Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Bodohnya Diriku, Bercinta Dengan Suami Orang

Perkenalkan namaku Luckyta, aku masih berstatus mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta semester 4. Melalui situs ceritacurhat.com ini aku ingin membagi kisah cintaku dengan seorang lelaki ZA yang belakangan aku ketahui telah beranak istri.

Pembaca yth, kisah cinta ini dimulai dengan perkenalanku dengan ZA melalui Facebook, ZA begitu romantis, setiap dia menyapaku perasaanku selalu melambung, dunia serasa milik kami berdua. Oiya aku adalah tipe wanita yang mudah jatuh hati, pencemburu, dan sangat suka disanjung.

Dari facebook kemudian kami saling bertukar nomor handphone, dan kemudian tiada hari yang kami lewatkan tanpa sms dan telponan. Dia mengaku masih lajang karena pacarnya selingkuh, bodohnya aku percaya saja dengan apa yang dia katakan.

Hari berlalu begitu cepat, gak terasa sudah 3 bulan kami jadian, sampai suatu ketika ada sms masuk ke hape ku mengaku sebagai istri ZA. Kutanyakan ke ZA dan dengan begitu meyakinkan ZA bilang padaku kalau wanita itu adalah orang yang sirik sama hubungan kami.

Aku percaya karena aku begitu mencintainya, orang tua dan teman-temanku semua tahu kami berpacaran karena di facebook dia selalu menyebutku dengan kata sayang, mamah, ayang yang membuat setiap temanku jadi iri padaku. Suatu saat kami saling berkirim foto (ma’af) alat vital kami masing-masing, aku tertegun dengan yang aku lihat, singkat kata kami ketemuan dan kami lupa dengan status kami yang masih berpacaran,, pembaca… kami khilaf karena tidak bisa menahan nafsu.

Hari2 berikutnya pertemuan semakin rutin kami jalani dan kamipun semakin sering melakukan hubungan layaknya suami istri, sampai suatu ketika tepatnya tanggal 1 bulan Suro, pagi, ketika aku mengantar adikku dengan sepeda motor berangkat sekolah, di gang depan rumah aku terjatuh dari motor dan harus rawat inap di rumah sakit, tapi aku ngotot tidak mau dirawat, aku ingin pulang, beruntung Dokter mengijinkan.

Mungkn ini semua adalah karma dari dosa-dosaku, tanggal 2 keesokan harinya, aku di sms seseorang menggunakan nomor handphone ZA, aku kaget karena dia juga mengirim balik semua sms yang sudah kukirim untuk ZA yang memang kata-katanya sangat vulgar karena aku pikir kami pasangan kekasih.

Karena penasaran aku telpon ke nomor tersebut, tapi yang menerima seorang wanita, dengan kata-kata kasar aku didamprat, aku terima, ternyata dia adalah istri sah ZA yang selama ini sering sms aku.

Oh Tuhan, hancur semua impianku, aku sudah menghancurkan keutuhan rumah tangga orang lain. Sungguh aku merasa sangat malu terhadap istri ZA, karena setelah emosinya mereda dia begitu lembut berkata supaya aku tetap harus semangat hidup karena diapun tahu semua bukan hanya salahku tapi juga salah suaminya, dari dia pula aku tahu bahwa selama ini ZA adalah pengangguran yang hidup dari keringat istrinya.

Tapi pembaca, seiring waktu berjalan, ZA kembali mencoba menghubungiku, dia bilang tetap cinta sama aku tapi juga tidak mau melepas istri dan anaknya, dan aku kembali terperangkap pada cinta dan rayuan mautnya, apalagi dia selalu memuaskan aku saat kami bercinta.

Pembaca yang budiman, aku bingung, apa yang harus aku lakukan? beri aku saran please..


**
Seperti yang diceritakan Luckyta kepada redaksi ceritacurhat.com. Ingin berbagi curhat kepada pembaca? kirim tulisan anda disini.

  • Zec

    saran saya sebaiknya Anda cari cowok lain saja buat menikah…jangan terus gangguin suami orang yah…GBU

  • carmen dolores da cruz

    saran saya buat adik yang cantik, karena masa depan kamu masih panjang lupakan suami orang dan hidup yang normal pasti adik dapat orang yang sangat menyayangi dan mencintai adik…..

    Salam kenal dari timor leste

  • bot’s

    wah… kalo gitu gimana kalau kita coba yang… aku mungkin bisa memuaskan kamu cint…

  • sinyo

    bayangkan saja anda ada di posisi si istri,,gimana rasa sakitnyta ditinggal selingkuh sementara anda sibuk mencari nafkah,,,

    sadarlah..sebelum karma lebih banyak menimpa anda,,,

  • tiwi

    tinggalkanlah dia…karena itu lebih baik untukmu
    sakit???pasti n wajar tapi ingat dosa n kebahagiaan itu tidak akan abadi.percayalah, hukum karma pasti berlaku!!

  • Franata

    Segera jauhi laki2 suami orang itu,apa yg adik dapat selain jd budak nafsu laki2 yg tdk bertanggung jawab,sesama wanita harusnya saling jaga perasaan,,,,bukannya dibodohi oleh laki2 pengangguran itu,,,,,,,parah x….

  • doni

    betul ba tinggalkan dia, pasti ada yang lebih baik dan terbaik buat ba, ambil hikmahnya dari semua kejadian, bersabar dan bertafakur, ikhlaskan semua, ambil kenyataan yang ada…

  • donay

    mank sih mba rasa’a berat meninggalkan orang yang kita cintai..
    tapi kalo itu untuk kebahagian mereka relakanlah mungkin dengan mba merelakan dya hidup mba juga akan lebih baik dan mereka juga bisa menjadi keluarga yang harmonis lagi,mba ngga inginkan keluarga yang mereka bina selama ini hancur berantakan..
    coba mba pikir” lagi sambil berdo’a minta petunjuk ma yang diatas..

  • Ra

    Dear adik..,
    Memang susah ketika kita benar jatuh cinta. Wanita memang begitu
    Terperangkap Oleh perasaan sendiri.. Apalagi adik masih muda bertemu
    Dengan lelaki yg berpengalaman. Percayalah … Paling tidak dr lubuk hati
    Adik sebenarnya menyesal tapi adik tidak bisa lepas karena terlanjur
    Merasakan cinta.. Perlu dipahami cinta Dan napsu susah dibedakan
    Saran saya.. Lupkan semua.. Putuskan. Komunikasi baik lewat fb maupun
    Sms… Karena Tidak ada lelaki yg mau mengorbankan rumah Tangganya.
    Adik hanya dianggap sebagai just fun.. Percayalah.. Masih Ada lelaki lain yang
    Lebih bertanggung jawab. BagaimanA terpukulnya ortu adik kl sampe istrinya
    Datang ke rumah adik? Lupakan semua….

  • wanitamalang

    sesungguhnya kamu wanita pinter yang bodoh ,aku sangat mengutuk perbuatanmu lukita ,seorang mahasiswi tapi lola …..yang g lulus sekolah aja bisa membedakan lelaki jujur dan pembohong kok ,kasian tuh sama2 wanita harusnya saling menghargai ,hanya karena g tahan nafsu kamu sakiti wanita lain ,ingat ibu kamu seandainya bapamu kayak gitu ,kamu anak2nya gmn ?

  • Pardosa

    saran saya, cari lah TUHAN melalui imanmu maka beban mu akan diringankan trims.

  • marketi

    klo udah tau punya istri tp hubungan masih lanjut, artinya kamu termasuk wanita yang pro soal POLIGAMI

    • soke

      salah kali gan tp wanita yg PRO tree some

  • Umu abdallah

    Jangnlh kmu mndekati. Zina karena zina adalah prbuatan yg keji!!!kunci mnghndari smua ini adlh rasa malu,krn malu adlh sbgian dr iman,jk orang tdk milk iman dia aan berbuat seenaknya,Maha such Allah yg tlah mlrng zina.

  • Suryo

    Saran saya tinggalkan laki laki itu bukan hanya dia sudah beristri tapi di awal sudah tidak jujur, cari laki laki lain. percayalah semua akan indah pada waktunya

  • thio

    dah…
    Bunuh diri aja.
    Cerita lu terlalu pahit d dengar.
    Dasar lu aja yg nafsunya gede.
    Mati aja udah lu.
    !!

    • ayu

      iya nih.. tar klo jadi laki lu pun gitu lagi tu laki2.. ini karna miss v lu masi sempit dia muja2 lu,, coba klo dah melar kyk istrinya, liat muka lu aj mungkin dia muak..

  • rusyidi1

    tobat……tobat dan sadarlah mbak….. jangan ego.. mana imanmu?

  • rahmi

    walaupun km cinta.. tapi janganlah merusak rumah tangga orang lain.. menjauhlah dr kehidupan laki2 itu, bertobatlah..

  • D-Wee

    “laki2 bukan dia saja d dunia ini…cobalah,,pasti bisa,,,jngn turuti nafsu….!!!!!!!!!!!!!

  • SanSan

    Nch saran dari 9 !!
    Kebetulan 9 orang yang pendendam, biasany orang kek gitu arus di beri pelajaran. Gimana? Dengan cara “Blacklist” tch orang, sebarkan melalui internet dari wajah, tinggi, sifat, keluarga, seluk-beluk tch orang, dll.
    Maksud tujuan di sebarkan melalui internet adalah agar semua orang tau bahwa orang itu telah menghancurkan hidup anda, dan anda juga harus menghancurkan hidup dia !!
    Jadi jika anda beruntung mungkin media ini akan menyebar luas ke stasiun tv, dan mungkin dia akan di adili oleh hukum. Tapi ingat, JANGAN BALAS DENDAM SEBELUM DIA MINTA MAAF YANG TULUS !!!

  • gafur

    sbr aja… N jauhi laki2 it, dan mba segera brtaubat

  • shinta

    klo mba ini punya hati nurani, tinggalin laki2 yg g punya perasaaan, karna karma itu ada loh mba, bayangkan seandainya mba ada diposisi istri cowok mba itu,jgn percaya sama rayuan gombalnya, klo cuma buat membodohi mba saja,jadilah seorang smart girl insya allah mba akan dihargai oleh laki2, jangan hanya mementingkan nafsu sahwat mba saja.

  • Dani Saputra

    yaa tinggalin tuh suami orang….dan cari yang laen….mash banyak yang ngantri dari pada harus merasa bersalah merusak rumah tangga orang laen..

  • oscar silalahi

    udah ajar aja trus selama kamu masih menikmatinya

  • andra

    mw donk dapat gratisan.wkwkwkwkwkwk

    • lontong

      sama pere’ aja sono… koplak!!

  • kamaludin

    wlo pun anda cinta mati sama dia,ingat mb..
    bahwa dia punya istri..saya yakin istrinya pun juga akan merasa tersiksa jika anda terus berhubungan dengan itu cowok..
    saran saya..mulailah tentukan jln hidup mb.lagi..
    lakukan untuk apa yg anda cita2kan,dan yg itu bisa membuat anda bisa lebih baik,dan tidak menyakiti orang lain..
    mb..sendiri juga jgn terlalu merasa bersalah,dengan apa yg terjadi,perbaiki apa yg harus diperbaiki..
    lakukan apa yg harus anda lakukan..
    dan 1 lagi,lain kali klo kenal cowo’,lihat dulu latarbelakang cowo’ itu,kenali keluarganya dan lingkungannya..
    dan sebelum pyn menaruh hati,mantapkan dulu,pertimbangkan apakah itu yg bisa membuat pyn menjadi lebih baik..

  • jamaludin

    sudah terlanjur tak perlu disesali dan tak perlu ada dendam, bertobat dan perbaiki diri optimis saja yaqinlah Tuhan pasti memberi jlan.

  • Syaifa

    To sdri yg yth.

    Jk kita sdh tau kl yg tlh diperbuat it sbuah tindakan kotor/hina, mk jgn pkskn ht nurani to mlkukn’a krn smw tndkn tsb sdh jlz dlrg olh agama aplg Tuhan.
    Jdlh manusia yg sbnr2nya…

  • Arya

    Lupain kisah itu,bertaubatlah.masa depanmu masih panjang.jgn putus asa…..

  • ibnu

    minta ampunlah kepada tuhanmu…..
    mulailah bertoubat nasuha
    jadilah orang yang baik dan dan jangan pernah mengulangi kesalahan
    suatu saat aku yakin kamu mendapatkan jodohmu yang terbaik buatmu

  • YIN

    wah…..ngak seru klo ngak bunuh diri……..!!!!!

  • sasa

    q juga mengalami hal yg sama,sakit hati u sama dengan sakit hatiku,peristiwany hampir sama,dan skrg saya telah berhasil menemukan laki2 lain yg sgt mencintainy saya,jd saran saya tinggalkan laki2 itu,sama seperti saya,setelah 2 kali balikan,dan akhirny saya terjatuh sehingga membuat saya luka kaki,saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan saya,wla dy mash menghubungi saya,saya sudah tak perduli.bohong besar bila dy mencintain kamu,bila dy mencintai kamu,pasti dy akan meninngalkan istriny.ingat itu,sebelum menyesal untuk kesekian kalinya

  • dilala

    it cman perasaan dan kenikmatan sesaat!

  • margiyanto

    ma aku aja hehehe

  • Anel

    Mencoba menjauhinya.yg lbh penting dkt kan diri pada tuhan.perbanyaklah aktivitas.

  • Ida nurnaningsih nurnaningsih

    Wah jeng harus bangkit dari keterpurukan.bayangkan jika posisi anda sebagai sang istri pasti akan mengalami tekanan batin yg bgtu besar bayangkan wajah anak2.kita sesama wanita tdk boleh menyakiti. .tinggalkan laki2 seperti itu.bertobatlah kepada ALLOH SWT.dan berdoa agar diberikan kebaikan dalam menjalani hidup ini.tata masa yg akan datang dgn hal2 yg positif menuju insan yg lebih baik.

  • kasihselalusyg

    Allah selalu mengampuni sebesar apapun dosa umatNya. asalkan kita mau bertobat dg sungguh2, tdk mengulangi lagi dan meningkatakan iman dan takwa, serta meningkatkan kepribadian buruk.
    dengan tekat yg kuat…. tinggalkan laki2 itu, dia bukan membawa berkah padamu tapi,membawamu ke jurang kehancuran n neraka.
    bersabarlah…. kelak kamu akan dapatkan laki2 yg terbaik.
    Laki-laki baik2 hanya untuk wanita yg baik2,,……
    laki-laki yg kurang baik ya untuk wanita yg tidak baik pula…

  • anton

    PERCAYALALAH YANG DIATAS TDK TIDUR MAKA BERDOALAH

  • bucken

    kamu masih muda masih ada kesempatan mencari teman hidupmu. robahlah cara hidupmu yang sekarang dan mulailah kehidupan baru dengan temanmu yang kamu anggap cocok dengan mu. jujurlah padanya apa yang pernah kau alami sehingga dia bisa menerimamu apa adanya. percayalah semua ini pasti berhasil

  • Tasirwan

    Jadikan ini suatu pngalaman yg berharga buat diri kmu syg…
    Lupakan dia Dan yakinlah diluar sana banyak cinta yg akan membuat kmu bahagia…..
    Cinta yang bener2 mencintai kmu syg………

  • widji

    masturbasi yang sering Dunk

    • lontong

      iya kalo perlu pake tiang listrik !!

  • jack

    ama gw aja yuk, gw pasti bisa muasin loe

  • arie

    masih banyak laki2 yg bisa memuasakan anda termasik saya bisa ko… saya siap kapanpun….

  • chuyoda

    saran saya… anda harus berjiwa besar,krn anda sudah berbuat maka anda harus menerima akibatnya walau begitu menyakitkan,tetapi semua itu ada hikmahnya,mngkin anda kedepan bakal menerima kehidupan yang menyenangkan tapi anda harus taubat dari sgala kesalhan ya sudah diperbuat..semoga anda selalu dlm lindungan g maha kuasa

  • melgy

    q rsah kmux aja yg trllu cengeng tuk ninggalin dia,,jgan ikuti prsaan Jenk pke Logika……….

  • pras

    Mba kirimin gua foto alatnya juga donk, he he he barangkali cocok….

  • ns

    cari cwo laen yg ju2r n setia+single
    gk ad kata terlambat,,,

  • hani

    saya jg pernah ngalamin tuh, cara terampuh adalah menghilangkan smua kesempatan komunikasi sm dia. cari ksibukan yg maksa km ngilangin tu orang dr pikiran km.. jgn main2 sm suami orang lg..

  • andy achmad

    aq menilai mmg km type wanita yg mudah jatuh hati dan penyayang. shgg km gmpng skli di perdaya lelaki srt di manfaatkan utk kpntngn pribadi….kisah anda pd umumnya sama apa yg mlnda smua insan. Solusinya trgntg dri anda sndri. kl niat ingin memperbaiki hdup yg layaknya seorang wanita, berpikirlah yg positif. terimalah hidup ini apa adanya. yang berlalu biarlah berlalu jgn lg anda menengok k blkg, tinggalkan saja. mulailah hidup baru dg smngat baru yg normal…..sekian…..

  • bird

    nafsu sama cinta beda tipis..:) semua pasti ada balasannya..jangan kalah sama setan

  • jin kober

    mmmmmmmmm………anda kebawa nafsu liar anda sendiri cinta seperti itu cuma sesaat n menyesatkan oleh nafsu birahi anda sendiri sebaiknya anda mencari hal2 yg baru n diridoi termasuk kehidupan sex anda biar terpenuhi…..

  • dechan

    Gila kayak cerita di sinetron….lakukan selagi kamu bisa, lakukan selagi kamu suka, lakukan selagi kamu anggap itu benarrr, tapi tanya hati kecilmu….siapa kamu?

  • yayat nurhidayat

    mulai sekarang jangan pernah ketemuan, ganti no Hp. anda masih muda jangan terperangkap oleh rayuannya, rubahlah kehidupan mulai dari sekarang.

  • Bom sayBom

    jalan yg anda pilh bnar,cnta mmng sulit untk di mngrti.lmn coblh brfkir dgn HTI jikalw posisi anda jd istri ny.yg mmbri nafkah klwrga,sdngkn suami pnganggran trs brslngkuh.apa yg anda rskan???

  • dewicinta

    Ya cepat tinggalkan sebelum kamu hamil. Kamu ga mau kan hamil tanpa suami?

  • keindahan

    laki2 buaya darat ada dimana2,.tergantung wanitanya,.

  • lontong

    ya begitulah budak nafsu,,, ga lebih baik dari binatang,, orang sudah mikir dan berbuat jauh ke depan dia masih terpaku sambil ngeliatin selangkangan melulu, haduh,, kasihan..

  • Moerja

    Cobalah untuk memutuskan semua komunikasi dengannya baik itu facebook atau sms, dan mungkin awalnya akan terasa sangat menyakitkan akan tetapi lambat laun pasti biasa. Carilah kesibukan di kampus, pasti kamu bisa!!!

  • hartono

    hidup ini adalah pilihan dan keputusan adalah pilihan yang harus kamu tempuh. Pilihan kita terkadang tidak selalu mengenakkan.tapi harus tetap dijalani. siapa yang ikhlas dia akan menikmati hasilnya.

  • siDoEl

    terusin aja kebodohanmu itu..
    sampai jd suatu kepastian berPoligami..
    jgn menyerah ya mbak,,,
    jgn hanya mau dibudak napsu,,, teruskan sampai Nikah..
    semangat yaaaaaaa..

  • aak

    kalo masalh puas berhubungan intim itu relatif neng kali aja tu yg pertama makanya merasa puas toh banyak kok yg gede2 dan tahan lama termasyk ane wkkkkkkkk tapi kalo bisa ya ga usah tu ngerusak pager ayu masih banyak lagi yg lajang bagaimana kalo kamu yg jadi istrinya megalami hal yg serupa enak ga

  • chylovjoe

    ingat karma pasti berlaku mba…… lbh baik bersikap tegas…. cinta bukan untuk nafsu…. cinta lebih indah dari yang di bayangkan……

  • Mar’atus sopiah

    Bukankah dia udah beristri..kayak ga ada yang lain dan bertanggung jawab.jangan2 takut ga laku haha

  • gie bazz

    nanggung….
    Jadi lonte aja.. Di sekolahkan tinggi juga percuma, teap aja goblok..

  • Maria ulfah

    Luckita..anda sudah merasa bodoh ketika tahu anda berhubungan dg suami orang,itu bagus & jg mjd orang bodoh tuk kedua kalinya dengan berhubungan lagi dg ZA apalagi krn alasan Seks..
    Trust me..itu hanya kesenangan sesaat & andalah yg dirugikan..
    1. diDunia hidup anda tidak akan pernah mrs Nyaman
    2. Akan ada hukuman buat anda krn menyakiti Istri & Anak ZA
    3. Dosa krn hub. sex diluar nikah
    Thnkas

  • diva_zahara

    lebih seru baca comments nya drpd curhatannya hehehe…very entertaining

  • rom

    mba bodoh anda ga butuh jawaban, anda tahu apa yang seharusnya anda lakukan

  • jamiee

    Yang suka godain suka godain apalagi doyan sama laki orang tuch cewek murahan, kali sampe kamu hamil gimana? sapa yang mau tanggung jawab? orang tuh laki makan aja di biayain sama bininya… mo suruh bininya biayain lo juga? udah tau salah masih kamu buat juga.. tuh bini udah baik nasihatin kamu, biar kamu berubah jadi hidup yang lebih baik… emg kamunya aja yang gak tau diri. sutu saat kamu bakal kena batunya… sudah gitu menyesalpun terlambat sudah… benar2 sengsara hidup kamu. mending kamu susah sekarang daripada susah nanti.

  • Riko azis andi

    Yang berlalu biarlah berlalu.itu masa lalu yg tidak kita ketahui akan terjadi.anggap lah masalalu sebagai pelajaran yang terbaik

  • Tupay

    Aku sarankan anda sebaiknya mencari cowok lain. Meskipun kamu masih mencintainya, sebelum semuanya bertambah rumit.

  • Johana

    Aku juga pernah mengalami hal yang sama seperti itu, tapi aku sadar memang semua itu gak ada artinya dan aku memutuskan pergi jauh meninggalkannya

  • Hammam Zufar

    Anda memang benar-benar BODOH! Semua ini ANDA sendiri yang harus memutuskan, bukan orang lain!!!

  • dewangga

    Semua tidak ada kata terlambat, masih bisa di perbaiki. memang susah buat melupakan kenangan pertama, apalagi masih sering berhubungan. selamam masih bisa komunikasi, tidak akan bisa terlepas… maka langkah awal harus stop komunikasi, baru langkah berikutnya bisa melupakannya seiring dengan berusaha mendapatkan cinta yg lain, yg lebih sesuai

  • yan su

    Berusaha menjauh dan buat kesibukan agar bisa mlupakannya,klo bisa cari penggantinya

  • singa

    sama saya aja mba..saya puasin