku di daerah tempat aku sekolah tersebut.

Suatu malam datanglah teman sekolahku bersama seorang teman sebut saja Eri (nama samaran) di tempat kostku. Sebelumnya aku belum mengenalnya, dan dari pertemuan tersebut aku mengenalnya dan sampai akhirnya kami menjalin hubungan pacaran. Dan selama menjalin hubungan tersebut aku tidak mengetahui kalu dia ( Eri ) sudah beristri dan mempunyai seorang anak.

Lama kelamaan salah seorang keluarganya bercerita kepadaku kalau Eri sudah beristri, betapa hancur hatiku, orang yang selama ini ku sayangi dan ku kira masih lajang adalah suami orang, aku menangis saat itu aku merasa telah di bohongi oleh orang yang sangat aku cintai.

Di saat Eri menemuiku, dia mengakui kalau dia telah beristri, saat itu juga dengan amarah yang tinggi ku katakan “mulai saat ini kita putus, jangan pernah lagi kamu menemuiku, karena ku tak sanggup melanjutkan hubungan ini, aku tak ingin menyakiti hati istrimu dan hatiku terlalu jauh lagi“.

Di saat itu juga Eri langsung menarik tanganku dan memelukku dengan pelukan yang hangat yang selama ini selalu kurasakan nyaman dan aman bila berada dipeluknya, kemudian dia berkata “aku tak ingin berpisah darimu,selama ini aku sangat mencintaimu, dan sampai kapanpun engkau tak akan pernah ku lepaskan, dirumah tanggaku aku tidak pernah merasakan mencintai dan dicintai oleh istriku, semuanya hampa,aku tidak pernah dianggapnya sebagai suami, aku hanya diperalatnya untuk pencari hata kekayaan dan materi untuknya, hanya karena anakku aku bertahan, jadi jangan tinggalkan aku”. Dia kecup keningku dengan mesranya, hingga akhirnya aku luluh dan tidak jadi memutuskannya.

Walaupun aku sudah mengetahui statusnya, tapi hubungan ini tetap berlanjut, karena mungkin aku juga tidak sanggup untuk berpisah darinyanya. Hingga perselingkuhanku ini berjalan setahun lamanya. Kuakui aku semakin sulit lepas darinya karena aku telah berani menyerahkan kegadisanku kepadanya. Bukan sekali, tapi hubungan terlarang itu menjadi semakin sering kami lakukan. Aku tahu itu tak boleh tapi rasa rindu yang tak tertahan selalu membuat pertahananku bobol.

Di tahun 2007 aku lulus dari SMA, aku pulang kerumahku di kota E, otomatis kami terpisah, dan walaupun terpisah jarak dan waktu kami tetap berhubungan. Jarang sekali dia menemuiku, mungkin karena jarak yang jauh dan kesibukkannya dalam pekerjaan. Walaupun demikian dia sering menelponku dan menanyakan kabarku, dia tak ingin jika aku dekat dengan laki-laki lain. Dua minggu sekali dan kadang sebulan sekali dia datang untuk menemuiku untuk saling melepas rindu.

Lama kelamaan dalam kesendirianku, aku termenung, aku merasa sangat berdosa telah selingkuh dengan suami orang, aku membayangkan andai aku jadi istrinya sangatlah sakit hati ini jika di hianati. Dan aku berfikir sampai kapan berhubungan tanpa kepastian seperti ini, toh kami tidak pernah saling memiliki. Didalam ketermenunganku tersebut, aku memantapkan hatiku untuk mengakhiri hubungan ini.

Suatu hari hari dia meneleponku, dia memberi tahu bahwa dia ingin menemuiku pada hari itu ditempat biasa kami bertemu. Aku berfikir ini adalah waktu yang tepat untuk mengatakan semua ini.

Seperti biasa saat bertemu, dia memelukku dengan hangat dan mencium keningku dengan lembutnya. Aku hanya bisa terdiam dan merasakan kehangatan dan kelembutan darinya, mungkin itulah pelukan dan ciuman yang terakhir darinya. Sangat berat rasanya mulut ini berkata karna mungkin aku pun tak ingin kehilangannya, tapi apa boleh buat tak ada pilihan lain selain memutuskan hubungan ini.

Lima menit kemudian aku memantapkan hatiku, kemudian aku berkata dengan lirih dan lembut agar tidak menyinggung dirinya, “Selama ini aku sangat mencintaimu dan aku tak ingin kehilanganmu, dan selama ini juga hubungan kita tanpa kepastian,untuk itu hubungan kita cukup sampai disini”. Aku ingin berlari meninggalkannya, tetapi tangannya cepat menyambar tanganku dan memegangnya kuat, aku berusaha melepaskan namun aku tak berdaya.

Disaat itu juga aku melihat air matanya jatuh menetes, aku tak menyangka seorang laki-laki yang selama ini kuat dan tegar menangis untukku dihadapanku. kemudian dia berkata “Selama ini aku tak pernah menangis karna orang lain, hanya ini dan baru ini aku menangis karenamu,karena betapa sangat aku mencintaimu, sungguh… sungguh aku mencintaimu,jangan tinggalkan aku, aku tak biasa hidup tanpamu, kumohon”. Hingga dia bersujud di kakiku sambil menangis.

Kutahan air mataku agar tidak jatuh untuk menyembunyikan kesedihanku, aku tak menghiraukannya, kulangkahkan seribu kaki untuk berlari jauh meninggalkannya, dia mengejarku, namun aku sudah berlari jauh sekuat tenagaku.

Hingga sampai di rumahku, aku langsung masuk ke kamar, aku menangis sejadi-jadinya menumpahkan kesedihanku. Itulah pertemuan terakhirku dengannya. Dan jika aku teringat kejadian tersebut, aku selalu meneteskan air mataku. Hari-hari kulalui dalam kesendirianku, perlahan ku coba tuk melupakannya.

Dua tahun kemudian aku berjumpa dengan seorang laki-laki yang sangat baik, sabar, setia dan bertanggung jawab. Kami saling mencintai, hingga akhirnya kami memutuskan untuk menikah, dan sekarang kami di karuniai seorang anak laki-laki berusia tiga tahun. Aku bersyukur dengan keluarga kami, keluarga bahagia, keluarga kecil yang selalu damai.

Dan saat ini tepat pukul 01:10 dini hari, dimana semua orang sudah terlelap bersama mimpi dan suamiku serta anakku sudah tertidur pulas di sampingku, aku masih tetap didepan layar laptopku untuk mengetik kisahku ini. Semoga kisah ini berguna bagi pembaca dan bisa di ambil hikmahnya. AMIN.

Punya Cerita Curhat untuk dibagi ke pembaca? kirim tulisan anda disini.

  • saiko nagaya

    Itu adl masa lalu yg benar2 kelam, mrupakan kekuatan mental dan rasa bersalah yg amat sgt anda bisa meluahkan cerita ini. pesan sy, taubatlah sebenar2nya taubat kepada sang Pencipta, karena Ia Maha pengampun segala dosa2 mahluk-Nya. Dan jgn pernah mengulangi perbuatan itu. hiduplah yg bahagia bersama suami dan anak anda. Walau rahasia ini anda bw sampai akhir hayat anda. manusia tidak ada yg bersih dari dosa2. karena khidupan yg sbenarnya kan menanti di akhir dunia ini. sy mmahami bgmn perasaan anda. jadikan itu suatu pelajaran hidup, yg mungkin takkan pernah anda lupakan. good luck, dan selalu ingatlah kepada sang Pencipta.

    • KEEVA

      Bener bgt apa kata mas saiko…tidak ada orang yang hidup tanpa dosa…yang penting jangan pernah mengulangi kesalahan kedua kali..bartaubat insyallah allah mengampuni…amien

  • cinta

    hebat suaminya mbk
    smoga Allah memuliakan suami Mbak amin amin
    Allah sbaik2nya pembalas
    ^__^

  • matkemprost

    Suami anda sungguh malang.Bila istri selingkuh,maka suami kebagian dosanya.Hitunglah berapa kali anda mengkhianati suami anda?.Sebanyak itu pula suami anda mendapat dosa dari perselingkuhan yang di lakukan istrinya.Anda tidak dapat memenuhi hak Allah,sebelum anda memenuhi hak suami anda.Bila anak anda menikah dengan seorang perempuan,lalu perempuan yang sangat dicintai anak anda itu selingkuh,bagaimana perasaan anda?

  • james

    percaya ga akan hukum karma ?
    kembali pada agama anda tinggalkan semua yg semu dan maksiat krn serapih2nya suatu barang busuk di sembunyikan pd akhirnya akan ketauan juga

    semoga tuhan mengampuni kita semua amin ^^

  • len

    Adalah suatu kewjran bg seorg swm yg selgkuh tp bg seorg istri selgkuh smp sprt itu sangatlah keterlaluan dan tdk pny iman Kesalahan hny terulang satu dua x tdk utk 2 thn. Belajarlah agama, dan Taubatan nasuha mba jgn smp karma menimpa putri anda. Semoga allah mengangkat derajat swmmu yg lengah..

  • angely

    ingat hukum karma itu ada,..bertindaklah yang bijak…penyesalan yang datang belakangan tak kan ada gunanya

  • jockerz

    Gila tante maniak bngt Ɣªª :) sampe ga puas sama suami sndiri..

  • yanie

    wedoan gemblung…..gk punya otak…..andai aku jadi suamimu udah kutinggalin kamu

  • kodhep

    naujubillahminjalik…bnr2 istri laknat…lo hrs taubat,taubatan nashuha…w yakin suatu saat “bangkai” yg lo tutup2in akn tercium sm suami lo…
    ingt hidup hny sekali,mumpung msh d br wkt taubat…segeralah…

    • kodhep palsu

      kayak paling bener aja om…. otak yang seperti ini neh yang menghancurkan indonesia……he 3 x

  • Dani

    Jalani aja apa adanya.

  • Fahmiana

    Manusia bkan setan tempatnya salah manusia jg bukan malaikat yg tempatnya benar, smoga anda mendapat pelajaran dr smua ini. Buka lembaran bru, smga anda dan suami anda dan anak2 anda hdug bhagia..

  • Andy Ramadhan

    mba harus cerita sama suami emba, dan meminta maaf, walau bagaimanapun karma itu berlaku. apa mba mau klo anak mba dewasa nnti seperti itu ? istighfar mba..

  • uzi

    berengsek U.
    Untung bukan orng Madura suaminya.
    andaikata orn madura d bunuh ru kedua_duanya,

  • lanang

    wah mantap…!!!TOP…!!!
    Bisa menduakan laki2,,dua-duanya cinta lagi..
    Ku akui hebat,,salut..salut…
    Aku aja ga brani,soalnya ga ada yg mau..hehehe…
    Lanjutkan…!!(..kalo mau…)

  • joko widoro

    Bau busuk, nanti akan tercium juga.
    Suatu hari, semua pasti terbongkar.

  • munals

    Semua manusia punya khilaf & dosa ,oleh krn itu allah slalu mema’afkan hamba nya yg mw bertaubat . Amin yarabbal alamin

  • jajang

    anda termasuk wanita yg durhaka,sblm kamu minta maaf sama suami kamu dan suami kamu memaafkannya tempat kamu adalah neraka.ingat suami adalah pangeran kamu didunia.minta maaflah pada suami kamu.

  • aan

    ya ampun nonnnn….. dah besok ditancepin pake besi panas kemaluan looo

    • ska entot

      emang see..ngewe enak,tp jngn gt donk.

  • Nunung nurjanah(Vanoe)

    .Kamu ko tega menghianati suamimu yg sngat mencintaimu.

    .Mski khmu mencintai orang lain,tapi kamu harus sdar ,dy suami sah mu,
    .Semua itt hny bkin khamu pusing dan semakin terjerumus ke jalan yg salah. .
    .Jangan pernah menghianati suamimu.
    .Dosa nya sangat besar. Ingat itu.

  • aming prayugo

    Pintu taubat selalu terbuka untuk umatnya yang mau bertobet kunci dari kesemua itu jangan pernah mau dihubungi atau menghubungi selingkuhan mbak, nikmatnya hanya sepuluh menit tapi mbak sudah dengan sengaja keluar dari dari garis merah, mbak berniat nikah karena mbak sudah siap dengan segala macam cobaan dan godaan dalam hidup ini, kalau mbak masih mau selingkuh berarti mbak belum siap untuk menikah, berusaha untuk mengatakan tidak untuk laki – laki lain selain suami mbak itu adalah jawaban yang tepat sebagai seorang istri yang setia dan mau bertoubat sekalipun perbuatan hina terjadi, anggap saja itu suatu kesilapan patal yang nggak akan pernah mbak lakukan dengan siapapun selain suami mbak.

    • adipati Nirwana

      Sabda Rasullullah SAW didalam sebuah hadisnya,
      ” Sekiranya ada Nanah (luka) dikepala Suami mu lalu mengalir hingga ke Kakinya dan engkau (si isteri)di arahkan untuk membersihkannya dengan menjilat,namun kamu (isteri) masih lagi belum dikira berkhidmat dengan suamiMu” hadis Soheh.

      Sabda Junjungan Besar SAW lagi, Jika ALLAH mengizin maknusia sujud, nescaya akan aku arah kan agar Isteri sujud kepada suaminya.

      Dan lagi hanya sekadar membelakangkan suami dengan sengaja semasa tidur, maka Malaikat melaknat Isteri itu sehingga pagi.

      Renungkanlah dan jadilah Isteri yang TAAT pada SUAMI.

  • langit

    sebenarnya saya mau koment,tapi saya ingat dosa2 saya yg menumpuk,gak jadi koment dah

  • jon

    minta maaflah pada suamimu dan taubatlah Alloh maha penyayang dan pengampun .Alloh masih mencintaimu karna masih diingatkan dng adanya anak yang mirip swami mbak yang sah .

  • Yusuf

    Itu baik,,,

    sekarang lakukanlah perubahan terhdap apa yg harus kamu perubahi,,

    Thx,,

    • hetdina

      Semua manusia tu tidak luput dari kesalahan…sekarang mba sudah sadari semua kesalahan yang sudah berlalu.biar lah berlalu..jangan di ulangi lagi….buka lembaran baru sama kluarga sekarang…jadi lah istri yang baik saat ini sampai selama-lama nya…percaya lah TUHAN maha pengampun…asal kan kita mau berubah…mengakui kesalahan itu lebih mulia…

  • hery

    ya allah ampunilah dusa”nya…

  • very

    ini lah ciri ciri wanita kurang ajar…tega kamu ya sama pendamping hidup kamu sendiri…

  • roelani

    cerita cukup bagus untuk sebagai pelajaran dan intropeksi diri. Apapun bentuknya yang berlalu tak akan kembali, dan kita manusia punya banyak kekurangan,ho dan yg penting dan digaris bawahi adalah kesadaran dan ingin bertaubat dan niat menjadi istri yg baik membina keluarga sakinah. Tuhan lebih tau apa yang kita perbuat dan tuhan juga tau kata isi hati kita, Tuhanlah tempat kita memohon ampun.. Amin.

  • David Anda

    No coment

    • ani

      jalani apa adanya,manusia tidak lepas dari dosa

  • Dwikita

    mbak tu mudah sekali tergoda dengan rayuan(nafsu), lebih baik mbak jangan berhubungan lagi dengan selingkuhan mbak, mbak sholat taubat jika kondisi memungkinkan lebih baik cerita n minta maaf kpd suami mbak dgn tulus jgn d lakukan lgi perselingkuhan,hukum karma tu ada.mbak jgn smpai kehilangan seseorang yg menyayangi mbak,mbak hrs bs membedakan kasih sayang dan cinta.cinta itu hanya dunia fana cuma kiasan.ketika seorang pria mbca ijab Qabul dialah jodoh Qt,seorang suami yg akan menuntun k surga,surga hanya d tempati suami istri sprti adam dan hawa,smoga mbak tidak tergoda dgn nafsu duniawi n suami mbak jdh mbak

  • ane

    yakin pasti kena stroke

  • adi

    Lu tuh cewe gak punya agama apa ya suami u setia gitu . u malah selingkuh bener2 ga punya agama u apa u kurang puas ama kontol suami kalo u kurang mending u jd pelacur aja biar u bisa ngerasain kontol2 yg enak? dasar wanita yg ga punya agama mudah2an u mati nya masuk neraka amin amin

  • Yuny

    Masyaallah takut bacanya inget dosa. inget anak mba perempuan bila ga dihentikan sekarang takut nya ALLAH menegur mba melalui anak mba, siapa tau kelak anak mba dewasa dia dihianati gimna perasaan mba, Allah maha melihat dan maha adil.

  • Tembel

    Ya Allah….
    Si mbak ini bukan cinta sama selingkuhannya,, tapi nafsu. Jelas2 selingkuhnnya ganteng n kya..
    Dibanding suaminya.
    SubhanAllah…
    Wah,,, turut berduka untuk suami mbak…

  • yumi

    Walapun anda sadar, apa anda bisa berhenti berhubungan dengan selingkuhan anda?
    Kalau anda sudah bisa berbohong kepada suami anda, maka bersiaplah untuk di bohongi suami anda.
    Mungkin anda berfikir suami anda tidak akan tahu, tapi lama kelamaan dia pasti akan tahu sendiri.
    Anda terlalu tega untuk membohongi suami anda.
    Selamat untuk anda, dan maaf kalau saya komentar atas cerita anda.

  • kusnadi

    tega benar ya mengkhianati suami.wanita bejad lho.mikir orang tdk hidup kekal,ujung-ujungnya mati.emang tempik lho berapa harga?sebegitu hinanya.emang selingkuh itu nikmat tp sesaat,ingat di akherat kelak.tinggalkan itu selingkuhan dan taubat nasuha.jangan tergoda lagi selingkuhan,itu setan.rasa kontol itu sama mbak,yang beda casing doang.buat suami mbak ,yang tagar kuatkan iman.aku paling benci orng selingkuh

    • bagas

      all setiap orang pasti punya kesalahan n dosa, termaksud mba ini oleh karena itu jangan lah kalian menghina atw membuat mba ini jd orang atw wanita yg terhina yg berlalu biar lah berlalu yg terpenting mba ini sadar akn k’salahan nya n kita seharus nya memnberi semangat agar mba ini bener” berubbah,,,n buat s’mba klo mba mang telah sadar jangan lah mba berhubungan lg dg co itu/selangkuhan mba…kasian suami mba yg telah mba k’hianati

      • bruce willisz

        Gue se7 sama Bagas.

        1) Si mbak sudah menyadari kesalahannya.
        2) Si mbak sudah berniat kembali kepada keluarga (anak+suaminya).
        3) Si mbak mau memperbaiki diri.

        Tapi juga disertai niat :
        1) Menjauhi dan jangan sekali2 berhubungan lagi sama si Pentul yang kaya itu ! Apapun yang terjadi !
        2) Senantiasa memohon ampunan Tuhan (apapun keyakinan anda).

        Urusan masa lalu, tidak perlu dibuka kepada siapapun, jangan melukai suami+anak anda. Jangan goreskan luka ditengah kebahagiaan mereka.
        Dosa? Berserahlah kepada Tuhan, …….semoga Tuhan mengampunkan dosa anda dan dosa kita semua, lanjutkan !

      • chris

        yupzz gw jg se7
        dia dah bertobat
        n pasti Tuhan mengampuni kesalahan nya

  • von

    aq g mo ikutan menghakimi ah…biarlah hakim yg adil yg hakimi..aq doakan mb happy dgn keadaanx skg…

  • Zai

    Aq sendiri bingung jika jadi mbak, karena bisa aja kita mencintai orang lain. dan lebih nikmat jika berhubungan ketimbang ma pasangan di rumah. aq jg binggung

    • sang penakluk

      aq ga mnyalah kan mba,,,
      aq pun prnah brbuat slah kox,,, ga da d dunia ini makhluk yg smpurna dan bersih,,, x semua pun sya yakin psti prnah mlakukn ksalahan,,, jd jngn m’mandng s’blah mata ksalahn ad pd sang istri aj,,, prtnyakn kpda sang suami knpa ko bisa smpai sang istri selingkuh,,,???

      • chris

        y gw s7 sma kmu
        smua orang g da yg sempurna
        n punya kesalahan
        maka dri tu kta ambil ja himah nya

  • dantee

    klo q seorang laki2,punya pasangan seperti tu,sesuai agama,q akan membunuhnya

  • boy saputra

    sabarlah mbak mungkin semua sudah menjadi suratan takdir illahi yg penting jng di ulangi lg perbuatan yg salah jalan, aq doakan semoga biduk rumah tangga mabak dengan suami selalu dlm lindungan ALLOH AMIN

  • Ranowi

    Kalo memang benar2 sadar atas pengkhianatan u dan u benar2 bertaubat, kamu harus jujur ma suami apapun resikonya, kalo kamu sekedar mohon ampun kepada ALLAH, ya ALLAH MAHA PENGAMPUN tapi ALLAH tak kan mengampuni sebelum kamu jujur ama suamimu dan mohon ampun kepada suami, dan setelah suamimu memaafkanmu ALLAH akan memaafkan kamu juga, tu lah taubatan nashukha, taubat yang benar2 taubat, bukan taubat yg cuma di bibir saja

  • Penglyong

    Hahahahahahaahaaaa,,,dunia dunia. Yang aq salahkan bukan istri,tp suami yg mungkin o’on.atw paling tdk,wjah di bawah standar.dia mrasa sulit untuk dpt pengganti krna yg dia miliki hanya prasaan & kasih sayang.Kmungkinan dia hanya berkata, ” aku pasrah say”.kwkwkwkwkk,,,caution!! (Karma pasti berlaku)

  • Andi

    Selingkuhnya dimulai dengan status:
    1.Wanita nikah sirih dgn suaminya, belum ada anak.
    2.Suaminya pekerja rendah dan masih kuliah
    3.Wanita bekerja di perusahaan (swasta/bumn??)
    4.Pria mapan, ganteng dan perhatian, beda kota
    5.Ketemu sekali sebulan ml.

    Dari data kisah diatas, mungkin yang paling tepatnya cinta si wanita hanya cinta lokasi yaa…
    Sementara si pria memang terlihat lebih besar menyukai
    si wanita.
    Tidak ada informasi lain dari data kisah diatas, untuk dapat menilai apakah si wanita mencintai penuh atau hanya selingkih ringan yaa…Misal tentang kesamaan pribadi, kesamaan prinsip dan lain2, hanya cerita laki2 itu mapan..
    wahhh ga bisa nulis lagi, cukup ini aja komentarku..

  • lucky

    oh… ternyata wanita juga suka berselingkah ya…
    hhahaa….haaaa….

  • awal

    gila………… ne tante……. w sebagai laki2 g terima di gituin……. lo w jadi suami nya

  • uzha

    diawal waktu memang akan sulit bagimu tapi cobalah terus untuk melupakan kesalahanmu, tatap bola mata anakmu disaat godaan itu datang menghampirimu, tekadkan dari hati kecilmu untuk menjadi isteri dan ibu yang bisa dibanggakan, kamu pasti bisa

  • andi

    klu anaknya perempuan…………..brarti anak dari suaminya. bukan dr selingkuhannya………………………sorry ini cuma berdasarkan teori aja.

  • dhe

    urusan dosa tuh ditanggung msing2 person,yg pnting gimana cara kita menjalani hidup, baek benernya cuma pribadi sendri yg tau

  • jakyjuned

    klu msh blm puas dgn selingkuhan lo. lo bs hbgi aq. aq bs mmberikan yg lbh mmuaskan dari selingkuhan qm..

  • asik

    ya,,, namanya juga manusia biasa udah gitu iman gak ada samasekali, ya begitu gw rasa tingkat imannya 0, kasihan ortunya, punya anak spt itu, apa ortunya juga tidak mendidik dengan iman dan agama yg dianut. Hanya Alloh yg tau…! sekarang yg hrs dilakukan hanya tobat dan tobat, harussss ! dgn catatan jangan hub lagi SLI itu.

  • Marlah Citrawati

    Syukurlah klu anda sdh insyaf, suami anda hrs tahu perselingkuhan anda terhadapx ,, suami anda memaafkan atau tidak itu hakx & bertobatlah kepada Tuhan.

  • Franata

    Gile bener mb ini,awet banget selingkuhnya,,,,,,,trs ampai mati nyimpen boongnya??????????? Hebat..hebat..tobat brooooo

  • Yospra

    Dr ceritamu kau telah menghianati suamimu. Ka ga ada iman n pendirian. Apa yg mau di banggakan darimu sebgai istri….? Sungguh tdk terpuji.

  • arif

    mba’,,,, ALLAH pasti mngampuni stiap dosa hambanx sbesar apapun tu,dgn syrat mba’ hrus crita smuanx ma suami mba’ tntang ap yg mba’ lakukn,awalnx mang akn trasa skit tp tu lbih baik dripda tdak sma skali….*Sepandai2nx mba’ mnyimpan bangkai suatu hari akn trcium jga*

  • kiki

    g ush menghakimi se2orng blm tntu kta di mta tuhan baik seperti yg cerita,, tuhan tu adil biar dia yg ptskan smw ,, kta hax bsa brdoa smoga dy msh bsa di ampuni,, krna mnusia g ada yg smpurna..

  • panca

    shukurlah kalau memang sudah menyadari kesalahan,,, setiap orang pernah salah & khilaf. lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali,,, so, lupakan masa lalu dan lihat ke depan!!! Cintailah anak & suami,,,

  • Yerry fajar

    Istri bodoh,pecundang, seumpama di balik suami kamu selingkuh dan kamu setia.. Rasain betapa sakitnya COK

  • enroe vuva

    payudara mu bwt suamimu dan selingkuhan mu, vagina mu buat suami dan selingkuhan mu..body mu bwt suami dan slngkuhan mu..gw pikir2 dulu ea..em..oia tingkah laku lo sm kyk anjing tetangga gw deh..yg suka ngentot sana sini.. saya mohon ceritalah apa yg tlah lo lakuin slama ni ke pd suami lo..dan siap2 kemungkinan apa yg akan terjadi.

  • sugi

    bagus kamu sudah menyadari kesalahanmu, alangkah bagusnya lagi klu kamu sudah tidak mengghubungi dan tidak mau dihubunggi selingkuhanmu lagi. ganti semua yg berhubungan dia. saya kira itu jalan yg terbaik sebelum semuanya terlambat. sukses ya.

  • calistha

    stiap manusia psti pny ksalah pahaman.tuk tu slagi Qt mau m’gbah ny, Qt hrus bsa!

  • ian prabu

    Taobat itu yang paling utama,dan memohon ampun,kamu telah menghianati suami mu kalau kamu mau lepas dari siksaan api neraka kiranya kamu harus jujur kepada suami mu,karna tanpa kau sadari kau telah membuka ruang api neraka,tanpa ada maaf dari suami mu maka selama kamu simpan persoalan ini,maka kamu selalu di bayangi dosa dan perasaan bersalah,apakah mampu kamu memikul persoalan ini samapai mati,yakinlah pasti ada solusinya,saya berharap kamu bisa menjelaskan kepada suami kamu dengan sejujurnya,karna kamu merupakan wanita yang tidak ada pendirian,dan tergolong wanita pelajur

  • jf

    Beginilah realita yg sesungguhnya hidup di jaman ini, penuh dengan ujian metropolis dan kemajuan teknologi yg memungkinkan semuanya. Saya tak mencari salah dan benar, namun belajarlah menutup diri dr kelemahan sendiri, dan memang, rata2 kelemahan kita semua adalah di paras yg bagus, harta dan nama besar.

    Siapa saja bisa mengalami hal seperti ini, ya pria gagah dan SHOLEH pasti di goda wanita cantik yg sebenarnya diTUMPANGI SETAN supaya menjadi TAK SHOLEH, disini unsur setan terlalu kuat mengunci yg menggoda sehingga jadilah manusia yg jauh dari SHOLEH

    Maafkan para sahabat yg memaki, karena mrk tak mengerti dan memahami, mana yg manusia, mana yg sifatnya.

    Aku tak membencimu duhai istri yg baik, kau ciptaan ALLAH jua, dan aku tak berani memakimu, karena sama halnya aku memaki ciptaan ALLAH, aku takut ALLAH marah pdku, namun aku membenci setan2 kecil yg menunggangimu.

    So, kembalilah menjadi hamba yg SHOLEHAH karena bgitulah semua wanita diciptakanNYA. TUTUPLAH BUKU MERAHMU, BUANGLAH KEDASAR LAUTAN, dan BANKITLAH MENJADI HAMBA YG SHOLEHAH, KAU PASTI BISA

  • wawan

    dasar cewek bejat. goblok. anjing. budak setan.moga kau terus dilaknat seumur hidup kalau kau tak bisa berubah

  • Rian

    Mbak, saya titip pesan, semoga mbak tidak mengulangi perbuatan yang hina seperi itu lagi.
    Jangan hanya menuruti hawa nafsu dunia saja,
    Ingat Tuhan, Suami, Anak & Keluarga anda semua,

    Salam,
    Rian

  • ibnu

    sejujurnya kita semua miris mendengarnya, tapi yang namanya manusia tidak ada yang tidak berdosa. saran saya mulailah jadi wanita yang tidak pernah melakukan kesalahan ini lagi. menurut saya ada baiknya ada menunggu moment yg past untuk mengutarakan yang sejujurnya kepada suami anda agar tidak ada lagi goresan dibathin anda. lebih baik jujur , ikhlas dan terima konsekwensinya di dunia dari pada menjadi LAKNAT dihadapan tuhan dunia dan akhirat. semoga anda menjadi salah satu wanita mulia dihadapan tuhan. t’s

  • racoplax

    perbaiki diri anda, bertobat mohon ampun pada Tuhan dan ceritakan pada suami anda? memendam dosa adalah suatu dosa. dosa sekecil apapun tidak bisa masuk kedalam surga. Tuuhan memberkati anda

  • hendro

    kamu isep kemaluan selingkuhanmu terus bekas sperma selingkuhan kamu berikan ke suamimu saat suamimu menciummu. enak mana kemaluan selingkuhan yang kamu isep sama ciuman suami

  • psrtoo

    kasihan aqu ama lo.. miskin iman. dan gx bragama jg x y.. enthlah tu urusn lo. urusn hiduplo.. azab yg pdih akan menimpa lo.mampos koo..

  • Bermain api

    Tobat buru2 deh,ini bukan dosa main2..dosa model begini dosa maut.banyak pertumpahan darah,perceraian,gila,stress dst gara2 dosa seperti ini..ayo eliing ,jangan maen api nanti kebakaran.

  • reno

    moga kamu jadi binnatang di neraka nantik

  • heru

    Yg pada nyumpahin binatang coba deh pada ngaca, emang lu lebih Βǟɪ̇ƙ dr dia?? kaya lu suci aja, manusia itu tempatnya khilaf dan dosa n Ъќ ada yg sempurna, klo dia awalnya salah tp dia bs perbaiki dan berubah jd lebih Βǟɪ̇ƙ itu dah bagus bgt, jangan bisanya cuma mencaci, dasar pada Ъќ punya otak

  • samsu

    semoga km cpt mendpat blasan atas semua dosa2 yg telah km perbuat, biar tau rasa sakit’y gmn dikhianati..

  • xxx

    klo di dunia gak ada agama dan hukum… perempuan model kaya lo pastidah gw bunuh!!! penghianat tetap penghianat,…

  • EDY

    YA BERTOBATLAH SUNGGUH SUNGGUH, SEMUA ORANG JUGA BERDOA KOK, TIDAK ADA YANG SUCI DAN SEMPRUNA, LANGKAH YANG BENAR AALAH….BERTOBAT DAN JANGAN ULANGI LAGI PERBUATAN ZINAH . CINTAILAH ALLAH DENGAN IBADAH YANG RAJIN DAN KUSUK, DAN JUGA CINTAILAH SUAMIMU…SEUMUR HIDUPMU DENGAN KASIH YANG TULUS….

  • SUNARTO

    YA MBAK JANGAN LUPA BERTOBAT………BIARIN ORANG NGOMONG APA….YG PENTING , MBAK SUDAH BERES DENGAN ALLAH, DAN CINTAILAH IBADAH, CINTAILAH SUAMI, DAN SAYANGILAH ANAK-ANAKMU DENGAN KASIH SAYANG YANG TULUS.

  • agam

    Rata2 yang komen iq dibawah rata2. Itu kisah masa lalu. Sebelum dia bersuami. Yang bejat itu selingkuhannya

  • lady

    Iyaaaa baca yg benerr dooong…dia bersuami 2 tahun kemudian. Picik sekali yaa menghujat orang tanpa baca kisahnya selengkapnya

  • dragon

    keputusan yg baik …mantapppp

  • nnovita

    beberapa hari yang lau aku juga ngalamin hal yang sama kayak mb yang tulis ini,Betapa kagetnya aku tiba-tiba di katain abis-abisan sama istrinya orang yang aku cintai,aku berkali-kali bilang ke istrinya,aku gak tahu apa-apa,karena suaminya tidak pernah bilang dia sudah menikah,dan yang paling menyebalkan adalah pria itu masih tidak mengaku dan tidak minta maaf kepadaku,dia selalu bilang agar Aku percaya dengannya,Namun aku tetap pada pendirianku,aku tidak mau mengenal mereka berdua lagi,sudah cukup aku akhiri semuanya sampai disini saja.

  • yt

    semogaa yg salah komen semua hujatan dan cacian na balik berbalik sama sama yg komen..aammiiinnnn ya allah..coalnya yg komen idiottt semua…gk bisa baca apa…itu kan kisah masa lalunya idioootttt…kok malah di.caci2 org udah bagus2 ambil keputusN yg tepat..kyk kelen ud paling suci aja hujat2 mbak ini….*conan