Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Selingkuh Dengan Sepupu Sendiri

Pembaca yang budiman, jujur sebenarnya aku malu untuk menceritakan kisahku ini, tapi ini merupakan pengalaman pahit yang tak pernah bisa aku lupakan. Aku udah coba buang tapi tetap sulit. Aku memohon bantuan pembaca ceritacurhat.com memberikan masukan yang berarti buatku.

selingkuh dengan sepupuCeritanya, aku punya saudara yang tinggal beda provinsi, namanya aku samarin aja ya, sebut saja Dino. Dino aku kenal dari kecil, dari semenjak aku masih bayi, aku akrab dengan dia, maklum namanya juga saudara, dia anak Bibiku. Ibunya dia adalah adik Mamaku. Kami sepupu satu kali dan hubungan kami semakin akrab setelah kita sama-sama besar dan dewasa.

Sebenarnya aku sudah punya pacar dan sudah menjalaninya selama 3 tahun lebih, nama pacarku Agus. Awalnya hubunganku dengan mas Agus baik-baik aja, namun entah kenapa setelah kehadiran Dino hubungan ini menjadi sedikit kurang baik.

Hingga saat Dino datang mengunjungi rumah Nenekku yang dekat dengan rumahku, dia bilang padaku sesuatu yang tidak pernah aku duga selama ini. Dia bilang dia cinta padaku. Aku tak percaya, tapi dia begitu meyakinkan aku hingga membuatku begitu percaya. Dan aku akui betapa bodohnya aku, aku menerima cinta dia.

Ya… posisiku berada di tempat yang salah. Aku berpacaran dengan dua laki-laki sekaligus. Pacarku tentu tidak tahu tentang ini, tapi Dino tahu, dan dia bilang dia tidak peduli dengan kondisiku yang sudah memiliki kekasih. Akhirnya dengan berjalannya waktu aku jalani semuanya. Kami sering telepon, sms, facebook… tanpa sepengetahuan pacarku.

Dan untuk kedua kalinya dia datang lagi ke rumah Nenekku. Tentu akan senang dan kami semakin dekat, hingga terjadilah sebuah hubungan terlarang yang kita jalani. Dia mengajakku melakukan hubungan itu. Dan aku mau karena aku juga mencintai dia.

Semakin lama hubunganku terjalin dengan Dino, pacarku semakin curiga dan akhirnya tahu aku berselingkuh dengan sepupuku sendiri. Tapi dia bersikukuh tidak mau memutuskan aku, padahal aku sudah bilang aku tidak pantas untuknya, tapi dia tetap mempertahankanku. Aku merasa sangat bersalah padanya. Aku telah mengkhianatinya dan baru aku sadari bahwa Dino itu ternyata memang playboy, dia begitu gampang mengobral kata cinta kepada setiap wanita.

Pacarku bukan marah padaku, tapi dia justru marah pada Dino. Dia ingin memukul Dino tapi aku melarang karena aku tahu itu bukan sepenuhnya kesalahan dia, tapi aku juga. Pembaca yang budiman, aku menulis cerita ini setelah membaca cerita tentang wanita yang berselingkuh dengan suami orang lain di situs ini juga, berharap ada yang bersedia memberiku masukan dan nasehat. Sekarang aku bingung  bagaimana harus bersikap, apakah harus kutinggalkan pacarku meskipun aku masih mencintainya tapi aku merasa berdosa terhadapnya.


**
Seperti yang diceritakan Lia kepada redaksi ceritacurhat.com. Punya cerita curhat? kirim tulisan anda disini.

  • Syregar

    Kamu memang teramat bodoh, gelap mata olh obralan cinta seorg playboy. Hianati pacar sendiri. Taubatlah kpd Allah atas dosamu..

    Saran, minta m’f sama pacarmu dan hargai dia sbg malaikat penolongmu.

  • celline

    cowok lo baik banget yah… jarang-jarang ada yang bisa terima gitu walau udah di khianatin. Mending lo tobat deh jangan ulangi lagi kesalahan yang sama, balikan lagi aja sama cowok lo, susah dapetin cowok yang bisa mengasihi kita “apa adanya” bukan “ada apanya”. itu tandanya dia sayang banget sama lo.

  • kasi tau gk ya

    imposible..hehehe

  • setan sesat

    Hahahah… Sepupu sendiri dimakan juga??? Ckckck edan !! Hemmm ◦°◦ºº◦ ????

  • dzukidudex

    kapankah kita tuk tak berdosa???

  • Aray Mujair

    itulah manusia….

  • mubarrok

    Perempuannya saja gatal, itusebabnya jangan sepelekan sepupu jangan sepelekan keponakan dan lain sebagainya, karena merasa saudara sendiri kadang kita tida berhati-hati jadinya, yang perempuan kadang berpakaian sekenanya di rumah dan dihadapan mereka, karena mereka adalah saudara….padahal mereka juga laki-laki yang punya nafsu…dan apabila semakin lengah maka kesempatan itu semakin ada dan terbuka..sekali lagi kan saudara menjadi alasan…perempuan!!!! jaga rasa malu kalian

  • Bang Jarot

    Halah sak karepmu…sirahku malah ngelu

  • Fanny

    perempuan itu harus bisa jaga diri dan jangan mudah termakan rayuan laki-laki. laki-laki yang baik tidak akan pernah mau mengajak perempuan untuk berbuat dosa,,perbanyak diri dekat dengan Tuhan. saran saya lebih baik tidak usah pacaran. jika ingin serius lebih baik nikahi saja pacar mbak itu daripada berlarut-larut dalam dosa