Menu

Suami Merestui Perselingkuhanku

Sungguh aku tak berniat untuk berselingkuh dari suamiku, semuanya terjadi begitu saja. Dan saat perselingkuhanku dengan seorang pria muda terbongkar, suamiku malah merestui.

cerita suami restui selingkuhNamaku Ima, usiaku saat ini 35 tahun. Tahun 2011 yang lalu suamiku mengalami kecelakaan, dan sempat dirawat sebulan di rumah sakit.

Setelah sembuh suamiku memilih tinggal di rumah orang tuanya alias mertuaku karena jarak ke tempat kerjanya lebih dekat sekitar 500 m sedangkan jika dari rumahku 40 km.

Seminggu sekali suamiku pulang ke rumah untuk menjengukku. Meski jauh hubunganku dengan suami tetap terjaga baik.

Suatu hari ketika sedang mengantar anakku yang baru kelas 1 SD secara tak sengaja aku berkenalan dengan seorang pemuda berusia 20 tahun. Pemuda itu sedang menunggui keponakannya yang satu sekolahan dengan anakku.

Bertemu setiap hari dengan pemuda yang kukenal bernama Doni, membuat kami semakin akrab. Bahkan ketika ia mengutarakan keinginannya bermain kerumahku, aku pun mengijinkan, entah kenapa aku senang bertemu dengannya.

Kunjungan Doni pertama kerumahku berjalan biasa, mungkin karena Doni membawa keponakannya juga. Selang 2 hari kemudian Doni berkunjung lagi, kali ini ia datang sendiri. Ia datang sehabis Isya.

Diawali dengan ngobrol seperti biasa, dan tanpa kuduga sebelumnya, Doni mengutarakan perasaannya padaku kalau ia menyukaiku.

Baca juga cerita menarik lainnya:

Aku tidak bisa menerima cintanya karena aku telah memiliki suami, meski sebenarnya aku pun menyukainya. Doni tidak putus asa, ia bergeser mendekat, memelukku dan menciumku dengan lembut.

Aku merasa kaku, sejak suamiku kecelakaan baru sekarang lagi aku disentuh lelaki. Tanpa kusadari Doni sudah menelanjangiku. Malam itu kami melakukan hubungan suami istri.

Sejak kejadian itu hubunganku dengan Doni sudah seperti suami istri. Doni tinggal dan tidur dikamarku, kecuali akhir pekan saat suamiku ada. Entah sudah berapa kali kami berhubungan intim. Aku tak mau menghitungnya.

Tiga bulan sudah hubunganku dengan Doni, suatu malam saat aku sedang asyik dengan Doni tiba-tiba suamiku datang. Aku tidak bisa mengelak. Aku pasrah jika suamiku marah dan menceraikanku.

…. Dan diluar dugaan suamiku malah meminta Doni untuk menjagaku dan menggantikan tugasnya sebagai suami selama dia tidak ada. Tentu saja aku terkejut mendengarnya.

Malam itu kami tidur bertiga. Dalam hati Aku merasa bersalah pada suamiku. Dia bisa memahami kondisiku tapi kenapa aku tidak bisa memahami kondisinya.

Aku tidak bisa hidup begini selamanya, aku mencoba untuk menghentikan hubunganku dengan Doni, tapi yang ada aku malah semakin dekat dengannya. Aku jadi bingung.

Entahlah apakah aku bisa mengakhiri semua ini atau aku teruskan saja toh suami merestuiku. Aku tidak ingin kehilangan salah satunya namun aku sadar aku tidak bisa terus menerus seperti ini.

Terimakasih kepada pengelola website ceritacurhat.com yang telah menerbitkan cerita ini. Dan kepada pembaca mohon masukannya apa yang harus aku lakukan?
***

Seperti dikisahkan kawan Maryati ke redaksi ceritacurhat.com. Punya pengalaman yang mirip dengan penulis? tulis dan kirim cerita anda disini.

10 Comments
  1. Simple Men
  2. bingung men
  3. anak ntb
  4. anak ntb
  5. jimmy
  6. cakil
  7. me
    • pay djo
  8. bule
  9. boim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *