Menu

Kecanduan Akibat Sering Berhubungan dengan Pacar

Sebelumnya aku mohon maaf jika cerita ini mengandung materi yang tidak menyenangkan karena berkisah tentang perjalanan cintaku yang penuh dengan nafsu. Hubungan cinta antara diriku dengan pacar ku berjalan begitu saja tanpa penyesalan sama sekali. Cerita ini adalah salah satu kisah gelap hidupku yang kumau tak seorang pun mengetahuinya.

Kecanduan akibat sering berhubungan dengan Pacar

Kecanduan Akibat Sering Berhubungan dengan Pacar

Sebut saja namaku Adira (19 tahun), sekarang aku bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta di Bekasi.

Pacar pertamaku bernama David, hubungan kami sudah berjalan 5 tahun, tepatnya sejak aku masih duduk di bangku SMA kelas 1. Aku sangat mencintai David, lebih dari apapun.

Awalnya, gaya pacaran kami wajar-wajar saja, hanya jalan-jalan dan pegangan tangan. Tidak ada sedikit pun niat yang terbersit dalam hati kami untuk melakukan lebih dari itu apalagi sampai melakukan hubungan intim.

Namun suatu ketika aku diajak David ke Villa temannya, disitu dia berani menciumku, dan akupun membalasnya dengan senang hati karena itu adalah ciuman pertamaku yang sudah aku impikan sejak SMP.

Baca juga: Hidupku Antara Cinta dan Dosa

Saat usia hubungan kami menginjak satu bulan, seorang teman mengajakku membawa David menginap di rumahnya yang kosong, akupun ragu tapi mau, karena sejak SMP aku sering mendengar cerita teman-temanku yang sudah pernah berhubungan dengan pacar mereka.

Ya, pergaulan teman-temanku dengan pacar mereka memang lumayan bebas dan sedikit banyak juga mempengaruhiku.

Kecanduan

Setelah aku mengajak David, awalnya dia sungkan tapi akhirnya dia mau juga menginap bersamaku di rumah Erna (temanku). Malam itu aku kira David akan melakukannya tapi ternyata tidak, David hanya mencium saja, akupun kecewa.

Selang beberapa waktu kemudian, Erna kembali mengajakku menginap bersama David. Rumah Erna memang kerap sepi karena orang tuanya sering ke luar kota.

Sebagai orang muda aku selalu tergiur jika mendengar keromantisan teman-temanku saat sedang bercinta dengan pacar-pacar mereka. Aku pun ingin merasakannya.

Malam itu David juga tidak melakukan apa-apa. Kami hanya sebatas berciuman dan berangkulan saja dengan mesra. Kami tak sampai berhubungan lebih jauh, aku kembali kecewa meskipun aku tidak berani mengungkapkannya.

Tentu karena aku malu sebagai wanita. Singkat cerita kami sering menginap di rumah Erna dan hal paling parah yang kami lakukan hanyalah sebatas or4l.

Jika mengingat kejadian waktu itu, aku sungguh menyesal mengapa begitu mudah aku terpengaruh dengan bisikin setan. Padahal orang tuaku senantiasa mewanti-wanti diriku untuk menjaga kerhormatanku yang satu itu. Tapi sudahlah, nasi sudah menjadi bubur.

Suatu ketika aku memberanikan diri mengajak David ke rumahku ketika orang tuaku pergi. Disitulah pertama kali kami melakukan hubungan suami istri setelah beberapa kali gagal melakukannya di rumah Erna.

Saat itu aku merasa menjadi wanita sejati sepenuhnya sekaligus juga merasa kalau sebagian dari diriku telah hilang. Hubungan pertama kali dimana-mana memang selalu menegangkan dan tak terlupakan.

Seperti kata orang-orang tua dulu, apa yang terjadi satu kali tidak bakal terjadi untuk kedua kalinya,, tapi apa yang terjadi dua kali pasti akan terjadi untuk ketiga kalinya.. keempat kalinya.. dan seterusnya.

Begitu pulalah yang aku alami bersama David. Seiring waktu yang terus berjalan, kami semakin aktif. Aku akui bersama David aku tidak pernah berhubungan dengan pria lain, aku selalu setia kepadanya selama 2 tahun kami berpacaran.

Akhirnya aku pun lulus sekolah dan hubunganku dengan David putus karena dia sering selingkuh dan juga sering memukulku ketika ribut.

Balas Dendam dengan Pacar yang Lain

Aku benci padanya meskipun aku akui masih memiliki sedikit rasa sayang, apalagi jika mengingat perjalanan cinta kami yang penuh nafsu selama beberapa tahun.

Tapi aku belajar melupakannya.

Aku mulai membuka hatiku pada laki-laki lain, akhirnya aku pacaran dengan Rio yang tak lain teman sekolahku dulu. Tapi saat aku bersama Rio, aku merasa jijik dan selalu teringat bayang-bayang David. Aku akui masih menyimpan rindu pada pria itu.

Di kemudian hari aku putus dengan Rio karena aku dekat lagi dengan David, jujur tak ada lelaki yang sangat aku cintai selain David. Meskipun aku kembali dengannya, tapi aku tetap pacaran dengan orang lain, yah aku dendam akan sikap David yang dulu sering menyakitiku.

Dari sekian lelaki yang aku pacari dan aku campakkan, ada satu lelaki yang sangat aku sayangi, namanya Adam, sikapnya yang lembut dan hangat membuatku jatuh cinta.

Keinginanku untuk berhubungan dengan Adam sangat bergejolak, Adam lelaki yang taat agama, tak pernah dia meninggalkan shalat, namun aku terus memancingnya dengan mengirim foto-fotoku kepadanya melalui Blackberry Messanger, dia pun sedikit demi sedikit mulai goyah.

Yahh aku berhasil, dia mengajakku ke hotel dan kami pun melakukannya. Yang membuatku bangga, aku adalah wanita pertama baginya. Setelah puas aku tinggalkan Adam dan serius lagi dengan David.

Sekarang, setelah kejadian-kejadian yang kualami itu, aku merasa ada yang aneh pada diriku, aku senang mengenakan pakaian terbuka dan merasa senang jika melihat mata pria menatap tubuhku.

Aku bingung dengan keadaanku, kadang aku bosan dengan kehidupan yang kujalani tapi desakan itu selalu saja ada. Menurut pembaca ceritacurhat.com apa yang harus aku lakukan?
***

Seperti diceritakan kawan Adira ke redaksi ceritacurhat.com. Tuliskan komentar anda di bagian bawah halaman ini. Atau kirim cerita unik anda disini.

Tags:,
19 Comments
  1. nano
  2. niki
  3. Alay Drus
  4. nn
    • aci
      • Acil
  5. imam
  6. lia
  7. Rifqi Awaludin
  8. rivandy
  9. Somewhere
  10. Grace Aprilia
  11. bule
  12. MEISYA RAAFIANI PUTRI
  13. Lelembut
  14. era
  15. putri
  16. aziz
  17. zjarief

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *