Menu

Senandung Cinta Untuk Suamiku

Cerita keluarga semestinya memang kadang ada bahagia dan kadang juga sedih. Sayangnya cerita cinta bersama suami yang kualami sekarang kebanyakan adalah cerita sedih. Mungkin sudah nasibku seperti ini.

cerita keluarga senandung cinta suamiAssalamualaikum, namaku Eka. Aku ibu rumah tangga dengan seorang anak perempuan. Sepertinya aku memang sudah ditakdirkan untuk memiliki nasib buruk seperti yang kualami sekarang ini. Ditinggal suami tanpa sebab.

Kadang-kadang aku berpikir kalau saat ini sedang mengikuti sebuah lotere nasib, dimana namaku yang muncul dan aku terpilih untuk menjalani nasib ini. Sial.

Semenjak tujuh tahun lalu aku menikah dan selama itu hidupku selalu dirundung duka akibat suami yang selalu saja meninggalkanku. Di awal menikah saja dia sudah pergi dua hari, lalu seminggu, sebulan hingga 2 tahun.

Aku bingung, apakah aku ada salah kepadanya, atau apakah dia punya kehidupan lain yang tak kuketahui? Padahal aku sangat ingin membahagiakan dan mengabdi kepadanya sebagai istri yang solehah.

Baca cerita keluarga lainnya:

Parahnya dia selalu meninggalkanku tanpa nafkah, padahal dia tahu ada anak semata wayangnya yang hidup denganku. Aku tidak tahu harus mencarinya kemana.

Beruntung, aku juga bekerja sebagai pegawai swasta sehingga paling tidak aku masih bisa menghidupi diriku dan anakku. Berdua kami menjalani hidup ini sepi tanpa suami dan ayah.

Advertisement


Aku selalu mencintai suamiku, aku selalu menunggunya, hingga hari ini aku masih menanti kehadirannya. Itulah anehnya aku. Padahal aku tahu sudah di tipu dan di rusak olehnya. Tapi aku tetap berharap dia pulang.

Keluarganya tidak ada yang betul betul peduli padaku. Aku hanya berharap dia datang dan mengatakan isi hatinya. Jika saja dia sudah tidak mencintaiku tidak apa. Aku hanya ingin mendengar dari mulutnya sendiri, mungkin dengan cara itu aku bisa melupakannya.

Suamiku… jika kau membaca cerita ini, itu adalah cerita tentang dirimu. Aku hanya ingin kau bicara padaku.
***

Seperti diceritakan oleh kawan Eka ke redaksi ceritacurhat.com. Silahkan berkomentar di bagian bawah halaman ini. Atau Tulis dan kirim cerita anda disini!

4 Comments
  1. dieta
  2. Marlina Sannang
  3. bule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *