Menu

Kucari Cinta di Dunia Maya

Cerita cinta yang menyakitkan kualami di dunia maya. Aku berkenalan dan jatuh cinta dengan beberapa cowok yang kukenal di Facebook, sayangnya aku lebih sering berkenalan dengan lelaki pembohong yang membuat hatiku sakit.

Cerita cinta yang menyakitkan di dunia maya

Sebut saja namaku Gadis, usiaku sekarang 23 tahun, aku termasuk cewek yang susah bergaul, jangankan temen cowok, temen cewek saja bisa dihitung dengan tangan jumlahnya. Hal itulah yang membuat aku tertarik pada dumay (dunia maya).

Kurang teman membuatku semakin aktif di internet, dari mencari teman sampai mencari pacar aku lakukan di dunia maya seperti di Facebook, Tagged, Badoo, Twitter dan banyak lagi media sosial lainnya.

Kata orang cowok di dunia nyata aja jarang yang bener apa lagi dunia maya, itu aku akui dengan seringnya aku patah hati oleh cowok dumay.

Sebut saja Yoga, satu bulan berkenalan di dumay sudah bisa membuat aku jatuh hati kepadanya. Dua tahun lamanya kami berpacaran melalui dunia maya dan tak sekalipun aku pernah melihat wajahnya.

Berkali-kali dia berjanji menemuiku, tapi tak pernah satu kalipun dia tepati hingga akhirnya aku tau ternyata dia sudah beristri.

Hancur hatiku mengetahui itu, tapi masih saja aku tak kapok menjalani cinta dumay. Aku kembali berkelana di internet dan berkenalan dengan seorang cowok, namanya Agung, dia duda satu anak,.

Advertisement


Aku berpacaran dengan Agung kurang lebih satu tahun dan lagi-lagi aku belum pernah bertemu dengannya, dan hubungan itu kandas karena dia menduakan aku dengan temenku sendiri.

Baca juga: Hidupku Antara Cinta dan Dosa

Dan belakangan akhirnya aku tau pekerjaannya bukan membuka warung makan seperti pengakuannya, ternyata dia adalah seorang pencuri motor ulung di Semarang. Tentu saja satu sisi aku merasa senang karena terselamatkan diputus oleh dia tapi tetap saja hati ini hancur.

Putus dari Agung, banyak cowo dumay yang keluar masuk kehidupanku tanpa arti, hingga aku ketemu seorang pria bernama Nur, dia adalah cowok pertama yang aku temui selama aku bermain cinta di internet.

Dulu tak ada sedikit pun aku ada rasa kepadanya, itu karena dia bukanlah tipeku, selain bentuk tubuh nya yang tinggi dan kekar yang tidak kusukai, temen-temanku juga bilang dia lebih cocok jadi papaku karna kami terpaut 24 tahun. Tapi sikapnya yang lembut dan perhatian membuatku benar-benar jatuh cinta padanya.

Satu waktu rahasianya terbongkar. Lagi-lagi cinta di dunia maya membuat hatiku sakit. Aku tertipu. Ternyata dia sudah memiliki istri dan satu orang anak. Hancur hatiku mengetahui itu semua, aku minta putus karna aku ga mau menghancurkan rumah tangganya, tapi dia meyakinkanku bahwa dia sudah bercerai namun surat cerainya belum turun.

Akhirnya aku percaya dan kembali bersamanya hingga 25 agustus 2011. Saat dia pulang kampung barulah aku sadar bahwa dia menipuku mentah-mentah, dia belum bercerai bahkan dia memutuskan untuk menetap di sana bersama istri dan anaknya.

Aku yang sangat mencintainya menjadi begitu menderita kehilangannya, aku berusaha menghubunginya namun tak bisa, aku hanya ingin tau kenapa dia begitu jahat padaku, tidakkah 6 bulan bersamaku membuatnya sedikit memikirkan hatiku.

Lewat ceting di dumay aku bisa komunikasi dengannya, dari situ aku tau kalo istrinya mengancam akan membawa anaknya pergi jauh, tentu sebagai ayah dia tak bisa memilih antara cinta dan anak. Dan aku berusaha kuat walau aku rapuh.

Baca juga cerita cinta lainnya:

Kujalani hari-hari ku dengan penuh air mata membayangkan hidup tanpa dia. Dan lagi-lagi pelarianku adalah dunia maya. Facebook, twitter, tagged dan banyak lagi akun sosialku di internet menjadi tempatku mencurahkan isi hatiku.

Dalam sedih berkepanjangan itu aku berkenalan dengan Satria, dia adalah satria di kehidupanku, dia menawarkan pertemanan, selalu berusaha ada untuk aku, tempat aku menangis saat aku inget Nur, dia yang sekarang lebih dari teman yang akan berjuang merajut harapan indah bersamaku,

Dari Satria aku tau tak semua cowo dumay itu brengsek karna aku menemukannya disana, terima kasih mas udah mau terima aku apa adanya, selalu berusaha membuat ku bahagia dan sekarang aku sudah tak butuh lagi dumay karna aku punya kamu yang akan selalu temani aku.

Demikian cerita cinta yang menyakitkan yang sering kualami di dunia maya. Semoga hubunganku dengan Satria bisa awet dan langgeng selamanya.
***

Seperti diceritakan oleh kawan tari ke redaksi ceritacurhat.com. Silahkan kirim komentar anda di bawah ini. Atau tulis dan kirim cerita anda sendiri disini.

One Response
  1. celana jeans murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *