Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Mamaku Selingkuh Dengan Suami Orang

mamaku selingkuh

Perkenalkan namaku Lisa, umurku baru 15 tahun dan masih berstatus pelajar SMA. Aku anak terakhir dari 5 bersaudara. Papaku sudah meninggal sejak aku masih SD kelas 3.

Akhir-akhir ini aku sangat galau dan sedih, aku butuh teman curhat. Terimakasih kepada redaksi ceritacurhat.com yang mau menerbitkan cerita ini.

Begini, mamaku sekarang sudah tidak seperti dulu lagi, dia berubah semenjak mengenal seorang laki-laki.

Aku tahu hubungan mereka itu karena aku pernah membaca sms mesra mama dengan oom itu. Banyak sekali yang aku baca dan saat itu aku merasa sangat terpukul karena aku tidak mau mengganti papaku dengan yang lain.

Baca juga cerita curhat lainnya:

Berbulan-bulan aku memendam rasa sedih ini, apalagi saat aku tahu oom itu sudah punya istri dan anak. Aku sangat dendam kepada mereka berdua. Apa mama nggak sadar apa yang telah dia perbuat!

Sekarang aku masih tetap diam dan berpura-pura tidak tahu semuanya tapi aku menjerit di dalam hati, aku benci mama! Mama sudah tak sayang aku lagi, juga tidak sayang papaku!

Sekarang semuanya sudah terbukti terlebih saat aku melihat mama dan oom itu bercumbu berduaan di ruang tamu. Saat itu tidak bisa lagi membendung amarah yang kurasakan, tapi aku memilih menangis di kamarku saja. Aku tidak habis pikir, bisa-bisanya mama selingkuh dengan orang yang sudah punya istri.

Aku tidak tahu harus berbuat apa, mamaku sudah bukan mama yang dulu lagi. Aku pun jarang diperhatikan. Kalau ada waktu lowong, mama hanya sibuk sms dan bertelepon dengan oom itu. Mungkin mama masih menganggapku anak kecil yang tidak tahu apa-apa.

Aku sayang dan rindu papaku tapi aku benci sama yang namanya laki-laki. Di sekolah aku tidak mau dekat-dekat dengan mereka, aku benci-sebenci-bencinya.

Aku takut suatu hari nanti mamaku menikah dengan oom itu. Ah semoga tidak terjadi, apalagi oom itu sudah punya istri dan anak, masak mama mau jadi istri kedua. Aku tidak mau! Aku takut punya papa lain selain papaku.

Aku bingung harus berbuat apa, aku takut menegur mamaku tapi aku sedih jika dia harus menikah dengan oom itu. Apa yang harus aku lakukan?
***

Seperti diceritakan kawan Lisa ke redaksi ceritacurhat.com. Punya cerita atau pengalaman hidup yang menarik? tulis dan kirimkan cerita anda disini!

  • Ichank

    Sabar yah, mama kamu pasti gak bakal mengecewakan kamu. Pasti dia lakukan itu untuk kamu juga, buat masa depanmu.

  • Mex karl oxs

    Namaku Mex umur ku 19 tahun saya tanpa mau berpanjang lebar saya langsung ke inti cerita saya. Pada waktu itu aku sendrian di rumah sedang asyik nontn video bf, aku kebayang mbak Rini tetangga ku, ingin sekali aku menyetubuhinya. Tapi aku takut.

  • alifha I T

    Lisa km seperti aku,,,aku anak terakhir jg,,,tapi aku rasa kamu jauh lebih beruntung dari aku,, karna saat ibu mu selingkuh ayah mu sdh tidak ada, tidak seperti aku ibu ku seligkuh saat ayah ku pergi mencari nafkah untuk nya dan aku,,,,,, saat itu kira” jam 9 malam dirumah tidak ada siapa” kecuali aku dan ibu ku,, tetangga ku masuk rmh awal nya aku tidak curiga aku kira dia hanya ingin silaturahmi terlebih dia mantan adik ipar ibu ku.. karna dari awal aku kurang suka dengan dengan si monyet (selingkuhan ibu ku) itu aku langsung masuk kamar,,,, aku dengarkan pembicaraan ibu ku biasa saja tidak ada yang aneeh, rasa nya lama sekali orang itu blum pulang jg dan aku tidak tau sdh jam berapa karna di kamr ku tidak ada jam,,, lama kelamaan pembicaraan nya menjurus (ke SEX)… aku aku tau harus bagaimana dan aku hanya diam dan mendengarkan,,,,, ibu ku masuk kamar ku(kebetulan aku masih satu kamar dengan ibu ku) ternyata dia masuk bkn untuk tidur tapi hanya untuk mengecek aku,,,, ibu ku kira aku sdh tidur dan mreka berdua masuk kamar tamu(kamar tamu sebelah kamarku),,,,, aku mendekati pintu kamar tamu terdengar suara tapi aku tidak tau suara apa sepertinya mreka sedang bercinta ,,,hati ku mulai panas badan ku bergetar dan lemas dan hanya menangis menyadari bahwa ibuku menghianati ayahku,,,, aku tidak tau harus berbuat apa akhirnya aku kekamar mandi untuk mengambil wudhu dan memecahkan gelas agar merekea terkejut,,, ibu ku keluar kamar dan bertanya basa basi dengan manis kamu koq belum tidur kan udh mlm,, ini lah itu lah, aku hanya bilang aku hanya mau solat tobat agar ibuku menyadari kesalahaan nya,,,, ibu hanya senyum,, setelah aku kembali kekamar aku mengintip si monyet ke luar dari kamar tamu dan dia pulang,,, hari berikut nya aku sengaja menahan ngantukku untuk memasti kan orang itu tidak datang lagi kira” jam sebelas ibu ku belum masuk kamar dan aku mengintip dari kamar sepertinya dia gelisah seperti menunggu sesuatu,,, dan benar saja orang itu datang,, aku langsung keluar kamar dan aku bilang “ga punya Etika namu koq tengah malam kaya gini,, sana pulang, bentak aku….. alasannya si dia sedang ronda malam itu mungkin dia ngerondain mama aku,,,,,,, sumpah saat itu aku benci mama aku,, saat pagi aku tidak bisa menutupi kebencian aku mama aku meerasa aneh dengan sikap aku dan aku ceriitakan semua perasaan aku semuanya.. ibu ku minta maaf dia janji tidak akan melakukan hal yang sama dan dia bilang jg, kamu masih kecil aku belum tau ,, ayahmu pulang sebulan sekali dan ibu,,,,,,saat ibu dia diam dan melanjutkan ibu ingin suatu hari nanti kamu menikah kamu tidak seperi ibu ditinggalkan suami mu,, ibu tidak ingin kamu merasakan yang ibu rasain.

    aku hanya diam tidak menceritakan apapun pada ayah karna aku tidak ingin ibu dan ayah berpisa,, tragis satu tahun kemudian saat aku kelas 3 SMP aku baca SMS mesra ayah dengan yang lain,,, dan gila ayah aku mati kutu dan ga bisa bohong dia bilang iya dia selingkuh tapi dia bilang smw blum terlanjur(maksud dia blm nikah) saat itu aku nagis bombai mengingat kelakuan kedua orang tua ku….aku tutupi kelakuan ibu ku tapi karna karna perbuatan ayah ku mreka akan bercerai,,,,,,,, aku tidak bisa bayangkan orang tuaku bercerai ,, akhir” itu aku hanya diam tidak makan dan hanya menangis, mreka setelah melihat keadaan ku akhirnya mereka berdamai, dan sekarang aku jadi over protektif pada ibu dan ayah disana ibu di jaga oleh kaka kedua aku dan disini ayah aku yang jaga agar mereka tidak nakal lagi,,,,,,

    mmmhh jd ikutan cuhat

    lisa aku tau ini berat kenapa aku ceritain pengalaman paling buruk dalam hidup aku, karna aku ingin kamu kuat ga galau karna kamu bkn hanya satu” ny orang yang mengalami itu,,,
    saran aku kamu bicara pada ibu kamu, dan izinkan ibu kamu menikah lagi,,, ibu kamu kan manusia biasa mempunyai kebutuhan biologis,,,, mungkin sekarang kamu blum mengerti bagaimana rasanya kebutuhan biologis… tapi bisa di lihat dari pengalaman ayah ibu aku sampai” mreka slingkuh,,padahal mreka ketemu loooh sebulan sekali… apa lg ibu mu yang di tinggal pergi dari kamu kelas 3SD…… dari pada ibu mu melampiaskan syahwatnya ke suami orang itu dosa looohhh

  • widerin

    Dear Lisa … Lisa putri yang baik … saya ada ikut baca cerita ini … mudahan Lisa mengerti bahawasanya lisa belum bisa menerima tempat ayahanda almarhum di isi oleh Figur bapak lain nya …. Jangan hal ini menjadi Sedihnya hati Lisa dan bisa mengganggu kelancaran aktifitas sehari hari Lisa apalagi masih duduk di bangku sekolah ….. Berdoa lah dan hantarkan masalah ini kembali pada sang pencipta . dengan iklas … karena beliau Juga sudah memberikan solution nya dekat sekali tempatnya dengan cobaan seperti ini ..selalu berdampingan …Allah SWT menciptakan .. malam siang .. bahagia derita …matahari Bulan juga wanita dan Pria … Hanya Lisa juga betul istri bisa memilih suami baru dan suami bisa memilih istri baru .. mudah mudahan Ibu Lisa ikut membaca ini … hanya satu hal yang di sepele kan dan sedikit diremehkan adalah hak anak …Dengarkan juga isi hati anak dan hargai apa yang ada dlm fikiran anak mereka ….Sepertinya satu hal yang wajar kalau anak belum tentu bisa menerima bapak atau ibu yang baru … Alangkah baiknya kebutuhan Duniawi mereka bisa di alihkan ke lain hal seperti lebih mencurahkan waktu dan lebih intensief merawat anak anak mereka … untuk putra putri nya .. Karena percaya satu hal .. Kasih sayang yang seperti ini akan abadi dan tidak bisa hilang atau di gantikan lain nya … Kasih sayang Ibu atau bapak pada teman pasangan baru lain nya akan bisa di gantikan masih dengan lain nya yang lebih baik dan lebih uptudate sesuai dengan kemajuan jaman ( yang lebih Ganteng atau Cantik ) …..Lisa juga harus bisa menerima seandainya mamah Tidak bisa memenuhi harapan lisa … Belajar walau dengan hati berat mengakui dan men accept hal ini … saya harap mama Lisa bukan satu wanita yang egoist hanya ingin mengejar damba hati dia semata … tapi juga memikirkan damba putra putri yang telah di Titipkan Allah Padanya dan sudah dipercayakan Allah SWT melalui dirinya terlahir di dunia ….Selesaikan Study mu .. Jangan anggap masalah ini masalah yang berat untuk dirimu .. karena masih Jutaan insan manusia lebih menderita hidupnya di banding Lisa saat ini ….dan satu hal mereka masih bisa tersenyum melawan hidup … Jangan Gentar ok .. Take Care Dear Lisa … Greeting from Holland