Menu

Kekasihku Cantik Tapi Tukang Selingkuh

Namaku Billy, umur 27 tahun, kekasihku bernama SOH (singkatan). Wajahnya yang cantik membuat banyak pria jatuh cinta kepadanya. Hal itu pulalah yang membuatnya sering selingkuh selama 9 tahun hubungan kami.

kekasih selingkuh berulang kali

Saat itu kami masih sama sama bersekolah, saya kelas 2 SMA dan SOH kelas 2 SMP. Layaknya pelajar berpacaran, kami hanya jalan, nonton bioskop dan makan, setahun berjalan demikian, hingga kami akhirnya berhubungan intim, setelah kami melakukan itu, SOH makin lengket padaku dan mau korbankan apa saja demi saya.

Lima tahun pertama hubungan kami sangat bahagia. Petaka baru saya rasakan pada tahun 2009, saat itu SOH dikenalkan teman kampusnya seorang pria yang merupakan saudara jauh dari temannya ini, sebut saja namanya YS, seorang mahasiswa di kampus lain.

Perkembangan hubungan mereka sangat pesat, total dari mereka berkenalan sampai pacaran sudah 2 bulan sampai perselingkuhan itu terbongkar, awal terbongkarnya perselingkuhan itu karena saya merasa SOH agak berubah dari biasanya, lalu setelah saya selidiki mengakulah dia sedang berhubungan dengan seorang pria walau itu hanya sebatas teman.

Tidak puas sampai disitu saya terus mencari tahu dan akhirnya terbongkarlah bahwa mereka sudah berpacaran, sungguh sangat menyakitkan mengetahui SOH berselingkuh, dunia ini seperti sudah berakhir semuanya.

Kami ribut besar kami saat itu, sampai suatu malam saya telepon SOH dan bilang saya mau mencelakakan diri saya sendiri, tapi SOH malah anggap dingin dan tidak perduli (dia pikir saya tidak mungkin lakukan itu).

Karena gelisah saya kerumahnya malam itu juga, dan ternyata ada YS malam itu dirumahnya. Saya tangkap basah mereka sedang berpegangan tangan di teras rumahnya karena kebetulan saat itu rumah SOH sedang sepi, orang tua nya sedang pulang kampung.

Advertisement


Lalu saya ajak mereka ngobrol baik-baik dan saat itu juga saya suruh SOH pilih mana, saya atau YS, lama SOH berfikir, akhirnya SOH menjawab memilih YS, lalu saya memberi selamat pada YS dan mengancam kalau menyakiti SOH saya kejar ke ujung dunia sekalipun.

Setelah malam itu beberapa hari kemudian saya seperti tidak bisa hidup tanpa SOH dan memohon agar kembali pada saya, beberapa minggu saya berjuang akhirnya SOH sadar dan mau kembali pada saya.

Setelah dia kembali, saya terus menerus menginterogasi sudah ngapain saja sama YS, dia menjawab hanya berciuman saja paling parahnya, lalu tanpa memberitahunya, saya  tanya langsung YS dan YS mengakui semuanya, akhirnya SOH mengatakan sudah 2x oral sex dengan YS di mobil.

Tubuh ini serasa lumpuh mendengar pengakuan itu, apalagi SOH kenal YS baru 2 bulan. Saat itu saya benar-benar jijik dengan SOH dan mencampakkannya begitu saja, SOH menyadari kesalahannya, dia memohon maaf dan minta saya jangan tinggalkan dirinya, akhirnya setelah merasakan kesungguhan SOH berjuang meminta untuk kembali, saya luluh dan kami berpacaran lagi.

Hari-hari saya menjadi tidak tenang, saya terus bertanya apa lagi yang diperbuatnya dengan YS, karena saya pikir kalau sudah sampai oral sex tidak mungkin mereka tidak lanjut sampai berhubungan intim.

Bertahun tahun saya terus memojokan SOH dengan pertanyaan itu sampai hubungan kami lebih banyak ributnya karena bertengkar terus membahas hal tersebut.

Dan pada akhirnya dia berselingkuh lagi dengan adik bos nya di tempat dia bekerja, sebut saja EP, seorang bujang lapuk yang mempunyai usaha di pasar (lebih tepatnya menjalankan usaha keluarga).

Seperti perselingkuhan sebelumnya pengakuan SOH hanya sebatas ciuman saja dengan EP, lalu saya interogasi habis-habisan dan SOH mengaku pernah 1x chek in dengan EP di hotel dan mengaku hanya oral sex saja.

Sungguh saya tidak percaya di hotel mereka cuma oral sex saja, kesabaran saya benar-benar habis, saya menilai SOH sudah sebagai wanita hina dan saya perlakukan dia dengan hina, tetapi saat itu saya tidak kasar secara fisik, tapi hanya perkataan saya yang selalu menghina SOH dan mencapnya sebagai binatang.

Tidak lama setelah itu SOH berselingkuh lagi dengan bujang lapuk lagi yang sudah mapan, sebut saja RP, dengan RP dia hanya beberapa kali bertemu, lebih intens berhubungan lewat BBM, walau hanya beberapa kali bertemu mereka sudah sangat dekat.

Dan dari pengakuan SOH dia sudah pernah satu kali menginap di rumah RP, alasan nya sudah larut malam untuk pulang setelah jalan sama RP, saat itu SOH sedang kost karena baru bekerja di sebuah perusahaan dan jauh dari rumah makanya dia kost dekat kantornya agar tidak terlambat masuk kerja, kebetulan kostan nya dekat dengan rumah RP yang tinggal sendiri saja.

Saya interogasi lagi dan pengakuan SOH hanya baru buka atasan saja dan raba-raba saja dengan RP, sungguh benar-benar hancur saya, mana mungkin saya percaya dia sudah menginap dengan laki-laki tapi hanya melakukan seperti pengakuannya itu.

Di saat yang sama SOH mengaku juga berhubungan dengan pria lain, namanya CS,seorang perwira polisi yang dinas di kota R, beberapa kali saja mereka bertemu, pengakuan paling parah nya hanya jalan keluar larut malam dengan CS, karena besoknya CS mau kembali ke kota R untuk dinas, itu hari terakhir CS di Jakarta sebelum kembali dinas ke kota R, SOH mau diajak jalan dengan CS dan mengaku tidak berbuat apa-apa malam itu.

Perselingkuhan SOH terakhir yang saya ketahui dengan TS, seorang perwira tentara, TS dinas di kota M, hubungan mereka alot sekali, sudah setahun mereka berhubungan tapi begitu saja, karena SOH takut ketahuan saya, sebentar-sebentar SOH menghilang dari TS, hubungan mereka semakin akrab tiap TS cuti ke jakarta/ ada tugas beberapa hari di jakarta, tiap TS ke jakarta mereka selalu bertemu dan hanya berciuman saja.

Sekarang saya benar-benar dicampakkan karena SOH lebih pilih berpacaran dengan TS, penyebabnya karena saya benar-benar dibenci keluarganya, saya pernah menyebar selebaran di sekitar rumahnya tentang semua perselingkuhan SOH yang saya ketahui, hal itu saya lakukan karena benar-benar frustasi ingin mendengar pengakuan sejujurnya semua hal yang pernah dilakukan SOH selama berselingkuh, karena saya sungguh tidak percaya hanya sebatas itu pengakuanya.

Itu adalah bentuk peringatan saya untuk SOH, karena saya tidak mencantumkan siapa nama perempuan itu di sayembara, dan orang lain yang membaca nya pun tidak akan bisa menilai bahwa perempuan itu adalah SOH, hanya keluarganya yang tahu perempuan disayembara itu SOH, karena saya mencantumkan semua foto laki-laki yang saya ambil dari facebook nya masing-masing, dan salah satu laki-laki itu pernah main kerumah SOH.

Menurut saya kalau dia belum berani mengaku semuanya dia akan terus berselingkuh, saya punya persepsi orang yang benar-benar mau berubah tidak akan takut untuk mengakui semuanya, dan benar persepsi saya, saya menyamar sebagai orang lain dan add pin BBM SOH, sudah 2 hari kita chat di BBM saya minta ketemuan dan SOH terjebak, saat ketemu di sebuah cafe, dia tidak bisa bicara apa-apa, apapun yang saya bilang dia hanya diam.

Pesan saya untuk pembaca, sekali pasangan anda berkhianat tinggalkan saja, karena sekali pengkhianat akan tetap penghianat, mungkin pasangan anda pernah berselingkuh dan anda tidak melihat dia tidak melakukan nya lagi, tapi percayalah di pikiran nya akan terus berkhianat dan bila kesempatan itu ada dia akan berkhianat lagi.

Jangan percaya pasangan anda yang berselingkuh minta kembali karena cinta, berfikirlah bila dia cinta tidak mungkin dia tega lakukan perselingkuhan itu. Selama ini saya dibutakan oleh cinta, dan disadarkan oleh kenyataan.

9 Comments
  1. Aris Saiful M'arif
  2. John Love
  3. edi
  4. arok
  5. MoeRa
  6. prabu
  7. Hergi Yanto
  8. SOTOY
  9. bule

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *