Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Hidupku Terombang-Ambing Di Antara Laki-Laki Beristri

Mungkin terlalu dini untuk aku merasakan pahitnya hidup, atau ini memang takdir yang harus aku jalani. Orang tuaku telah bercerai saat aku masih bayi, membuatku tumbuh menjadi wanita kesepian hingga dewasa. Aku ingin mencintai dan dicintai dengan tulus tapi kenapa yang datang kepadaku selalu pria berisitri?

Perkenalkan, namaku Lidia, aku di lahirkan di kota malang 23 tahun yang lalu. Sejaku usiaku 4 tahun orang tuaku telah berpisah, karena ayahku telah memiliki wanita lain. Ibuku harus pergi mengadu nasib ke negeri orang untuk bekerja dan mencari biaya sekolahku. Aku tinggal bersama kakekku.

Kini usiaku telah beranjak dewasa, saat aku kelas 2 sma, aku telah menyerahkan kehormatanku pada Indra. Karena aku telah mencoreng aib keluarga, aku harus menikah dengan indra. Pernikahan kami tidak bertahan lama, hanya 1 tahun, dan aku harus merelakan perceraian ini. Bukan aku tidak mau berjuang untuk mempertahankan suamiku, tiap kami bertengkar, tangannya selalu mendarat di pipiku. Dan yang aku tidak maafkan adalah dia telah menghamili sahabatku. Aku telah menjadi seorang janda muda yang cantik di usia muda.

Tuhan.. Apa ini dosaku pada ibuku? Karena telah menyia-nyiakan perjuangan ibuku untuk membesarkan aku. Aku kalut saat itu, tapi waktu tetap berjalan, aku tidak boleh larut dalam penderitaan. Hingga aku bertemu teman lamaku, aku di ajak untuk bekerja di klub malam.

Aku hidup penuh kehancuran, tiap malam aku hanya tahu mabuk dan mencari uang. Tapi semua ini tidak sia-sia, aku telah mengumpulkan uang. Tapi kehampaan hati ini tak dapat aku pungkiri, hingga aku bertemu dengan Yudi(46). Yah.. Dia laki-laki beristri. Aku mendapatkan kasih sayang, cinta yang tulus, hingga figur seorang ayah, yang tak pernah aku dapatkan selama ini.

3 tahun berlalu, aku berpisah dengan Yudi. Karena kita sama-sama jenuh, kami sering bertengkar, kami sama-sama orang yang keras kepala. Walau kami saling mencintai, kami harus berpisah. Aku telah terpikat dengan seorang pria, sebut saja namanya Donny (35), dia benar-benar tahu apa yang ku inginkan, tapi dia juga laki-laki beristri. Karna dia belum sanggup menafkahi aku, begitu ada laki-laki yang bisa menafkahi aku, dan aku tidak boleh bekerja di klub malam lagi, Donny mengijinkan aku untuk bersamanya.

Namanya Joko (42), dia juga lak-laki beristri, dia memberiku 5 juta perbulan dan sebuah mobil. Hidupku benar-benar tersiksa, aku harus berpura-pura mencintai Joko, cintaku dengan Donny pun mulai mulai luntur. Apa yang harus aku lakukan dengan kekalutan hatiku. Ingin aku mencintai lak-laki tanpa istri, dan mendapatkan cinta yang tulus. Kapan semua akan berakhir. Karna aku taku ingin hidupku seperti ini.

***

Kirim tanggapan anda di kolom komentar di bawah ini. Untuk kirim cerita klik disini.

  • zeema

    ……waduuh…mba….diusia muda udah jadi janda………….wah……..sangat mengejutkan…..saya………

  • igoe

    mbak ,
    kyaq’a mbak tu mank suka pria y berumur deh
    krn dri smua mantan suami mbak itu berumur smua’a
    mgkn krena masalah kluarga y bwat mbak jdi gitu
    di usia 23 taun mbak udah 4 kali nikah
    ga salah tu mbak ??
    segan juga ane
    kq mau curhat ma ane bleh kq
    ane mank snang kq ada org curhat ,maka’a pnglaman’a bnyak ,soal’a byk bgt y curhat ma ane
    gagagaga

  • Ali

    Tante mw sex sma aq ga? Aq ge gtel ne..

  • diwa

    mnrt 9,smua yg trjdi coz mbak khlgn ksh synk..n smua tu bwt mbak haus ksh synk pa pun crany,asal bs mbak dptkn..tp smua ni adlh proses,9 ykn smua pasti da titik kejenuhan..coz hti kecil mbak tdk bs bhg,bahwa mbak jg bth yg suatu yg pasti sampai akhr usia mbak

  • sha-sha

    sumpah… kisah kita sama. aku juga muda, usiaku 21 tahun dan aku juga seorang janda beranak satu.
    tapi sekarang aku sudah menikah lagi dengan laki2 lain, dan sama,, dia juga sudah beristri, aku tidak bisa meninggalkanya karena dia bisa mencukupi kebutuhanku dan memberikan apa yg slama ini kucari.
    aku mengerti apa yg kamu rasakan,, semangat yaaa

    • cinta

      tak sadarkah mbk, kalau mbk sudah menyakiti istri pertamanya? mbk kan juga wanita, ah ya sudahlah

      • wawan

        bartaubatlah

  • rendra

    hidup ini memang sangat penuh dengan rintangan dan godaan. Hadapi hidup ini dengan senyuman ya mbak !!msh banyak wanita muda usia dan janda muda tdk jelas statusnya dlm biduk perkawinannya. Dan yg biarlah berlalu,tatap masa depan dgn penuh sukacita., pergunakan uang itu sebaik mungkin dan klu bisa belajarlah menabung agar suatu saat nanti mbak tdk dipakai oleh joko,mbak bisa berdikari dan mandiri dlm mengarungi kehidupan kelak nanti…. sy siap utk teman curhat mbak… 0813.7595.8484.

  • rendra

    utk mbak sha-sha, pertama-tama sy sangat sedih melihat diri mbak yg saat ini bahagia diatas penderitaan orang lain???. tdk selamanya mbak sha-sha dipakai oleh suami kontraknya itu. semua bisa kita putuskan dan lupakan, apapun itu ceritanya. Asal kita laksanakan secara sadar dan sungguh-sungguh.. klu ibarat ayam.. mbak sha-sha adalh seekor ayam kampung yg sedang kehilangan induknya. Dan sdg dalam berada cengkraman seekor burung elang,yg kehausan akan ayam muda yang penuh dgn penyakit-penyakit masyarakat dan agama…… selamat buat mbak sha-sha,,,,,

  • karyawi

    mbak,, kmu itu.. ga nyadar… & gila harta.. aq ngerti.. apa yng sedng mbak ala,mi aq jg kan pernah menikah.. cwe yng kaya embak,, sama jga cerai.. karna berteungkar.. hebat.. gara2 jatah bersama dia.. aq pake buat kerja… klw bisa terima apa ada nya.. krna deungan itu.. pasti bisa abadi.. dan terima lah.. ke susahan.. dengan sabar.. thn pasti memberinya kehormatan,, ok, semoga emba bisa ngerti apa yng aq ucapkan,,

  • cinta

    Mbak, coba semisal Mbk istri pertama dan suami mbk punya selingkuhan, bagaimana perasaan Mbak?

    Sesama wanita itu bersaudara mbk dan sudah seharusnya tidak saling menyakiti

  • cinta

    Allah sebaik-baiknya pembalas mbk

  • aming prayugo

    Kalau disimak dari isi ceritanya mbak suka dengan laki – laki yang banyak uang sementara laki – laki yang banyak uang mayoritas suadah punya istri dan karena banyak uang makanya laki – laki tersebut mencari hiburan di club kalau nggak banyak uangnya mana bisa masuk club, jadi kalau mbak mau cari laki – laki yang belum punya istri cari diluar club dan jangan bertemen dengan yang statusnya sama – sama janda, mungkin orang yang melihat perempuan yang bekerja di club adalah perempuan yang sudah hancur lebur hidup dan kebahagiaannya.

  • Dani Saputra

    yach tinggal fokus mantabkan pilihan dan tidak mengulangi perbuatan itu km pasti menemukan apa yang kamu ingin kan,,!!!!
    salalu berfikir positif dan berdoa dan teruslah berjuang

  • James Claudio

    Hidup ini Realita,jadi apa yang dialami oleh Mbak Lidia mungkin juga dialami oleh setiap orang yang ada didunia ini.Kita sebagai kaum pria tidak harus selalu kita yang benar dan merasa paling baik,tapi…ternyata kitalah kaum yang banyak membuat kaum wanita terjerumus dalam kesengsaraan,kita banyak membuat wanita menangis akibat keegoisan kita.Kalau kita tidak mau wanita itu sengsara karena perbuatan kita kaum lelaki,mari kita menahi diri kita untuk menjadi kaum yang berarti dimata setiap wanita.

  • luluk

    Nasibmu persis seperti nasib hidupku