mamaku selingkuhPerkenalkan namaku Lisa, umurku baru 15 tahun dan masih berstatus pelajar SMA. Aku anak terakhir dari 5 bersaudara. Papaku sudah meninggal sejak aku masih SD kelas 3.

Akhir-akhir ini aku sangat galau dan sedih, aku butuh teman curhat. Terimakasih kepada redaksi ceritacurhat.com yang mau menerbitkan cerita ini.

Begini, mamaku sekarang sudah tidak seperti dulu lagi, dia berubah semenjak mengenal seorang laki-laki.

Aku tahu hubungan mereka itu karena aku pernah membaca sms mesra mama dengan oom itu. Banyak sekali yang aku baca dan saat itu aku merasa sangat terpukul karena aku tidak mau mengganti papaku dengan yang lain.

Baca juga cerita curhat lainnya:

Berbulan-bulan aku memendam rasa sedih ini, apalagi saat aku tahu oom itu sudah punya istri dan anak. Aku sangat dendam kepada mereka berdua. Apa mama nggak sadar apa yang telah dia perbuat!

Sekarang aku masih tetap diam dan berpura-pura tidak tahu semuanya tapi aku menjerit di dalam hati, aku benci mama! Mama sudah tak sayang aku lagi, juga tidak sayang papaku!

Sekarang semuanya sudah terbukti terlebih saat aku melihat mama dan oom itu bercumbu berduaan di ruang tamu. Saat itu tidak bisa lagi membendung amarah yang kurasakan, tapi aku memilih menangis di kamarku saja. Aku tidak habis pikir, bisa-bisanya mama selingkuh dengan orang yang sudah punya istri.

Aku tidak tahu harus berbuat apa, mamaku sudah bukan mama yang dulu lagi. Aku pun jarang diperhatikan. Kalau ada waktu lowong, mama hanya sibuk sms dan bertelepon dengan oom itu. Mungkin mama masih menganggapku anak kecil yang tidak tahu apa-apa.

Aku sayang dan rindu papaku tapi aku benci sama yang namanya laki-laki. Di sekolah aku tidak mau dekat-dekat dengan mereka, aku benci-sebenci-bencinya.

Aku takut suatu hari nanti mamaku menikah dengan oom itu. Ah semoga tidak terjadi, apalagi oom itu sudah punya istri dan anak, masak mama mau jadi istri kedua. Aku tidak mau! Aku takut punya papa lain selain papaku.

Aku bingung harus berbuat apa, aku takut menegur mamaku tapi aku sedih jika dia harus menikah dengan oom itu. Apa yang harus aku lakukan?
***

Seperti diceritakan kawan Lisa ke redaksi ceritacurhat.com. Punya cerita atau pengalaman hidup yang menarik? tulis dan kirimkan cerita anda disini!