Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Karena Selingkuh, Aku Kena Batunya

Cerita ini adalah sebuah kisah nyata kehidupanku. Bisa dikatakan apa yang aku alami ini adalah akibat perbuatan isengku sendiri. Aku sudah berkeluarga dan mempunyai dua orang anak. Mungkin karena aku kawin muda maka aku merasa tergoda jika melihat laki-laki lain selain suamiku.

Dalam diriku selalu ada keinginan untuk selingkuh dan mencoba melakukannya dengan pria lain selain suamiku. Darah mudaku seakan bergelora dan selalu saja ada keinginan untuk mengenal pria-pria lain lebih dalam. Mungkin juga karena penampilanku yang seksi sehingga banyak laki-laki yang terpesona melihatku dan tentu saja semakin mudah aku rayu.

Sudah banyak laki-laki yang aku rayu, biasanya mereka langsung klepek-klepek begitu aku rayu dengan kata-kata mesra. Tetapi meskipun demikian, aku tidak pernah sampai melakukan hubungan seks dengan mereka. Sejujurnya aku akui kalau aku cuma iseng dengan mereka dan mengisi waktu luangku.

Dan karena keisengan itu pulalah akhirnya aku kena batunya. Suatu hari, aku diperkenalkan suamiku ke temannya. Dia sudah beristri tetapi belum mempunyai anak. Melihatnya membuat pikiran isengku muncul lagi, aku rayu dan gombal dia setiap ada kesempatan. Ternyata dia pun meresponku.

Setiap hari dia selalu menelponku dan aku selalu merayunya. Tapi entah kenapa, aku merasakan kalau aku mulai jatuh cinta dengannya, mungkin aku sudah kena batunya karena selama ini aku selalu iseng dengan laki-laki lain. Sepertinya ini adalah awal mulanya aku selingkuh dengan suami orang lain. Aku jadi takut tapi merasa candu dan rindu dengannya.

Sekarang dia sedang di jakarta karena perjalanan dinas. Entah kenapa aku selalu telpon dia dan dia pun senang aku menelponnya. Bahkan dia meminta aku mengirimkan dia foto telanjangku. Ya sudah aku akhirnya kirimkan dia beberapa foto bugilku. Dia senang sekali, dia selalu memuji fotoku. Katanya aku lebih putih dari istrinya.

Suatu hari, dia mengajak aku datang ke Jakarta, katanya dia sedang kangen dan ingin bersetubuh denganku. Tapi aku masih bingung, apakah harus menuruti ajakannya atau tidak?

Tapi aku selalu memikirkannya dan aku selalu mengkhayal tentang dia. Sepertinya aku ingin menolaknya tapi tidak bisa. Mungkin benar aku sudah kena batu karena ulahku sendiri. Tapi pasti aku akan datang ke Jakarta untuk menemuinya karena aku juga ingin tahu permainan sexnya.

Tapi disisi lain aku takut, aku tahu suamiku akan sangat marah jika dia tahu kelakuanku, atau mungkin dia akan menceraikanku. Kalau sudah berpikir sampai disitu aku langsung ingat Tuhan dan mencoba mengubur dalam-dalam keinginanku.

  • usep elsaepudin

    dasar perempuan jalang go to hell aja, mudah2an segera dipanggil alloh swt biar ga jadi Zinaaaaaaaaah

    • vha

      itu seh bkn kena batunya emang dasar moralnya ja jauh dari bermoral…

  • igoe

    mbak ???????
    udah 2 anak kn ?????
    anak’a ga sklian dbawa k jkrta jga ????
    ntar maen’a d dpan anak mbak
    biar mreka ngrti dr dini n blang koq tu DOSA BESAR !!!!!!!
    jadi tu anak ga ikut2an mbak wktu gede koq y kyaq gtu ga boleh

  • Rena

    Kau kan tau rasax bila kelakuanmu jga menimpa anakmu, pandai2 bersyukur jdi wanita.

  • piutery luph

    IHH….PECUN bgd sie eu,,,,
    ju”r ia,,, ue tinggi,,ue jg mempunyai tubuh indah,,
    bisa di bilang ue tergolong ce sexsy….
    vy ue gk gtu” bgd ky eu,,,

    hallo..kesempurnaan fisik itu jgn di manfaat kan,,
    u/ hal” yg negatip,,
    atw jgn” mmang dari eu sndri’ yg kodrat nya kupu” malam,,

  • anggi

    dasar wanita pezina……

    • ajtp

      ingat dosa.pa u LUM PUAS MA SUAMI LO

  • BRAYLUCA

    MBA MENDINGAN AMA SAYA AJA DARIPADA SAMA YG SUDAH BERISTRI…..,SAYA MASIH SENDIRI NIH.

  • Dangedun

    Aq paling jijik bila seorang istri berselingkuh, menghianati keluarga…….. legih hina dari ajning buduk korengan…

  • Dimas

    mbak
    sadarlah, kasian suami dan anakmu yang tak bersalah ap” dgnmu
    lihatlah suamimu , dia menyayangi dan memberikan semua yang dia miliki
    dan lihatlah juga anak”mu yg luctegakah dirimu untuk menghianati mereka berdua…???

  • w n

    apa yang dapat ku tulis semua orang udah tulis . aku mengharap agar dia insaf itu aja..!

  • hate boy

    PEREK BANGET LOE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!semoga lo dapet balasannya dr Allah….cepet2 Ke NERAKA deh….

  • syalia

    insyaf dunk Mba, ingat anak n’ suami. jgn m’manfaatkan ksempurnaan fisik untuk senang2 dg org lain, tp hanya untuk suami. karma itu berlaku mba, cb mba pkir, seandainya suami mba yang sangat gagah dan ganteng suka mrayu cwe, trs ada niat pengen slingkuh, gmna prasaan Mba? manknya mba mau rumah tangga mba hancur gra2 slingkuh?? Tuhan itu nggak buta Mba, dia melihat apa yang dilakukan oleh umatNya dan akan memberikan ganjaran yang setimpal. sadar dan insyaf dung Mba atas kelakuan Mba yang seperti itu.

  • barron

    dasar binatang betina, ga bisa liat kontol langsung ngelacur, teruskan saja nanti kalo sudah nenek nenek kamu baru rasa,ga tau di untung sudah punya suami masi main main apa yang kamu cari sebenarnya? bencana? kalo mau hancurkan hidup ya sendiri aja jangan korbankan orang lain, dosamu kekal di neraka nanti,Tuhan berkati suami dan anakmu, mereka pasti dapat pengganti yang beribu kali lebih baik daripada kamu, seekor binatang betina yang punya nafsu saja dan ga punya budi

  • lanang

    Belom melakukan aj udh pada ngomel…

  • aming prayugo

    Sebaiknya mbak minta cerai dan menggodain semua laki – laki yang mbak suka selebihnya terserah mbak mau ngesex atau cuman iseng itu hanya perjalanan keluarga yang menjadi taruhannya, yang pasti mbak sama dengan memecahkan kaca – kaca rumah mbak gar debu bisa masuk, angin bisa masuk, daun – daun bisa masuk terakhirnya rumah keluarga mbak akan jadi tempat sampah yang sangat menjijikkan

  • lisa

    ih merasa cakep lu dasar perempuan jalang luh gak tau malu ,aku sesama perempuan aja malu

  • darto

    kirim ke saya jg dunk mbak fotonya….. entar ane sebarin deh di forum….

  • rina

    kenapa kamu membuat diri kamu sangat tidak berharga didepan sahabat suami kamu, mungkin ia merasa sangat kasihan pada suami kamu yang memiliki istri seperti kamu. walaupun laki2 memuji2 kamu, tetap saja dia lebih mengagumi istrinya yang tidak murahan seperti kamu. jangan2 kamu terjebak kedalam permainannya, hati2 siapa tau dia menjebak kamu.

  • yumi

    Mau selingkuh aja pake di publikasikan, kelihatan nya anda lebih senang kalau dapat makian.
    Apakah seperti itu yang disebut wanita murahan????
    gak punya malu sama suami dan anak nya..
    walaupun cantik kalau kelakuan nya kayak gitu, sama aja seperti barang bekas di tempat sampah.

  • andi

    sadar…………..

  • Dani Saputra

    biasa wanita pengen cari snsasi biar tenar…hahha
    cb otaknya sedikit di pake biar tajam untk memikirkan jika harus malakukan itu

  • axel

    jangan di ikuti kemauan sex nya or tabiat jelek nya di tinggalkan mba… aku juga pernah merasakan disakiti wanita dan itu teman ku sendiri. dan sangat susah untuk membangun kepercayaan rumah tangga kembali. ingat anak2 n nama baik mba sendiri klo mba sudah bisa menjaga diri sendiri insya allah orang lain lebih mencintai mba lebih… amien
    saya sendiri wanita mba mencoba untuk menjadi ibu buat anak2 saya, dan menjadi contoh buat anak perempuan saya.

  • pembrantas setan

    Belum liat kontol aja udah sange… dasar istri ga tau diuntung.. istri goblog tong loba teuing goblog bisi beuki goblog… mun aing jadi suami sia… meuren mah geus dijait memek sia ku aing.. gasuka komen anjing datengin aing sini gelut sama aing