Menu

Istri Selingkuh di Facebook Saat Aku Kerja di Luar Kota

Sebenarnya jujur saya merasa malu menceritakan kisah perselingkuhan istri saya ini. Tapi mudah-mudahan cerita ini menginspirasi para suami untuk lebih hati-hati menjaga istrinya dan kalau bisa jangan kerja di luar kota sehingga berpisah cukup lama. Istri selingkuh di facebook saat suami sedang bekerja tentu sangat menyakitkan.

Istri selingkuh di facebook saat aku bekerja di luar kota

Istri selingkuh di facebook

Saya dan istri sudah menjalin rumah tangga kurang lebih 10 tahun lamanya. Sekarang kami mempunyai anak 2 orang, dan rasa-rasanya keluarga kami cukup bahagia dan tidak ada masalah berat yang tidak bisa kami selesaikan dengan baik-baik.

Saya bekerja di salah satu perusahaan yang menjual jasa di bidang alat berat (equipment) sehingga saya sering di tugaskan bos ke luar kota. Karena tugas kantor itu kadang dalam satu bulan saya tidak pulang ke rumah.

Tapi meskipun jarak kami berjauhan, istri tetap sabar menanti saya pulang. Begitulah yang kami jalani selama 10 tahun usia pernikahan kami.

Lagi pula kalau sedang dinas luar maka gaji saya tentu lebih banyak dan itu sudah lebih dari cukup untuk biaya anak dan istri yang saya tinggal.

Tahun 2012 anak saya masuk sekolah taman kanak kanak, jarak dari rumah ke sekolahnya sekitar 500 meter, dan anak saya sangat menyukai sekolah itu. Mulai dari pendaftaran sampai masalah transportasi istri saya yang atur karena status saya yang masih dinas luar kota.

Awal Mula Istri Selingkuh di Facebook

Sekitar jam 7 pagi saya sudah siap di depan camp menunggu bus karyawan menuju tempat kerja. Tiba tiba handphone saya berbunyi ternyata dari istri saya.

Waktu itu dia katakan, pak? mau beli smartphone yang bisa facebookan jadi bisa ketemu teman-teman lama di internet. Trus saya jawab, kamukan gak bisa internet? ya bisa lah pak kalau cuma main facebook atau update status saja, lagian dari pada bengong di rumah, kan bosan juga ujarnya.

Baca juga:

Permintaan istri saya turuti, lagian istri bisa mengisi waktu luangnya dengan bermain facebook. Tapi ternyata urusan beli smartphone dan main facebook ini akhirnya menjadi awal selingkuh istri saya. Yang biasa dia telpon saya sekedar nanya kabar atau apa saya sudah makan.. lambat laun berkurang.

Bahkan kalau saya telpon dia ingin cepat-cepat hp nya diputus. Biasa nya dia tanya saya kapan pulang, kalau dalam satu bulan gak pernah balik rumah. Tapi sekarang? tidak lagi, mungkin dia sibuk berchating ria dengan teman-teman facebooknya dan melupakan saya.

Saya merasa curiga dan ingin tau apa yang terjadi. Jelang satu minggu perasaan saya tambah tidak enak apalagi mendengar telpon dari anak saya, katanya dia jatuh, entah jatuh dari mana saya tidak tau, yang jelas istri saya menutup-nutupi kejadian itu.

Mulai Curiga

Hari itu juga saya telpon bos untuk pulang, alasan ada kepentingan mendadak. Saya sangat berterimakasih karena permintaan saya dipenuhi.

Saya langsung berangkat dari lokasi kerja ke bandara Sepinggan, kebetulan waktu itu saya dinas luar di Kaltim, kurang dari satu satu jam mengudara pesat landas dan langsung transit menuju Pekanbaru.

Sampai di Pekanbaru saya langsung naik taksi. Sekitar satu jam di perjalanan akhirnya saya tiba, saya sengaja turun dari taksi jauh dari rumah untuk memberi kejutan untuk anakku. Setelah sampai di depan rumah waktu itu pintu tak di tutup ternyata cuma anak saya saat itu yang ada di rumah.

Anakku langsung merangkulku dan bercerita tentang sekolahnya. Trus saya bertanya, mama mana? katanya pergi keluar, bentar lagi datang pah, kata anakku.

Sekitar jam 7 malam, istri saya datang naik honda berdua dengan laki-laki lain, tampangnya masih muda. Saya taksir mungkin dia baru satu atau dua tahun tamat SMA.

Mereka masuk ke rumah dan istri saya terkejut melihat saya duduk di kursi. Istri saya bertanya pah., pulang kok gak kasi tau? saya jawab aja ada urusan mendadak besok mau jumpa bos.

Waktu itu saya lihat dari penampilan istriku sangat jauh berbeda, sudah seperti anak gadis, kakipun sudah di kasih gelang.

Trus istriku kenalkan laki-laki tadi, dia katanya adik tetangga sebelah kebetulan satu marga sama saya. Istriku bilang dia baru kerja. Tak lama berbincang-bincang, laki-laki itu pamit. Istriku cerita banyak tentang dia.

Sekitar jam 11 malam kedua anakku sudah tidur. Saya ingin melepas kerinduan pada istri, saya cium bibir dan raba payudaranya, tapi dia tiba tiba mengelak dan beralasan ke kamar mandi.

Tertangkap Basah dengan Teman Facebook

Ada sekitar seperempat jam baru istriku keluar kamar mandi dan datang ke kamar. Saya pura pura tidur dan dia sepertinya sengaja memastikan saya sudah tidur.

Tiba-tiba pintu kamar dibuka dan istriku pindah ke ruang tamu, tanpa dia tahu saya intai dia dari pintu kamar, sepertinya dia sedang menulis sms.

Tiba-tiba dia balik ke kamar, saya langsung berbaring, ternyata dia cuma mengunci kamar dari luar, artinya dia mengunciku di dalam kamar sendirian. Kuintip dari celah pintu sepertinya dia sedang menelpon seseorang.

Sekitar setengah jam kemudian, saya mendengar dia membuka pintu dan menutupnya kembali, ternyata laki-laki tadi. Saya coba menahan emosi dan melihat apa yang akan mereka perbuat.

Mereka duduk berdampingan di meja, kemudian istri saya mencium bibir pemuda itu, dia buka baju pemuda itu dan mencium, menjilat dada pemuda itu. Ingin rasa nya saya tangkap basah mereka saat itu juga.

Mereka saling berciuman dan istriku semakin gelap mata. Di ruang tamuku, di atas kursi sofaku mereka bercinta. Saya tak perlu menceritakan detail bagaimana mereka berhubungan tapi saya sungguh berang menyaksikan perselingkuhan istriku di depan mata kepalaku sendiri.

Brondong yang katanya adik tetangga itu ternyata salah seorang pria yang dikenalnya melalui facebook. Ternyata saat saya sedang bekerja di luar kota istri selingkuh di facebook dengan seorang brondong.

Sekarang kami sudah bercerai, istriku memohon maaf sampai menghiba-hiba kepadaku tapi tak kupedulikan. Kedua anak saya ambil dan pelihara sendiri, saya tak mau mereka dekat dengan ibunya apalagi sampai mengikuti tabiatnya, naudzu billah.

Akhir kata saya ucapkan terimakasih kepada redaksi ceritacurhat.com yang sudah menerbitkan tulisan ini, dan kepada pembaca agar lebih berhati-hati meninggalkan istri apalagi jika sampai main facebook dan berkenalan dengan pria lain di dunia maya.

***

Seperti diceritakan kawan Drev ke redaksi. Tulis dan kirim cerita anda disini.

4 Comments
  1. Nurdin Ngetop
  2. Desy Ndutz
  3. bule
  4. chandra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *