Kirim Cerita Tulis dan Kirim Cerita Anda Di sini

Aku Selingkuh Karena Terjebak Dalam Kesempatan

Namaku Irma, aku seorang ibu dengan dua orang putra, keluarga kami sangat harmonis tak kurang suatu apapun, kami semua saling sayang dan membutuhkan. Kami tinggal di luar pulau Jawa sampai aku dan suami memutuskan membuka usaha di pulau Jawa.

Keputusan tersebut kami ambil karena pada waktu itu banyak perusahaan-perusahaan besar yang tutup, kami ingin mencoba berwirausaha agar bila sewaktu waktu kena phk kami siap. Akhirnya, aku pindah ke jawa dan suami tetap bekerja di perusahaannya.

Singkat cerita kami berpisah, dan di Jawa aku memulai usaha warnet. Tanya kawan sana sini ketemulah sama seorang pria yang biasa menyeting warnet, sebut saja namanya R. Dan disinilah semuanya bermula. Suami menyerahkan semua urusan warnet ke R, dari pengadaan komputer sampai pembuatan warnet.

Setiap hari aku dan R bertemu, awalnya biasa saja, tapi makin lama kami jadi sering curhat, kami sering ngobrol sampai tanpa kami sadari ngobrol ke hal-hal pribadi. Anak-anakku semua sekolah, R sering ke rumah kadang saat anak-anak lagi sekolah dan situlah semua dosaku bermula.

Sebagai wanita normal aku rindukan belaian. Aku rindukan kehangatan. Hingga akhirnya terjadilah dosa besar antara aku dan R. Kami hanyut dalam alunan dosa. Kalo bukan di rumah kami sering ke hotel. Jauh dari suami rupanya membuatku berani selingkuh dan terjebak dalam kesempatan. Tiga bulan berlalu dan ada resah yang tak bisa kupungkiri. Aku sering menangis di malam hari menyesali apa yang sudah terjadi. Dan Alhamdulilah akhirnya kami sadar.

Sekarang, kami sudah kembali ke keluarga kami masing-masing. Tapi setiap saat mengingat kejadian itu atau menatap wajah suamiku ada rasa sesal yang tak terkira, ada rasa takut kalau suatu saat rahasia kami terbongkar. Kini hanya air mata dan penyesalan yang menghantui hari-hariku. Andai bisa aku ingin kembali ke 3 tahun yang lalu saat kami masih bersama dalam keadaan apapun.

Satu pesan untuk teman-teman. Hindari kesempatan buruk.. dan apapun keadaannya sebuah keluarga memang sebaiknya selalu bersama demi menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Walau saya tahu ini semua juga karena imanku yang amat sangat lemah.
***

Seperti yang diceritakan kawan Irma kepada redaksi ceritacurhat.com. Punya pengalaman atau cerita hidup yang menarik untuk di share ke pembaca yang lain? tulis dan kirim cerita anda disini.

  • Joy

    Kapan ya aku dpt ksmptn tuk brslingkuh. Q pgn bgt n pnya mmpi tuk slingkuhing kaka iparku,tp pe skrg lum trwujud.

    • ichank

      heeh kakak ipar sendiri di embat

  • ucok

    iman adalah benteng segalanya. Maka perbaiki iman.

  • adi

    PERSELINGKUHAN ITU TERJADI BUKAN HANYA KARENA ADA NIAT SI PELAKU TETAPI KARENA KITA MASIH LAKU.. Betul ƍäª tu..

  • Tobat lah

    Benarlah ikhtilath dan khalwat penyebab penyimpangan dan kemesuman.tapi,budaya merusak ini di anggap biasa.mbak,tobat nasuha,simpan rapat2 aib,tebus dosa mu dgn berbakti pada suami lebih baik lagi.nasi udah jadi bu2r,awas jgn maen api lg,untung gak ketahuan,jika ketahuan,hancur lah anda mbak dgn hancur yg mengerikan.jadi,jangan ulangi lagi,ingat,rasa dan bentuk penis dan hangat tubuh laki2 sama aja mbak,ngapain cari lain lagi?jangan mau di tipu syahwat.

  • agoes zha

    semoga jadi pelajaran berharga , taubat nasuha dan berbaktilah pd suami ,keluarga dan agama…amien.

  • xxx

    Mbak,… Kapan gw bisa selingkuh sama mbak juga?????? (^▿^) #berharap#

  • VANSHEN K

    “Kamu adalah Cinta aku selamanya meski keesalahan ini pernah ada, aku sanggup berpisah dengan perempuan/laki-laki manapun asal bukan kamu karena sampai kapan pun.. Aku gag akan melepaskan kamu.. karena kamu ibu/ayah bagi anak anaku masa depan kita dan perkawinan kita”..

  • VANSHEN K

    “Kamu adalah Cinta aku selamanya meski kesalahan ini pernah ada, aku
    sanggup berpisah dengan perempuan/laki-laki manapun asal bukan kamu
    karena sampai kapan pun.. Aku gag akan melepaskan kamu.. karena kamu
    ibu/ayah bagi anak anaku masa depan kita dan perkawinan kita”..