Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Cerita Seks di Situs Porno Bikin Suamiku Kecanduan Seks

Kebiasaan suamiku membuka situs porno dan membaca cerita-cerita seks di internet adalah bencana bagiku. Aku tidak tahu bagaimana menghentikan kebiasaan buruk itu. Aku hanya takut kalau rumah tangga kami terganggu dan akhirnya bubar.

Cerita seks di situs porno

Namaku sebut saja Putri, aku seorang wanita berusia 36 tahun. Suamiku Joko (sebut saja begitu), lima tahun lebih muda dariku. Cerita ini bukan bermaksud menjelek-jelekkan suamiku di depan umum tapi karena marah dan jengah dengan kebiasaan baru suamiku yang kupandang aneh.

Entah bagaimana awalnya tapi sejak kami memasang internet di rumah, suamiku keranjingan membaca cerita-cerita seks setiap malam.

Kami menikah 10 tahun yang lalu dan sampai sekarang kami belum dikarunia anak. Hubunganku dengan suami diranjang mungkin termasuk hambar. Kami berhubungan seks satu kali sebulan dan kadang dua bulan.

Aku tidak pernah menuntut dan suamiku sepertinya biasa saja jadi akupun tidak menganggapnya masalah. Kebiasaan suamiku yang sering membuka situs cerita seks tersebut awalnya tidak kuanggap masalah, aku pikir suamiku sedang mencari sensasi baru.

Tapi akhir-akhir ini aku jadi takut karena fantasi suamiku semakin liar karena bacaan-bacaan tersebut. Suamiku yang dulu hambar di ranjang kini jadi agresif dan selalu mengajakku berbuat hal yang aneh-aneh, sepertinya dia ingin mempraktekkan semua cerita-cerita seks yang sudah dibacanya.

Sebenarnya suamiku adalah pria yang baik dan taat agama. Dia bekerja sebagai pegawai negeri sipil di sebuah desa di salah satu kepulauan di Sulawesi. Sejak internet masuk ke desa kami, suamiku terlihat senang, banyak yang dia lakukan di internet mulai dari membaca berita atau membuka-buka web untuk mencari peluang usaha.

Pendek kata internet sudah membuka mata suamiku dan dia jadi lebih banyak tahu sekarang. Keranjingannya bermain internet mungkin juga karena waktu luangnya yang terbilang banyak dan apalagi di rumah cuma ada kami berdua, kadang sih orang tua atau saudara datang membesuk tapi selebihnya rumah kami sepi. Inilah yang menurutku membuatnya kecanduan membaca cerita seks.

Suamiku memang tergolong orang yang memiliki fantasi dan daya khayal yang tinggi. Dia pernah bercerita kalau dia ingin pindah ke kota dan menjadi pengusaha sukses tapi urung dia lakukan. Banyaknya waktu luang membuatnya menghabiskan waktu di internet. Pernah kudapati dia duduk sampai lima jam membaca situs cerita seksual sambil maaf melakukan onani.

Beberapa kali kuingatkan tapi dia sepertinya sudah bosan dan kadang malah dia mengajakku membaca cerita-cerita itu bersama-sama. Aku sendiri tidak begitu tertarik dan tidak bisa terangsang membaca cerita seks, jangankan terangsang malah mataku yang jadi perih kecapean.

Pernah kala sendiri aku mencoba membuka-buka internet dan mencoba membaca cerita yang sudah dibaca suamiku, kuakui cerita tersebut memang hot dan mengundang fantasi tapi tidak cukup untuk membuatku kecanduan.

Awalnya aku pikir tidak ada masalah dengan suamiku bahkan aktifitas seks kami menjadi semakin hot berkat suamiku yang semakin pintar setelah banyak membaca cerita bertema seks di internet. Mungkin suamiku ingin memiliki anak, demikian pikirku.

Tapi aneh, kebiasaan tersebut tidak pernah surut, bahkan kalau bisa dikatakan semakin menjadi-jadi. Dulu suamiku hanya membuka internet di sore hari sekarang dia bisa duduk di depan komputer semalamam sambil membuka situs porno dan membaca banyak judul cerita seks. Ahh aku jadi gelisah.

Satu waktu suamiku mengajakku berhubungan seks di sawah. Hahh.. Tentu aku kaget dan menolaknya, aku yakin fantasinya itu karena cerita seks yang dibacanya. Tentu saja aku menolak, aku takut nanti kepergok orang lain, bisa dibayangkan betapa malunya kami.

Di waktu lain dia pernah membelikanku baju anak sekolahan, dan setelah kupakai suamiku jadi sangat bergairah dan mulai menyetubuhiku dengan agresifnya. Terus terang aku takut dengan fantasinya. Situs cerita-cerita seks langganannya itu adalah neraka bagiku.

Aku tidak tahu harus bicara dengan siapa. Aku juga menjaga wibawa suamiku jangan sampai kebiasaan buruknya itu ketahuan orang lain, apalagi kami tinggal di kampung, penduduknya sedikit, aku takut jadi bahan obrolan mereka. Cukuplah selama ini aku digosipi sebagai wanita mandul karena tidak bisa memberi suamiku anak, aku tidak ingin ada gosip yang mengatakan kalau suamiku seorang pecandu seks di dunia maya.

Aku senang menemukan website ceritacurhat.com ini, ternyata banyak orang terutama wanita yang senasib denganku dan enggan bercerita ke orang lain dan memilih curhat di sini. Aku berdoa kepada Tuhan semoga suamiku sadar dan semoga internet di desa kami dihilangkan saja atau kalau memungkinkan situs cerita-cerita seks itu yang ditutup. Suamiku jadi begini karena kecanduan situs-situs tersebut.

Sekarang apa yang harus aku lakukan? Terus terang aku bingung. Aku berharap diantara pembaca yang sedang membaca ceritaku ini ada yang bisa membantu dan memberiku solusi. Kadang aku berpikir nekat merusak komputer ini supaya semua cerita seks yang di simpan suamiku hilang juga. Semoga Tuhan memberiku jalan keluar,, amiiin.
***

Seperti yang diceritakan oleh kawan kita Putri melalui email kepada redaksi ceritacurhat.com. Silahkan isi komentar di bawah ini untuk beri tanggapan, atau klik disini jika anda ingin mengirim cerita ke redaksi.

  • toni[toekang nipoe)

    1 bulan sekali hambar.agresif salah.coba introspeksi diri dulu.sebelum bertambah besar.beban batin anda dan suami.masih untung nggak berbuat macam2.menurut saya anda yang membikin hambar.suami anda bukan anak SD yang belum paham akan hidup.

  • l.famili

    Suasana dan keadaan hidup kita setiap saat berubah ubah, sesuai dgn keadaan iman dan amal ibadah kita.
    Perbaiki lagi amal ibadah sdri, insya Allah semua akan menjadi baik. Dan media internet di desa sdri tidak perlu harus ditutup. Berusahalah sebisa mungkin agar bisa menjadi figur wanita solehah (jika sdri seorg muslimah).
    Agar suami sdri lebh memilih lbh dekat kpd sdri daripada internet.

    Mhn m’f bila kurang berkenan.

  • debu

    penyelesaiannya adalah dengan mendekatkan diri kepada sang Pemilik Hati, Allah Swt…laksanakan Fardhunya, Tahajud, perbanyak istighfar….InsyaAllah anak segera didapatkan dan suami dibalikkan hatinya

  • juhandi

    Sebenarnya untuk sekedar variasi seks dan menambah pengetahuan, bacaan cerita seks itu baik asalkan tidak berlebihan dan mencoba mempraktekkannya karena berbahaya

  • cha2

    Kalau saya sih nanggpinya wajar-wajar saja lah, selagi masih dengan istri sendiri, ketimbang suami kita mencari kepuasan sendiri di luar kan bahaya.

  • kadek

    wajarlah laki laki begitu menurut saya suami embak normal kok

  • widerin

    Dear Putri …. semoga bisa bersabar .. dlm era yang maju seperti ini di mana dengan internet bisa menemukan informatie postief atau negatief sangatlah mudah nya seperti kita membalik tangan kita … di masa seperti sekarang dimana hal yang tabu juga tanpa sadar sudah tidak di tabukan lagi di karenakan begitu panjang lebar mereka taruh argumentasi artikel yang mereka taruh di site site tertentu tadi adalah informatie yang baik … disini lah posisi seorang istri kadang agak tersisih dlm perhatian .. waktu tukar fikiran ..pergi bersama … karena internet juga bisa berkurang …kelihatan nya kecil .. tapi sangatlah penting dlm membina satu hubungan bathin diantara insan yang dlm status nya sdh berumah tangga … saling memberikan waktu dan perhatian untuk lebih mengenal pasangan hidupnya sebelum mereka sendiri sadar kalau karena hal duniawi … tanpa sadar mereka saling menjauh dan saling tidak mengenal diri patner masing masing ,,.. . apa yang suami putri lakukan saat ini juga bukan hal yang memalukan atau aib …. waktu lalu sebelum ada internet semua yang ada input dlm diri suami putri berdasarkan cerita dari orang tua atau teman .. dan masukan di waktu lalu sangat terbatas dan sedikit …. yang juga seperti kita ketahui site site seperti yang di lihat tidak bisa di dapatkan atau di baca di surat kabar berhubung dengan ketatnya sensor sendiri di Indonesia … saat ini melalui internet bisa di temukan .., dan rupanya informati atau cerita yang terdapat di site itu sesuatu hal yang baru bagi dirinya ,.,. dan ingin sekali dia hadirkan apa yang dia baca dlm hidup sehari hari nya dengan putri ….dan suami putri seperti meyakini kalau ini bisa lebih menyemarakan kehidupan rumah tangga bersama Putri … Untuk menjadikan suami tetap tidak melakukan hal itu dengan orangf lain … kadang istri harus bisa menjadikan dirinya sebagai ibu dari suami … sahabat dari suami … pemmbantu atau babu dari suami ……wanita selingkuhan dari suami .. anak dari suami ..dan wanita panggilan dari suami …. tergantung apa yang sedang di dambakan dan di butuhkan suaminya pada waktu itu Putri sebagai istri bisa penuhi .. Niscaya di mata suami hanya diri putri saja yang di cari ..

  • jemmy k

    Y nmanya jg laki2 pst pgn berfantasi lhaaa.. Itu wajar n sah2 aja.. Mgkn swami pgn qta lbh hot n agresif sdkit dranjang..

  • Eko Wahyu

    Amiin…..tak apa…..sikapi dan layani aja suami anda….taat lah asal tidak keluar dari taat(agama)

  • niki

    gunakan variasi supaya kalian berdua menikmati hubungan seksual. selama kalian tidak berselingkuh.. nikmati saja hubungan intim variasi seperti apa saja yang kalian sukai.

  • cahyono dwi

    Fantasi seks boleh boleh saja,,, tapi harus bisa di kendalikan mbak, memang berat untuk menjalankannya,coba di bicaraka baik-bak dengan suami nya mbak, untuk melakukan seks dengan sewajarnya supaya tidak tmbul rasa bosan sang suami berfantasi dengan isterianya malah ia akan berpetualangan dengan wanita lain,,,

  • jaggciut

    Kena lebih kerap rutin hubung batin. Dari 1 kali sebulan kepada 2 kali sebulan dan seterusnya. Kemesraan sebagai pasangan isteri seperti baru bercinta dulu-dulu perlu di amal kembali secara beransur-ansur. Jgn drastik. Insya Allah, berserta doa dan kesabaran, sgalanya akan berjalan lancar dan kembali normal.

  • rendi shinoda

    curcol tntng apa aja bsa kn??

  • xewan

    Ngasih comment yg bijak dong…jgn mlh menyalahkan org yg curhat. Hrs’a kita ikut mendoakan supaya mereka berdua bisa sama” sadar akan kekurangan’a msg”. Dan tentu’a bs menikmati hubungan RT yg positif & tdk keluar dr akidah agama. & langgeng RT nya sampai maut yg memisahkan mereka. Amin..!!!!

  • Heny

    Masuk Akal Bu Fathimah, itu sangat realistis. Jika istri mau menjaga keutuhan keluarga sampai tua, selesaikan kebutuhan apa yang kurang dari masing2 diri, jika yg satu mersa kurang pelayanan seks nya ya penuhi aja sepanjang badan ini tdk capek atau gak mut, jika merasa kurang diperhatikan suami maka ajaklah ke tempat yang tinggi dan sejuk, itu menyebabkan rileks. Inti dari masalah adalah kapan seseorang bisa Rileks aja baik batin maupun fisik. secara adil dan manusiawi

  • lia

    Seharusnya mbak bahagia, karena suami hanya mau berhubungan secara dengan mbak & tidak selingkuh. Kalau dia ingin kan yang aneh 2 mungkin dia sudah agak jenuh & tidak mau meninggal kan mbak. Jadi dia butuh variasi dalam berhubungan seks. Turuti saja maunya, mbak. Buat dia bahagia, yang penting dia tidak selingkuh.

  • hannah

    jujur aja kalopun suamiku begini aku nikmatin aja malah semakin harmonis rumah tangga… bersyukur suami gak main sama yang lain hanya untuk istrinya…

  • ayipq dsksurabaya

    sudah banyak cerita kayak gini, yang paling sering ini terjadi diakibatkan karena awalnya sang suami lagi sangat pengen dan minta berhubungan dengan istri,si istri sering nolak dengan alasan capek, ntar aja, gak mud, dll (sangat banyak alasan) yang menyebabkan sang suami akhirnya jadi males untuk ngajak berhubungan, yang pada akhirnya hanya menunggu ketika istri lagi mud baru berhubungan. kasus seperti ini sebenarnya sangat banyak terjadi, saya yakin dengan kasus seperti itu suami akan lebih sering dengan fantasinya sendiri, misal membuka situs seks lalu onani, dan hari-harinya dipenuhi dengan onani, karena sang suami berfikiran dengan cara itu maka dapat tersalurkan hasratnya.
    SOLUSI dari saya, cobalah untuk dapat saling mengerti, saling memahami, dan sesering mungkin selalu berkomunikasi berdua dalam menghadapi segala urusan.
    Atur jadwal untuk sesekali refreshing, ntah kemana yang penting suasana dingin, sejuk, dan indah yang dapat membuat pikiran menjadi tenang dan membantu menaikkan hormon seks anda. Berdandanlah dan pakai pakaian yang sangat disukai oleh suami yang tentunya juga bisa membangkitkan mud suami untuk mencumbu anda, lalu coba untuk merubah perilaku seks yang dijalani karena menurut saya sangat tidak wajar, dari 1 ato 2 bulan hanya sekali menjadi 2mgg sekali trus lanjutkan menjadi 1mgg sekali sampai minimal 3kali dalam seminggu. Makanlah makanan seperti buah, sayur, biji-bijian, coklat dan lainnya yang dapat membatu libido anda naik.
    Tidak dapat dipungkiri, perilaku seks sangat berpengaruh pada keharmonisan sebuah rumah tangga, Layani suami anda dengan penuh kasih, dan mudah-mudahan anda menemukan sebuah keluarga yang harmonis dan segera dikaruniai anak. amin