Menu

Hidupku Antara Cinta dan Dosa

Kenekatanku menjalin hubungan cinta dengan wanita bersuami berbuah petaka. Aku yang awalnya iseng akhirnya jatuh cinta betulan. Aku tidak tahu harus berkata apa ketika suatu hari suaminya menelepon dan memaki-maki diriku…

Namaku Andi, aku asli Bogor dan bekerja di Jakarta. Aku akrab dengan seorang wanita yang sudah bersuami. Awalnya aku hanya menganggap dia sebagai kakak dan aku juga senang dan merasa nyaman berbincang dengannya.

Tapi seperti kata pepatah jawa “tresno jalaran soko kulino”, karena terlalu sering bersama membuat kami berdua jatuh cinta. Meskipun hubunganku dengannya dimulai dari sekedar sms dan lewat handphone saja tapi lama kelamaan kami saling rindu.

Mungkin mbakku itu juga sedang kesepian karena suaminya bekerja di luar kota, dan karena itu pula dia bebas bertelponan denganku seharian bahkan sampai larut malam. Aku mengenal si mbak secara tidak sengaja di sebuah supermarket, dari perkenalan itu aku mendapat nomor ponselnya, waktu itu aku tidak tahu dia sudah menikah.

Hubugan kami lewat hp dan sms tidak berlangsung lama, suatu hari ketika suaminya berangkat ke luar kota dalam waktu lama, dia mengajakku ketemuan dan makan bareng. Aku merasakan sikapnya yang aneh dan perhatian yang besar kepadaku. Aku jadi hanyut dan sangat menikmati saat-saat itu. Dia pun merasakan hal yang sama dan mengaku sangat bahagia berdua denganku.

Saat kucium keningnya dia tidak menolak dan bahkan dia memejamkan kedua matanya sebagai pertanda dia menyukaiku. Sejak pertemuan itu, kami menjadi sering bertemu, sekali seminggu menjadi dua tiga kali seminggu. Kami seperti anak muda yang sedang hanyut dengan cinta. Dan parahnya kami tidak lagi sekedar jalan dan makan berdua, tetapi lebih dari itu, kami sudah seperti layaknya suami istri. Kami melakukan hubungan itu tanpa ada rasa takut lagi. Kehidupan kami betul-betul sangat romantis dan melenakan.

Hingga suatu hari, apa yang kutakutkan akhirnya terjadi juga. Aku masih ingat malam itu, kami lagi sms-an dengan mesranya, kukirimi dia sms romantis dan bahkan sms-sms tentang hubungan seks kami. Lalu tiba-tiba telponku berbunyi, kupikir si mbakku menelpon. Aku angkat dengan semangat tapi yang terdengar di sana bukan suara mbakku tapi suara laki-laki yang tidak lain adalah suaminya.

Ya Tuhan, aku kaget setengah mati bercampur takut. Aku gugup dan tidak mampu berkata-kata. Aku dicaci maki oleh suaminya dan bahkan dengan apapun aku berusaha mengelak, suaminya tidak percaya padaku. Di belakang aku mendengar suara mbakku yang menangis dan meminta maaf berkali-kali.

Dan sejak itulah aku putus hubungan dengannya, nomor yang dia berikan tidak aktif lagi. Kadang sembunyi-sembunyi aku meneleponnya dari nomor lain sekedar ingin mendengar suaranya, aku rindu tapi takut suaminya. Tetapi nomornya sudah tidak pernah aktif lagi. Aku betul-betul merasa sangat kehilangan.

Sekitar satu bulan dari kejadian malam itu, aku tak menyangka mendapat telepon darinya, dia meminta maaf padaku dan mengucapkan kata perpisahan. Sungguh aku betul-betul jatuh cinta kepadanya dan tidak sanggup mendengar ucapan itu. Aku menangis, diapun menangis. Kehilangan dirinya membuat hidupku pincang, aku jadi tidak bersemangat, kemanapun aku pergi aku selalu berharap bertemu dengannya di tempat itu, tetapi membayangkan dia sedang bersama suaminya membuatku lunglai, lemas.


**
Seperti yang diceritakan kawan kita Andi kepada redaksi ceritacurhat.com. Ingin berbagi curhat kepada pembaca? kirim tulisan anda disini.

120 Comments
  1. Asri
    • piutery luph
      • cheamzz
      • citra
      • rico saputra
    • ilka
      • No name
    • aya
    • omar baihaqi
  2. Rie
  3. nHia
  4. aggoes
  5. Erizna sanjaya
  6. fajar
  7. AFTHAN
    • rhara
  8. syairan
  9. ria ullevi
    • Say
  10. luthfi nurdiana
  11. wawat
  12. ekakartika
  13. enis
  14. shaif
  15. the profesor
    • ell
  16. nerky pranata
  17. thya's
  18. Cerita Cinta
  19. Min
  20. defri
  21. Hikmah
    • J'AGAPE from Sally
  22. newmoon
  23. asmar wahar
  24. bara
  25. yuddar
  26. goldg
  27. benny
  28. rully bulle
  29. Jeki
  30. septi haryati
  31. wied widadi
  32. Salmacenis
  33. adel
  34. wulan sari
  35. vebhy
  36. Jordan
    • LiNa
  37. ubai
  38. halie copter
  39. J'agape from sally
  40. Fitri
  41. kriz
    • kriz
  42. All
  43. Jack
  44. cikend
  45. meneketehek !!
  46. Say
  47. Eka
    • Ichank
  48. hera
  49. tia
  50. Dina
  51. Keyla
  52. zenro
  53. Oktia LoVe YuzuF
  54. Mie
  55. Suci
  56. setya
  57. indah ca!ank qmu
  58. eric
  59. eka
  60. indah
  61. apri
  62. neno
  63. uchy alcy forever
  64. tin
  65. tin
  66. Icha
  67. Yun
  68. Aisyah rani
  69. Juby'Edelweis
  70. erna
  71. comberan
  72. aline
  73. rovi april amalia
  74. rovi april amalia
  75. junaidi
  76. dian
  77. ricko
  78. igo
  79. igo
  80. broe
  81. Obat Susah Tidur Herbal
  82. flagmatoxic
  83. Uwonglanang
  84. arman qizor erbethz
  85. Novy Si Ceweck Virgo
  86. D-A
  87. Mayang Sarithe
  88. Ichank
  89. Andrian
  90. atim irawan
  91. YOGA
  92. love
  93. dimas alfiando
  94. Fitri Indriani4512
  95. Roomhendi Mustofa
  96. bule
  97. cazy
    • merryana
  98. chiendra
  99. M Abduh
  100. yunuz

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *