Menu

Ya Allah Kembalikan Kebahagiaan Keluargaku

Aku akui bersalah telah berselingkuh dan berkhianat kepada keluarga, kini istriku seolah hilang kepercayaan kepadaku dan balik berselingkuh. Sampai sekarang aku masih mempertahankan keluargaku meski istriku selalu menantangku bercerai.

kembalikan keluargaku

Aku seorang suami dengan satu isteri dan dua anak laki-laki, sudah 3 tahun ini keadaan rumah tanggaku terasa gersang, isteriku sudah gak seperti dulu lagi, meski aku akui semua itu karena salahku juga, aku terlalu asik dengan pekerjaanku dan aku telah mengkhianati isteriku walau hanya sebatas selingkuh tipis-tipis melalui hp dan facebook.

Untuk menebus kesalahanku tersebut, aku memberi kebebasan yang besar kepada isteriku, kuijinkan dia mengikuti kegiatan di kantor maupun di perumahan tempat aku tinggal, kubebaskan isteriku ikut pengajian-pengajian, ikut grup musik qasidah, dan bahkan aku juga mengalah untuk berhenti menjadi pelatih karate di sekolah.

Aku juga mengalah untuk selalu mengerjakan pekerjaan rumah dari nyuci, nyetrika, bahkan masakpun aku lakukan, semua itu ku lakukan demi sayangku pada isteriku.

Tapi semua itu seperti sia sia, isteriku tetap gak berubah, bahkan semakin menjadi jadi, kebebasan yang kuberikan gak ada artinya. Bahkan dia berani menjalin hubungan dengan pria lain, saat kutanya baik-baik, dia malah menantangku untuk menceraikannya. Tidak aku lakukan karena aku masih sayang dia.

Kini aku tetap bertahan demi keutuhan rumah tanggaku, dengan bersabar dan berdoa kepada Allah agar keluargaku kembali seperti dulu, semua kusadari berawal dari kesalahanku, tapi apa sudah gak ada tempat lagi buatku bertobat?

Tolong pembaca ceritacurhat.com yang budiman, beri saya saran dan masukan bagi masalahku ini. Terima kasih.

***

Seperti dikisahkan saudara Umar kepada redaksi ceritacurhat.com. Punya pengalaman hidup untuk dishare kepada pembaca? klik disini untuk kirim cerita.

One Response
  1. Uun Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *