Menu

Sedihnya.. Kakak Kandung Tega Merebut Suamiku

Lama menikah ternyata tidak menjamin rumah tangga tetap langgeng. Seperti yang aku alami, setelah menikah selama 10 tahun rumah tanggaku akhirnya kandas juga. Sampai sekarang aku masih sulit menerima kalau penyebabnya adalah kakak kandungku sendiri.  

Kakak kandung merebut suamiku

Kakak kandung tega merebut suamiku

Setelah lulus SMEA aku langsung menikah dengan laki-laki pujaanku. Selama menikah aku tidak diijinkan bekerja oleh suamiku.

Selama 10 tahun menikah kami mempunyai 2 orang anak, yang pertama perempuan dan yang bungsu anak laki-laki.

Hidup kami sangat bahagia hingga lahir anak ke 2 kami, banyak yang iri melihat kekompakan kami, hingga kami pun jadi panutan para remaja di sekitaran rumah kami.

Sayangnya tidak lama setelah menikah, suamiku terkena PHK di kantornya. Jadi kami banting setir dan mulai berdagang. Dengan modal usaha seadanya kami membuka usaha dan Alhamdulillah usaha kami lancar hingga kami membeli 2 rumah dan 2 mobil dan beberapa motor.

Kehidupan rumah tangga kami kami baik-baik saja, sebelum ada wanita lain. Dan wanita itu adalah kakak kandungku sendiri.

Kehidupan ekonomi kakak yang masih gadis jauh di bawahku, hal ini yang membuatku selalu mengajaknya bergabung jika bepergian seperti ke kampung untuk mengunjungi orangtuaku. Aku selalu mengajaknya, agar ia tidak banyak keluar uang.

Advertisement


Aku perkirakan awal terjadinya hubungan antara kakak dan suamiku sehabis lebaran idul fitri. Saat itu kami pulang kampung beramai-ramai untuk mengunjungi orangtua.

Setelah dari kampung itu, kurang dari sebulan suamiku mulai sering marah dan mencari-cari kesalahanku. Tidak lama setelah itu aku diusir dari rumah, rumah yang kami bangun dari usaha berdua.

Aku bercerai dari suami tapi belum mengetahui dengan pasti siapa perempuan ketiga dalam rumah tanggaku.

Aku penasaran dan mulai mencari tahu hubungan kakakku dengan mantan suamiku, aku punya firasat kalau mereka ada hubungan. Dan benar, aku berhasil membuktikan mereka memiliki hubungan istimewa.

Kebenaran itu terbukti setelah aku membaca sms mereka, aku bagaikan disambar petir di siang bolong, mantan suami akhirnya berkata jujur dan menceritakan hubungannya dengan kakakku.

Sejujurnya aku tak habis fikir bagaimana mungkin kakak kandungku sendiri tega merebut suamiku, kakak perempuanku satu-satunya yang aku sayangi.

Akhirnya mereka menikah tetapi belum dikaruniai anak sampai sekarang. Aku bercerai dengan suamiku tahun 2011 dan sampai sekarang aku belum menikah lagi.

Aku sempat punya kekasih dan mengajakku untuk menikah, tapi karena pengalamanku yang sangat pahit aku takut untuk menikah, aku takut disakiti lagi, Dan sampai saat ini aku masih sendiri, aku hanya fokus untuk mencari uang untuk hidup.

***

Seperti dikisahkan kawan Indah ke redaksi ceritacurhat.com. Tulis dan kirim cerita anda disini. Jangan lupa beri komentar cerita di atas di kolom komentar.

4 Comments
  1. dede
  2. lia
  3. nyol
  4. Azzi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *