Menu

Mantan Pacar Ingin Kembali Setelah Aku Menikah

Saya wanita 26 tahun, baru setahun saya menikah mantan pacar tiba-tiba muncul dan bilang masih sayang. Aku yang memang masih sayang kepadanya jadi bingung.

Mantan pacar ingin kembali

Mantan pacar ingin kembali

Dulu tahun 2006 saat saya masih SMA saya kenal dengan seorang laki-laki di angkot, dia begitu tampan dan bagiku itu kenalan yang romantis. singkat cerita kami saling kenal dan menjalin hubungan.

Setelah 2 tahun kami menjalin hubungan, dia tamat sekolah dan memutuskan untuk kerja di daerah yang berbeda. Walau berat tapi aku mengizinkan tanpa berpikir buruk padanya.

Setahun kemudian aku lulus sekolah, dia berharap aku kuliah satu daerah dengannya tapi apa daya aku dapat mahasiswa undangan di kotaku.

Dia sedikit kecewa tapi kami tetap berhubungan hingga satu tahun aku kuliah dia menghubungiku dan mengatakan lebih baik kami jalani hidup masing-masing karena alasan aku jauh nanti aku pengen kayak teman-teman lain yang sering ketemu dengan cowoknya.

Aku sangat sangat sedih dan aku tau dia juga sedih mengatakan itu. Tapi akhirnya aku terima keputusannya, dia mengatakan kalau jodoh pasti bertemu.

Setelah kami pisah, tiap kali dia pulang pasti tetap menemuiku. Tingkahnya yang tidak berubah membuat aku tetap sayang padanya.

Advertisement


Sampai 6 tahun aku sudah tidak berhubungan lagi, dia tetap berkunjung ke rumahku tapi saat itu aku sudah punya kekasih lagi, aku tidak tau dia sudah punya yang baru atau tidak.

Karena aku sudah ada yang baru tapi jauh di lubuk hati aku masih sayang padanya, aku tanyakan padanya, dia anggap aku sebagai apa dalam hidupnya.

Tapi jawabannya sungguh membuatku sakit. Dia anggap aku sebagai adek gak lebih. Aku gak tau apa artinya yang aku tau artinya dia tidak anggap aku apa-apa.

Karena aku gak paham aku tanya lagi maksud anggap adek apa jawabannya, ya sebagai adek bang gak lebih makanya sekarang abang jarang menghubungi, takut nanti aku berharap lagi padanya.

Kalau gitu aku paham maksudnya, aku bilang ya sudah aku mengerti aku cuma ingin tau biar aku bisa melangkah.

Aku berpikir aku wanita yang egois tapi aku juga gak tau dengan hatiku. Aku sayang dengan kekasihku yang sekarang tapi aku lebih sayang pada kekasihku yang dulu. Apa karena kami gak ada kata putus atau bagaimana aku gak mengerti.

Karena penjelasan dia begitu aku pikir ya sudah mungkin aku yang kebaperan anggap dia masih sayang aku. Karena kekasihku sekarang mengatakan niat baiknya.

Singkat cerita tahun 2015 kemarin aku resmi menjadi istrinya, dia sangat baik padaku dan aku jadi tambah sayang padanya. Hari ku lalui dengan baik tapi saat aku mulai pudar akan bayangan mantanku dulu dia hadir dengan sejuta tanya.

Dia baru mengatakan dia menyayangiku, dia mengatakan adek karna gak mungkinkan jadi kak. Dia mengatakan aku tega meninggalkannya. Gak paham dengan keadaan kenapa masih menyakan anggap apa. Udah jelas abang selalu datang ke rumah masih juga tanyakan itu.

Jujur sekarang hatiku jadi memikirkannya, memori yang dulu hadir lagi. Ada apa denganku, padahal baru satu tahun aku dengan suami berumah tangga, aku sangat sayang suamiku tapi aku gak bisa pungkiri rasa ku terhadapnya.

Aku bingung dan terjebak dengan rasaku sendiri. Aku harus bagaimana?

***

Seperti dikisahkan kawan Rani ke redaksi ceritacurhat.com. Tulis juga cerita disini. Jangan lupa beri komentar cerita di atas.

Tags:
3 Comments
  1. Michael
  2. maya
  3. sanjaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *