Menu

Istri Tidak Perawan, Aku Memilih Selingkuh dengan Wanita Lain

Meski telah menikah cukup lama dan telah dikaruniai seorang anak yang lucu dan cantik, aku tetap tidak bisa menghilangkan rasa kecewa di dalam hati setelah mengetahui bahwa istriku sudah tidak perawan lagi sebelum kami menikah. Mungkin ini yang menjadi penyebab aku selingkuh dengan wanita lain.

Istri tidak perawan, aku selingkuh dengan wanita lainSebut saja namaku Beny, pekerjaanku hanyalah seorang honorer di sebuah Sekolah Tingkat Pertama. Tak ada niat sama sekali dalam diriku untuk selingkuh tapi kenyataan berbicara lain.

Pernikahanku dengan istriku alhamdulilah berlangsung sesuai dengan yang direncanakan meskipun sebenarnya di dalam hatiku aku sama sekali tidak mencintai istriku tapi aku terlanjur berjanji kepada dia bahwa aku akan menikahinya.

Waktupun berlalu tak terasa hampir 7 tahun kami membina rumah tangga tanpa ada masalah maupun pertengkaran di dalam bahtera rumah tangga kami. Apapun yang terjadi dalam rumah tanggaku adalah tanggung jawabku.

Sebenarnya tidak ada permasalahan dalam biduk rumah tanggaku, aku memaksakan cinta yang sebenarnya aku sendiri tidak menginginkannya. Dulu aku ingin melepas dia tapi aku malu, malu dengan keluarga besarku, malu dengan orang tuaku, malu dengan teman dan semua orang yang ada di dekatku, Insyallah aku akan tetap bertahan sampai aku bisa mempertahankannnya.

Pengakuan Istri yang Menyakitkan

Sebenarnya istriku seorang yang baik, tidak neko-neko, terima aku apa adanya, dia juga setia dan bukan tipe wanita yang senang selingkuh. Hanya masa lalunya, masa lalunya yang membuat diriku tidak bisa menerima dirinya seratus persen.

Dia orangnya jujur meskipun menyakitkan perasaanku, dia berkata jujur padaku bahwa dia tidak perawan lagi sebelum menikah denganku.

Baca juga cerita menarik lainnya:

Aku pernah bertanya pada dia (pada saat pacaran) kamu sudah berapa kali melakukan hal tersebut dengan pacar kamu? dia jawab hanya sekali, aku bisa menerimanya, mungkin saat itu dia khilaf.

Tapi kenapa setelah kami menikah, ketika aku bertanya hal yang sama kepada istriku dan terus kudesak, ternyata dia mengakui bahwa dia pernah melakukan itu (ML) lebih dari sekali.

Dari awal pernyataan dia itulah aku merasa kaget dan tersentak mengapa baru sekarang dia bilang jujur, pada saat waktu itu usia pernikahan kami menginjak 2 tahun, jujur pembaca aku sangat kecewa dengan dia, aku sangat kesal dengan dia. Pada saat itu aku bersikap biasa saja, aku berusaha menutupi kekecewaanku, aku ingin sekali melupakan hal itu, tapi tidak mudah.

Masa pacaran kami singkat, pacaran kami bisa dibilang pacaran sehat. Aku termasuk pria yang setia dan tidak suka selingkuh. Kami tidak pernah melakukan hal-hal yang dilarang oleh Agama.

Mungkin karena kesibukan yang kumiliki. Hubungan kami hanya sebentar, kami hanya butuh waktu 4 bulan pacaran dan sesudah itu kami tunangan dan menikah.

Selingkuh dengan Murid Sendiri

Prahara dalam diriku diawali sekitar tahun 2010. Aku mulai suka dengan seorang wanita yang sebenarnya dia adalah masih muridku sendiri di SMP tempatku mengajar. Entah apa yang terjadi pada diriku, aku begitu suka dengan dia padahal dia biasa-biasa saja.

Gayung bersambut, aku semakin dekat dengan dia, bahkan sampai dia lulus sekolah dan sampai sekarang pun aku masih dekat dengan dia.

Aku jatuh cinta dan selingkuh dengan muris sendiri. Awal hubunganku dengan dia (sebut saja namanya Helo Kity = HK) terjadi pada sekitar awal tahun 2011. Kami menjalin hubungan sampai sekarang dengan baik dan harmonis, sekarang dia duduk di kelas XII.

Jujur aku merasa lebih nyaman dengan HK, aku merasa betah dekat dengan HK, aku selalu cemburu kalau HK dengan teman laki-lakinya.

Begitupun HK dia mempunyai perasaan yang sama dengan diriku. Entah ini yang dinamakan cinta atau sayang, atau apa aku sendiri tidak tahu, aku merasa HK telah menjadi bagian dari hidupku.

Hingga pada suatu hari aku dengan HK melakukan hal yang tidak terpuji. Kami melakukan hubungan terlarang itu. Aku terlarut dalam buaian kemesraan, aku terlarut dalam buaian kerinduan.

Aku terlalu merindukan dia, semua dilakukan atas dasar suka sama suka, aku sama sekali tidak pernah memaksa pada dia, semua berjalan wajar. Aku merasa berdosa terhadap anak dan istriku karena telah selingkuh dengan wanita lain.

Baca juga:

Aku tak tahu apa yang harus kulakukan untuk menebus kesalahanku pada HK, aku tak tahu lagi bagaimana aku telah membuat masa depan HK menjadi runyam. Suatu waktu kedekatanku dengan HK mulai tercium, memaksa kami harus off  sekitar setahun.

Dalam setahun ini aku tidak ada komunikasi sama sekali dengan HK, tidak ada tegur sapa dengan HK, dan tidak pernah bertemu dengan HK.

Tapi sekarang aku dekat lagi dengannya, sampai sekarang ya sampai sekarang, jujur aku tidak bisa kehilangan dia, begitupun dia. Apabila waktu bisa diputar mungkin aku lebih klop lebih sreg dan lebih nyaman dengan HK, tapi semua sudah berlalu.

Bingung Antara Istri dan Selingkuhan

Aku berkata pada HK bahwa kita tidak mungkin kita bisa saling memiliki, bahwa perbuatan selingkuh adalah hal yang tidak bertanggungjawab. Aku sudah punya keluarga, dan suatu saat HK mungkin akan menikah dengan pria pilihan dia yang lebih baik dari aku.

Tapi kami sepakat meskipun HK sudah menikah, hubungan ini jangan sampai putus, hubungan ini jangan sampai berakhir.

Dan sekarang pun kami saling memahami dan mengerti keadaan masing-masing, apabila dia sedang jalan dengan pacarnya aku sama sekali tidak menghubunginya, begitu juga HK tidak pernah menghubungiku jika sedang di rumah bersama istriku.

HK menyimpan baik-baik rahasia ini, begitu juga aku, aku tidak pernah bercerita kepada siapapun mengenai kedekatanku dengan HK (kecuali kepada ceritacurhat.com) karena aku ingin pendapat dari pembaca.

Meskipun ada teman yang mengetahui kedekatanku dengan HK, tapi dia menganggapnya biasa saja, padahal tidak. Kedekatanku dengan HK sudah sangat dekat, tidak ada rahasia yang disembunyikan antara kami. Kalau boleh jujur aku mungkin lebih terbuka, dan apa adanya pada HK dibanding istriku.

Aku bingung pembaca apa yang harus aku lakukan, aku tahu selingkuh itu dosa tapi aku juga menyayangi HK sebagaimana aku juga menyayangi anak dan istriku.

Pembaca yang budiman kalau anda berada diposisiku apa yang akan anda lakukan? bagaimana cara yang terbaik agar aku merasa nyaman? agar aku tidak menyakiti perasaan HK maupun istriku?

Aku tidak ingin melepaskkan HK maupun istriku, apa jalan yang harus aku pilih? apakah aku harus berbicara dengan istriku apapun yang terjadi? apakah aku harus berbicara dengan keluargaku apapun yang terjadi? apakah harus menikahi HK? apakah aku harus meminta izin kepada istriku untuk menikahi HK? apakah aku harus memilih salah satu dari mereka?

Terimakasih kepada www.ceritacurhat.com, mohon maaf apabila ada kesalahan, wassalamualaikum Wr Wbr.

***

Seperti diceritakan kawan Beny ke redaksi. Tulis dan kirim cerita anda disini.

83 Comments
  1. dede
    • Robet
      • dede
    • Lembayung senja
    • wahyudin
    • aries
      • dede
        • Rudi
          • Rudi
          • dede
      • pony
    • Liyut
  2. Denny Crunch
    • Riska
  3. rizky ana
  4. Angel wings
  5. jimmy
  6. nn
  7. Nickson
  8. Kila
  9. Solikah Bae
  10. Ley2
  11. hilal
  12. Misna
  13. arya
  14. 1023
  15. Noviar Herlambang
  16. Lembayung senja
  17. ALH
  18. ardy
  19. Daniel Soxblakker
  20. Rasti
  21. alex
    • muhamad hakim haqiqi
  22. ema
  23. Roni Putra
    • muhamad hakim haqiqi
    • dede
  24. Mel
  25. dija
  26. dodo
    • Ical
  27. putri
  28. bule
  29. tengku zacki al-banahsan
  30. SATRIA AGUNG WICAKSANA
    • John Smith
  31. Ari
  32. arfan
    • John Smith
      • yuda
    • kotarang
  33. Jessica
  34. dian
    • John Smith
  35. Ardi
    • John Smith
  36. kahfi
  37. jimmi bralink
    • John Smith
  38. zzz
  39. muhamad hakim haqiqi
    • John Smith
  40. Rizky
  41. bambang
  42. tri morgan
  43. John Smith
  44. Jaka
  45. ady
  46. Dewi
  47. Unknown
  48. nuel
  49. Lily
  50. GanggaUnited
  51. ERWIN
  52. pajar mendung
  53. Randy
  54. mauistriperawaapaandajugabujang
  55. mauistriperawaapaandajugabujang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *